window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Carsentro Auto Week Hadirkan Mobil Bekas Berkualitas, Saatnya Cari Mobil Buat Mudik

Dito · 5 Mar, 2023 09:00

Carsentro Auto Week

Saat berburu mobil bekas, umumnya butuh waktu dan tenaga yang banyak untuk mengunjungi dealer. Kini di Bogor setiap akhir pekan ada Carsentro Auto Week (CAW) yang siap menjawab kebutuhan para pelanggan.

Chief Business Development Office iCar Asia Indonesia, Rene Eduard Narayana memaparkan bahwa CAW merupakan program inisiasi dari Carsentro yang direncanakan berjalan setiap akhir pekan. Kota pertama menggelar pameran mobil bekas berkualitas ini adalah Carsentro Bogor.

Carsentro Auto Week

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

“Jelang Ramadhan biasanya kebutuhan kendaraan khususnya mobil meningkat. Banyak orang butuh mobil untuk persiapan mudik. Maka kami menginisiasi Carsentro Auto Week di awal bulan Maret ini,” ujar Edo sapaan akrabnya saat pembukaan CAW di Carsentro Bogor, Sabtu (4/2).

Baca juga : Carsentro Resmikan Outlet ke 6, Gandeng Dealer Mobil Bekas Bogor dan Sekitarnya

Carsentro Auto Week Sebuah Konsep Baru

Melalui program ini, Edo juga ingin memperkenalkan konsep baru kepada warga Bogor dalam membeli mobil bekas berkualitas. Umumnya pelanggan harus berpindah-pindah dari satu dealer ke dealer mobil bekas lainnya untuk mencari mobil impiannya.

Carsentro Auto Week

Namun dengan hadirnya Carsentro menjadi one stop solution dimana satu tempat ada banyak dealer mobil bekas. Diharapkan pelanggan bisa lebih nyaman tanpa perlu membuang waktu dan tenaga.

Salah satu jaminan yang diberikan oleh Carsentro Bogor dalam program ini adalah garansi 1 bulan untuk mesin dan transmisi. Bila ada kerusakan bisa langsung diperbaiki dan konsumen tidak perlu khawatir untuk memakainya.

Ragam Pilihan Perusahaan Pembiayaan

Carsentro Auto Week Hadirkan Mobil Bekas Berkualitas, Saatnya Cari Mobil Buat Mudik 02

Konsumen dalam bertransaksi juga diberikan pilihan, mau membeli secara tunai atau kredit. Carsentro bekerjasama dengan 7 lembaga pembiayaan yang siap membantu pelanggan memiliki mobil impiannya.

“Perusahaan pembiayaan rekanan yang bergabung di Carsentro ada banyak. Seperti Mocil dari Dipo Star Finance yang memberikan promo cashback gopay. BCA Finance juga memberi kemudahan dengan DP terjangkau,” ungkap Edo.

Baca juga : 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Irit BBM di CARSOME, Cocok Buat Harian

Carsentro Auto Week Hadirkan Mobil Bekas Berkualitas, Saatnya Cari Mobil Buat Mudik 03

Sebagai penutup, Edo mengungkapkan bahwa program CAW ini akan berlangsung sampai akhir bulan Maret di Carsentro Bogor. Setelah itu tidak menutup kemungkinan akan berlangsung di cabang Carsentro lainnya atau mall sebagai pusat perbelanjaan.

Baca juga : Selalu Jual Mobil Bekas Berkualitas, Carsome Hindari Konsumen dari Masalah

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil