window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Beli Kaca Film Semakin Mudah, V-Kool Tokopedia Discovery Page Resmi Diperkenalkan

Dito · 20 Feb, 2023 20:30

Beli Kaca Film Semakin Mudah, V-Kool Tokopedia Discovery Page Resmi Diperkenalkan 01

Transaksi di e-commerce yang mencapai ratusan triliun Rupiah membuat banyak pihak mengoptimalkan penjualannya melalui sistem online. Termasuk PT V-Kool Indo Lestari yang yang kini mempunyai V-Kool Tokopedia Discovery Page untuk penjualan kaca film secara online.

Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, V-Kool resmi memperkenalkan discovery page. Melalui laman ini pelanggan bisa mengakses informasi terkini terkait promo, produk terbaru, mengunduh e-brosur, lokasi dealer terdekat hingga layanan purna jual.

Beli Kaca Film Semakin Mudah, V-Kool Tokopedia Discovery Page Resmi Diperkenalkan 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

“Seiring dengan tren digitalisasi yang terus berkembang pesat, kini masyarakat  akan semakin mudah dalam mencari produk yang dibutuhkan, mengunduh e-brosur, serta mencari daftar dealer yang terdekat dengan domisili konsumen serta layanan pemasangan kaca film secara home service,” ujar Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari di JIExpo, Kemayoran, Senin (20/2).

Linda menambahkan, konsumen bisa memesan produk yang diinginkan dan memilih dealer terdekat dari domisilinya. V-Kool Indonesia telah bekerjasama dengan dealer resmi terpercaya di 5 kota yakni Jakarta, Bandung, Solo, Medan dan Makassar.

Baca juga : Tren Kaca Film Mahal Semakin Naik Daun Saat Pandemi, V-KOOL Hadirkan Tipe Limited Edition

Beli Kaca Film Semakin Mudah, V-Kool Tokopedia Discovery Page Resmi Diperkenalkan 01

Diharapkan fasilitas ini memudahkan konsumen melakukan transaksi berdasarkan domisili dari masing-masing konsumen. Adapun diluncurkannya V-Kool Tokopedia Discovery Page bertujuan memperluas jaringan distribusi dan menawarkan pengalaman berbelanja kaca film melalui daring.

Penjualan Offline Masih Mendominasi

Perkenalan V-Kool Discovery Page juga bertujuan untuk meningkatkan transaksi online. Linda mengungkapkan bahwa selama pandemi 2 tahun, penjualan online V-Kool meningkat 2 kali lipat. 

Beli Kaca Film Semakin Mudah, V-Kool Tokopedia Discovery Page Resmi Diperkenalkan 02

“Sebelum pandemi penjualan offline masih 90% dan sisanya online. Namun saat pandemi penjualan online naik sampai 30% dan 70% offline. Kami menargetkan ada kenaikan 12-15% pada tahun ini di penjualan online,” papar Linda.

Namun Linda memahami mengapa transaksi offline masih besar karena produk V-Kool adalah experience shoe. Konsumen lebih senang datang dan merasakan langsung bagaimana perbedaan V-Kool dengan kaca film merek lain.

Baca juga : Estimasi Harga Ganti Kaca Film Mobil, Seberapa Mahal Untuk Merek Terkenal?

Beli Kaca Film Semakin Mudah, V-Kool Tokopedia Discovery Page Resmi Diperkenalkan 03

Pada kesempatan yang sama, AVP of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra mengatakan bahwa kategori otomotif menjadi salah satu yang paling diburu masyarakat Indonesia selama tahun 2022. Penjualan V-Kool sendiri naik hampir 2 kali lipat pada tahun lalu.

Baca juga : Tips Mudah Memilih Kaca Film untuk Mobil Kesayangan, Apa Cuma Asal Gelap?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil