window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

BMW Astra Undang Pemilik dan Konsumen Eksplorasi Performa Ganas Mobil BMW Terbaru di Sentul

Yongki Sanjaya · 15 Mei, 2023 19:00

BMW Astra Undang Pemilik dan Konsumen Eksplorasi Performa Ganas Mobil BMW Terbaru di Sentul 01

Sebagai main dealer brand Eropa, BMW Astra ingin mengajak para calon konsumen mereka merasakan langsung performa mobil BMW melalui kegiatan bertajuk Joyfest: BMW Astra Driving Experience. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 20 Mei 2023 mendatang di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

"Pada acara ini kami memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit melalui kegiatan circuit driving experience. Mereka bisa merasakan langsung pengalaman dengan mobil BMW melalui kegiatan circuit test drive," ucap Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu. 

Baca juga : 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Sanfrantis menyebut bila dalam aktivitas ini peserta dapat melakukan taxi ride yang memacu adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra. Dalam kesempatan ini peserta akan duduk di kursi penumpang dan disupiri langsung oleh Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari Gerry Nasution yang juga selaku BMW Certified Driver Trainer.

BMW Astra Undang Pemilik dan Konsumen Eksplorasi Performa Ganas Mobil BMW Terbaru di Sentul 01

Tak cuma lini sedan premium dan mobil sport yang bisa dicoba oleh konsumen BMW, pihak BMW Astra kali ini juga mempersiapkan arena off road untuk menguji kemampuan lini SUV X-Series mereka.

"Tahun ini BMW Astra untuk pertama kali menghadirkan X-Road, medan off-road untuk menguji kemampuan BMW X. BMW Astra juga menyediakan mobil listrik BMW iX, di mana peserta dapat mencoba teknologi terkini yang ada pada mobil BMW," lanjut Sanfrantis. 

Promo Menarik Aksesoris dan Pembelian Mobil Bekas di BMW Astra Driving Experience

BMW Astra Undang Pemilik dan Konsumen Eksplorasi Performa Ganas Mobil BMW Terbaru di Sentul 02

Saat acara berlangsung, BMW Astra juga memberikan penawaran khusus berupa diskon 10% untuk produk aksesoris dan Lifestyle. Selain itu terdapat gratis biaya pemasangan untuk setiap pembelian BMW Advance Car Eye 3.0 atau berbagai suku cadang pilihan di part bazaar. 

Bagi yang ingin memiliki mobil yang lebih terjangkau, BMW Astra Used Car menghadirkan bazaar mobil bekas bergaransi. Pihaknya memberikan berbagai promo khusus seperti One Day Approval oleh Astra Credit Companies, bunga 0% untuk 1 tahun, dan e-money senilai Rp1,5 juta.

“BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan Joyfest yang memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan. Acara ini kami persembahkan untuk seluruh pecinta BMW khususnya pelanggan loyal BMW Astra," ucap Sanfrantis. 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2021 Toyota Raize 1.0T G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil