window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

6 Keuntungan Beli Mobil Listrik Neta V Sekarang, Ada Cashback Sampai Gratis Wall Charger Berikut Pulsa PLN

Herdi · 1 Feb, 2024 12:01

6 Keuntungan Beli Mobil Listrik Neta V Sekarang, Ada Cashback Sampai Gratis Wall Charger Berikut Pulsa PLN 01

PT Neta Auto Indonesia, selaku distributor resmi Neta di Tanah Air memberikan promo menarik untuk pembelian mobil listrik Neta V di bulan Februari 2024.

Menurut Marketing Director PT Neta Auto Indonesia, Yusuf Anshori, promo awal tahun sengaja ditawarkan untuk memberikan kemudahan dan value yang lebih kepada konsumen yang membeli mobil Neta V.

"Melalui program promo awal tahun ini, kami harap dapat mewujudkan para pecinta mobil listrik untuk merasakan kenyamanan dan performa Neta V yang value for money serta keunggulan tambahan lainnya,” ungkap Yusuf dalam keterangannya, Kamis (1/2/2024).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Suzuki Tebar Promo Servis Mobil Pasca Liburan, Ada Paket Ganti Oli Murah

6 Keuntungan Beli Mobil Listrik Neta V Sekarang, Ada Cashback Sampai Gratis Wall Charger Berikut Pulsa PLN 01

Yusuf menyatakan, dengan adanya promo pembelian Neta V, maka konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan dan layanan terbaik untuk memanjakan konsumen yang menginginkan pengalaman berkendara. 

Semua program promo yang berlaku hingga 29 Februari 2024 bisa dilakukan konsumen di dealer resmi atau melalui Official Store Neta Indonesia di Blibli.com. 

6 Keuntungan Beli Mobil Listrik Neta V Sekarang, Ada Cashback Sampai Gratis Wall Charger Berikut Pulsa PLN 02

Untuk lebih detail apa saja promo yang diberikan untuk pembelian Neta, berikut ulasannya:

Cicilan dengan Bunga 0 persen dan Tenor hingga 3 Tahun

Konsumen yang ingin membeli Neta V, maka bisa memilih untuk mendapatkan promo cicilan ringan dengan bunga 0 persen dan pilihan tenor tiga tahun. 

Hal ini diberikan untuk memudahkan konsumen untuk memiliki Neta V tanpa harus khawatir dengan beban bunga cicilan.

Ada Cashback Puluhan Juta Rupiah

Untuk konsumen yang melakukan pembelian Neta V melalui E-Commerce Blibli, maka ada Special Promo Cash hingga puluhan juta rupiah. 

Meski tidak disebutkan secara detail, promo ini sengaja dilakukan melalui Blibli agar konsumen dapat lebih mudah melakukan transaksi online, secara aman dan nyaman.

Baca juga: Resmi Diperkenalkan, Spesifikasi Neta L Bikin Chery Omoda E5 Minder

 

Neta V

Deretan pilihan warna Neta V

Gratis Wall Charger Serta Jasa Instalasi di Rumah

Konsumen yang melakukan pembelian mobil Neta V selama periode promo akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa free wall charger dan instalasi di rumah. 

Fasilitas ini tidak hanya membuat pengisian daya kendaraan menjadi lebih praktis, tetapi juga memastikan bahwa konsumen dapat menikmati kenyamanan penggunaan kendaraan listrik tanpa kendala. 

Gratis Saldo PLN Mobile untuk Pengisian Daya Baterai

Konsumen yang telah melakukan pembelian NETA V akan mendapatkan gratis saldo PLN mobile hingga Rp 2,5 juta atau hingga 1.000 kWh.

Saldo ini tentunya bisa digunakan untuk pengisian daya baik di rumah maupun di fasilitas SPKLU terdekat.

Neta V

Neta V punya fitur Vehicle to Load (V2L) yang membuat mobil listrik jadi generator atau power bank berjalan.

Lifetime Warranty, Unlimited KM & Periods 

Konsumen yang membeli Neta V juga akan mendapatkan free lifetime warranty meliputi baterai, drive motor dan motor control unit. 

Garansi ini mencakup pemakaian tanpa batas kilometer dan periode waktu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
 
Gratis Biaya Perawatan Berkala hingga 50.000 km

Konsumen yang membeli Neta V juga akan mendapatkan memberikan gratis biaya perawatan berkala hingga mencapai 50.000 kilometer atau 5 tahun. 

Fasilitas ini tidak hanya mencakup jasa namun juga spareparts sehingga konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan listrik mereka.

Gimana tertarik beli Neta V?

@autofun.indonesia Dari dua opsi ini, mobil listrik mana yang paling cocok buat kalian nih? #reviewmobil #mobilbaru #wulingbinguo #neta #wuling #reviewmobilbaru ♬ Groove-Break-Jazz-Store-PV etc.(991755) - ImoKenpi-Dou

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Neta V

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia