window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Suzuki Tebar Promo Servis Mobil Pasca Liburan, Ada Paket Ganti Oli Murah

Prasetyo · 5 Jan, 2024 15:03

promo ganti oli mobil suzuki

Rutin ganti oli mobil merupakan satu langkah utnuk tetap memastikan setiap komponen pada mesin mobil selalu bekerja dengan maksimal.

Sebab oli berfungsi sangat vital untuk melumasi setiap komponen agar pergerakannya berjalan lancar tanpa menimbulkan gesekan.

Periode ganti oli mobil tentu saja disesuaikan dengan rekomendasi dari pabrikan kendaraan tersbeut atau dari perusahaan penyedia oli yang digunakan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

bengkel resmi suzuki

Lakukan servis berkala di bengkel resmi Suzuki

Tapi kalau saat ini Anda pengguna mobil Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mengadakan Festival Service Jabodetabek selama bulan Januari 2024. 

Diselenggarakan serentak 2-31 Januari 2024, Suzuki bekerja sama dengan sejumlah dealer resmi di wilayah Jabodetabek untuk memberikan kemudahan service bagi setiap konsumennya.

"Setelah melewati masa libur panjang, kami menghimbau seluruh konsumen untuk melakukan pemeriksaan kendaraan agar performa tetap terjaga dan siap digunakan sebagai penunjang mobilitas sehari-hari. Melihat banyaknya permintaan kebutuhan service kendaraan, Suzuki mengadakan Festival Service Jabodetabek," kata Hariadi, Asst. to Service Department Head SIS melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga: Ketahui Ciri Oli Transmisi Harus Diganti Jika Tak Mau Keluar Biaya Membengkak

Ada Promo Ganti Oli Mobil Suzuki

servis ganti oli mobil suzuki

Menggunakan Ecstar Oil dan SGP

Melalui Festival Service ini, Suzuki memberikan paket bundling ganti oli mesin menggunakan suku cadang SGP (Suzuki Genuine Parts) dan oli Ecstar Oil.

Adapun paket ganti oli untuk mobil unit Ertiga (AEV414), All New Swift (AZF414), Splash (DR412), dan Wagon R (AJ310) hanya dikenakan biaya sebesar Rp400.000 per unit. 

Sedangkan untuk unit APV (GC415) pelanggan hanya perlu membayar Rp 450.000,- per unit. Adapun harga tersebut belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Bagi pelanggan yang mengikuti program ini, akan tetap mendapatkan layanan pemeriksaan sesuai dengan standar yang berlaku seperti saat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi Suzuki. 

promo servis suzuki

Ada pengecekan seluruh komponen layaknya servis berkala

Layanan pemeriksaan yang akan didapatkan pelanggan mencakup pemeriksaan 23 item utama menggunakan Suzuki Diagnostic Tools, hingga proses pembersihan berupa pencucian kendaraan. 

Setelah rangkaian service dilakukan, pelanggan juga akan diberikan hasil pemeriksaan sebagai acuan dan rekomendasi untuk melakukan service selanjutnya.

Menariknya lagi, setelah melakukan service, pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 10%.

Diskon harga ini berlaku untuk pergantian suku cadang sesuai catatan rekomendasi untuk service berikutnya, dan berlaku hingga akhir Februari 2024.

Baca juga: 4 Cairan Mobil yang Wajib Diganti Tiap 40.000 Km Selain Oli Mesin

Berlaku di 16 Bengkel Resmi Suzuki

servis mobil suzuki

Promo cuma berlaku di bengkel resmi Suzuki

Berlangsung selama satu bulan penuh sepanjang Januari 2024, program ini bekerjasama dengan 16 bengkel yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, juga di Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang dan Purwakarta.

"Melalui Festival Service Jabodetabek ini, kami berharap dapat menjadi awal yang baik bagi Suzuki untuk terus mewujudkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang tangkas dan tepat sasaran dengan kebutuhan pelanggan setia kami. Kami juga berharap program ini dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan agar lebih peduli terhadap kesehatan kendaraan yang dimilikinya dengan cara melakukan service secara berkala," tutup Hariadi.

Baca juga: Ganti Oli Mobil Tiap 10.000 Km Atau Sebaiknya Lebih Cepat?

@autofun.indonesia Begini rasanya ketika sistem mild hybrid di Suzuki XL7 beroperasi, Cing! #reviewmobil #mobilbaru #hybrid #suzukixl7 #xl7 #tipsmobil ♬ 80's style background music(1405364) - Green Woodpecker

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Suzuki Ertiga GA MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil