window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Carsome Gandeng Adira Finance Tawarkan Paket Kredit Mobil Bekas Bersertifikat

Prasetyo · 8 Sep, 2021 14:02

Carsome

Platform e-commerce mobil terbesar di Asia Tenggara, Carsome mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan Adira Finance. Adira Finance ditunjuk untuk menjadi satu penyedia layanan pembiayaan unit mobil bertanda Carsome Certified dengan skema pembiayaan yang kompetitif bagi pembeli.

"Kami sangat senang menyambut Adira Finance sebagai mitra strategis terbaru kami di Indonesia. Hal ini merupakan wujud nyata komitmen Carsome untuk selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan terintegrasi bagi pelanggan kami," kata Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia.

Carsome Indonesia -1

Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia

Selain akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli mobil-mobil berkualitas di Carsome, kemitraan dengan Adira Finance ini disebutkan oleh Delly juga bermanfaat untuk memperluas peluang bisnis bagi kedua perusahaan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga : Carsome Kembali Dapat Suntikan Dana Rp2,8 T, Tegaskan Posisinya Sebagai Unicorn di Malaysia

Banyak Tawarkan Program Kemudahan Beli Mobil di Carsome

Menurut hasil Carsome Consumer Survey yang diluncurkan di awal tahun ini, 64% masyarakat Indonesia berencana untuk membeli mobil bekas di periode April-September 2021. Carsome pun optimistis daya beli masyarakat melalui skema kredit akan semakin menguat.

Carsome Indonesia -2

Carsome selalu jamin mobil bekas yang dijual adalah yang berkualitas

Untuk itulah Carsome dan Adira Finance sudah mendiskusikan untuk memperkenalkan fitur-fitur inovatif terbaru dalam waktu dekat. Tujuannya tentu demi memberikan kenyamanan dan kemudahan jual beli mobil bagi pelanggan di Indonesia.

"Kemitraan kami dengan Adira Finance akan menambahkan solusi mobilitas bagi pelanggan Carsome. Mulai dari pembiayaan mobil bekas dengan harga yang kompetitif, memantau pembiayaan melalui platform digital Adira Finance, serta ada promo eksklusif tambahan dari waktu ke waktu," tambah Delly.

Semua Unit Carsome Certified akan Tersedia Juga di Momobil.id

Carsome Indonesia -3

Pusat jual beli mobil bekas paling lengkap se-Asia Tenggara

Kemitraan ini memungkinkan Adira Finance untuk menambah listing di Momobil.id, platform marketplace mobil bekas dan baru milik Adira Finance. Sehingga nantinya unit mobil bertanda Carsome Certified juga akan tersedia melalui situs Momobil.id.

Mobil bertanda Carsome Certified merupakan mobil dengan kualitas yang dijamin oleh Carsome Promise, yang hadir dengan 4 elemen. Pertama, seluruh unit Carsome Certified telah melalui pemeriksaan di 175 titik inspeksi oleh inspektor terlatih Carsome.

Kedua, Carsome memberikan garansi satu tahun kepada pelanggan. Ketiga, jaminan 5 hari uang Kembali, dan yang terakhir, seluruh harga yang tertera di situs resmi Carsome.id adalah harga tetap tanpa biaya tersembunyi.

Baca juga : Cegah Akal-akalan, Jual Beli Mobil Bekas di Carsome Indonesia Harus Lewati Inspeksi Ketat

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2021 Toyota Raize 1.0T G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil