Ajak “Reunian” di GIIAS 2021, Wuling Bagi-Bagi Tiket Gratis dan iPhone 12

Budi · 16 Nov, 2021 08:15

Ajak “Reunian” di GIIAS 2021, Wuling Bagi-Bagi Tiket Gratis dan iPhone 12 01

Wuling Motors (Wuling) Indonesia tak hanya menghadirkan produk-produk unggulannya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, tapi juga menjadikan mereka sebagai “bintang” di web series terbaru bertajuk ‘Mendadak Reuni’. Ya, Wuling Confero, Wuling Cortez CT dan Wuling Almaz tampil sebagai salah satu aktor penting di film pendek yang menceritakan mengenai euforia saat bertemu kembali dengan kawan-kawan lama, terutama di masa pandemi ini.

“Membawa tema #MendadakReuni, Wuling ingin mengembalikan semangat untuk berpetualang yang sempat hilang akibat pandemi, salah satunya dengan reuni. Melalui web series ‘Mendadak Reuni’, Wuling juga ingin mengajak masyarakat untuk merayakan euforia berkumpul kembali bersama kerabat, teman, maupun rekan kerja dimanapun, termasuk di ajang GIIAS 2021 yang kini kembali digelar,” terang Yusuf Anshori, Digital & Advertising Communication Manager Wuling Motors.

Ajak “Reunian” di GIIAS 2021, Wuling Bagi-Bagi Tiket Gratis dan iPhone 12 02

Pada web series Mendadak Reuni episode 1, Wuling Confero muncul sebagai cameo

Nah, yang menarik, melalui tema ini Wuling juga sekaligus mengajak para pecinta otomotif untuk reunian dengan teman, rekan dan sahabat di ajang GIIAS 2021 dengan bagi-bagi tiket gratis. Caranya gampang, cukup link kunjungi website wuling.id/id/mendadak-reuni/ dan menjawab pertanyaan kuis terkait web series Mendadak Reuni. Setelah itu, peserta harus mengisi data diri dan data diri sahabat yang akan diajak ke GIIAS 2021 sebanyak maksimal 4 orang. Peserta dengan jawaban yang benar akan diumumkan di akun media sosial Wuling dan berhak untuk mendapatkan tiket gratis GIIAS 2021.

Ajak “Reunian” di GIIAS 2021, Wuling Bagi-Bagi Tiket Gratis dan iPhone 12 01

Wuling Cortez turut menjadi bintang di web series Mendadak Reuni Episode 2 

Kesempatan lebih seru lagi jika kesempatan reunian di GIIAS 2021 ini diikuti dengan kesempatan merebut hadiah menarik berupa berupa 3 unit iPhone 12 dan 5 voucher belanja senilai Rp500 ribu. Ya, bagi yang hadir ke GIIAS 2021 dan datang ke booth Wuling, caranya pengunjung cukup membuat video pendek yang kreatif dan unik mengenai Wuling di GIIAS 2021 untuk diunggah ke Instagram Reels atau TikTok. Jangan lupa tag @wulingmotorsid dan @wulingev.id, menggunakan hashtag #ngeReelsdiGIIAS serta #MendadakReunidiGIIAS.

Baca juga: Wuling Kasih Subsidi PPnBM 100 Persen di GIIAS 2021, Diskon Wuling Almaz RS Pro Sampai Rp38 Juta

Wuling Siapkan GSEV Terbaru Untuk Indonesia

Di ajanag GIIAS 2021, Wuling tak hanya hadirkan line-up utama mereka yaitu Wuling Confero, Cortez dan Almaz, namun juga membawa serta mobil listrik terlaris di China, Wuling Mini EV. Mobil ini ditampilkan untuk menunjukkan platform Wuling Global Small Electric Vehicle (GSEV) yang disebut-sebut akan diproduksi di Indonesia mulai tahun depan.

Ajak “Reunian” di GIIAS 2021, Wuling Bagi-Bagi Tiket Gratis dan iPhone 12 02

Yang menarik, meski menampilkan Wuling Mini EV dan Kiwi EV di panggung utama Wuling Motors di GIIAS 2021, namun ternyata Wuling ingin membawa generasi terbaru GSEV jika nanti akan dijual di Tanah Air. Bahkan Wuling menjanjikan mobil listrik ini dapat dengan mudah dicas di rumah dengan sumber listrik rumahan tanpa perlu bergantung terhadap charging station. Wah menarik nih…

Baca juga: Wuling Mini EV Buat Indonesia Pakai GSEV Generasi Berikutnya, Harga Dipastikan Tetap Murah

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

2021 Wuling Mini EV Upcoming Version

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru