Ada Promo Diskon PPKM Kredit Mobil Suzuki Nih dari Suzuki Finance

Prasetyo · 22 Jul, 2021 08:03

Promo Suzuki Finance

Tidak bisa dipungkiri, sistem pembelian mobil baru di Indonesia masih didominasi dengan pembayaran kredit. Bahkan meskipun ada kebijakan relaksasi PPnBM dari pemerintah, penjualan mobil secara kredit juga tak menjadi turun.

Adanya kondisi seperti ini membuat Suzuki Finance kembali memberikan promo menarik. Ada banyak hal menarik dari promo Suzuki Finance yang berlaku sepanjang Juli-Agustus 2021. Mulai dari potongan angsuran, sampai cashback hingga Rp4 juta.

Promo Suzuki Finance -1

Promo PPKM Suzuki Finance

Baca juga : Suzuki Ertiga dan XL7 2022 di Indonesia Akan Berubah jadi Diesel Hybrid

Promo Kredit Mobil Suzuki

Selama bulan ini hingga Agustus 2021, Suzuki Finance memberikan promo menarik. Yang pertama yaitu berupa potongan 2x angsuran untuk konsumen yang membeli mobil penumpang Suzuki seperti Karimun Wagon R, Ignis, New Baleno, SX4 S-Cross, Ertiga, dan XL7 dengan tenor 3-4 tahun.

Selain itu kalau ada konsumen yang mau kredit Suzuki Carry Pick Up, maka akan mendapat potongan angsuran 2 kali untuk yang mengambil kredit tenor 3-4 tahun.

Promo Suzuki Finance -2

Suzuki Ignis dapat potongan angsuran 2x

Khusus untuk konsumen yang ada di wilayah Kalimantan, Sulawesi, dan Ternate, selain ada promo Suzuki finance berupa potongan 2 kali angsuran, akan mendapatkan juga tambahan cashback. Besarnya mencapai Rp4.000.000 untuk yang membeli mobil penumpang suzuki. Dan Rp2.000.000 untuk pembeli New carry Pick Up.

"Melalui program penjualan yang berkala kami hadirkan, kami harap dapat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki serta membantu meningkatkan kinerja industri otomotif," kata Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui keterangan tertulisnya.

Promo Suzuki Finance -3

Beli Carry bisa diskon Rp4 juta

Baca juga : 3 Mobil Pick Up Terlaris di Indonesia : Daihatsu Gran Max Belum Bisa Salip Suzuki Carry

Kredit Mobil Suzuki Naik Akibat PPnBM 100%

Sukma juga menjelaskan, jika penjualan Suzuki Finance mengalami kenaikan 19 persen pada Juni 2021 dibanding bulan sebelumnya. Ia memprediksi kondisi ini juga sebagai dampak kebijakan diskon PPnBM 100% yang diperpanjang oleh pemrintah hingga Agustus mendatang.

“Bulan Juni ini kami mengalami peningkatan penjualan yang cukup baik karena didorong berbagai faktor, seperti kebijakan pemerintah, serta adanya promo-promo menarik," kata dia.

Promo Suzuki Finance -4

Ertiga juga ada diskon

Dirinya pun menyebutkan, untuk pengalaman melakukan pembelian mobil Suzuki yang lebih nyaman selama masa PPKM, konsumen bisa mengunduh aplikasi SUFI Smart yang tersedia di Google Playstore maupun Applestore. Aplikasi mobil ini akan menunjukkan semua promo dan informasi terbaru mengenai kredit mobil Suzuki di Suzuki Finance.

Baca juga : City Car Rp150 Jutaan, Pilih Suzuki Karimun Wagon R GS AGS atau Toyota Agya G MT TRD?

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Suzuki Carry Flat Deck

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru