window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Catat Tanggalnya, Wuling Kasih Promo Diskon Setengah Harga!

Prasetyo · 9 Des, 2021 11:30

Catat Tanggalnya, Wuling Kasih Promo Diskon Setengah Harga! 01

Menjelang tutup tahun 2021, berbagai Agen Pemegang Merek (APM) biasanya akan memberikan penawaran diskon khusus. Ini tentu jadi kesempatan emas bagi Anda ketika ingin membeli mobil baru. Lalu seperti apa promo diskon Wuling di akhir tahun ini?

Tentu saja memasuki Desember 2021, Wuling Motors menawarkan promo bertajuk "Year End Sale". Ada banyak penawaran menarik jika Anda ingin membeli beragam lini produk Wuling. Mulai dari Formo S, Confero series, seri Cortez CT, seri Almaz, dan seri Almaz RS.

"Kami menghadirkan promo Year End Sale sebagai kesempatan baik bagi konsumen untuk dapat memiliki kendaraan Wuling pilihannya dengan penawaran yang menarik. Kami berharap melalui program ini dapat memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk melangkah menuju kehidupan lebih baik bersama produk Wuling," jelas Michael Budihardja, Brand & Marketing Director Wuling Motors melalui keterangan tertulisnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga : Harga di Bawah Rp200 Juta, Cocok Nih Chery Tiggo 7 Super Edition Buat Lawan Wuling Almaz

Promo Akhir Tahun Wuling Almaz 2021

Catat Tanggalnya, Wuling Kasih Promo Diskon Setengah Harga! 01

Ada promo DP kecil buat pembelian kredit Wuling Almaz

Kalau kepincut dengan Wuling almaz atau Almaz RS, maka promo di akhir tahun ini berupa DP minimal 25% dan bunga 0 persen. Kemudian selama Desember 2021, seluruh tipe Almaz juga masih diberi subsidi diskon PPnBM dari Wuling. Sehingga harganya kini ada di Rp300 jutaan.

Wuling Cortez CT Juga Ada Promo DP Rendah

Catat Tanggalnya, Wuling Kasih Promo Diskon Setengah Harga! 02

Ada promo Wuling Cortez

Promo akhir tahun Wuling juga berimbas pada Cortez CT series. Baik Cortez CT tipe C maupun Cortez CT tipe L mendapatkan paket kredit bunga 0% atau DP 25%. Sementara khusus untuk Cortez CT tipe S ada penawaran berupa cicilan dan DP lebih rendah.

Selain itu, seluruh MPV Wuling ini pun mendapatkan diskon subsidi PPnBM secara mandiri dari Wuling. Lantas ada gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Baca juga : Toyota Kijang Innova Semakin Perkasa, Jualannya Tak Terkejar Wuling Cortez

Wuling Confero dan Formo Juga Ada Diskonnya

Catat Tanggalnya, Wuling Kasih Promo Diskon Setengah Harga! 03

Wuling Formo dan Confero dapat diskon PPnBM 100%

Gak cuma Almaz dan Cortez, promo Wuling Year End Sale juga berlaku untuk New Confero dan New Confero S. MPV penantang Toyota Avanza dkk itu juga diberi tawaran berupa cicilan dan DP terjangkau. Jangan lupa, model ini menerima diskon subsidi PPnBM 100% dari pemerintah. Serta ada pula layanan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun/50.000 Km.

Sedangkan untuk Wuling Formo S, meski harganya sudah sangat terjangkau, tetapi model ini turut masuk dalam penerima diskon subsidi PPnBM 100 persen dari pemerintah sampai 31 Desember 2021. Kalau mau membeli secara kredit, maka ada promo berupa cicilan ringan serta DP terjangkau.

Ada Promo Diskon Wuling Setengah Harga Cuma 1 Hari

Catat Tanggalnya, Wuling Kasih Promo Diskon Setengah Harga! 04

Diskon Wuling setengah harga sampai 25 Desember 2021

Selain itu, yang paling menarik adalah Wuling menghelat program Wuling 4tune. Dimana pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan produk Wuling dengan setengah harga. Program ini berlaku untuk pembelian produk Wuling apapun hingga 25 Desember 2021. 

Para pelanggan yang telah melakukan pembelian juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang tunai jutaan rupiah melalui program Super Partner dengan mengajak kerabat atau teman untuk membeli mobil Wuling selama promo berlangsung. Tentunya keseluruhan program promo diatas mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca juga : Harga Wuling Formo S di Bawah Rp140 Jutaan Setara LCGC, Apakah Fiturnya Lebih Baik?

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Wuling Almaz Hybrid 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil