window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Chery Tiggo 7 dan Tiggo 8 Pakai Audio System Setara Mobil Premium, Bikin Makin Betah di Kabin

Prasetyo · 22 Nov, 2022 14:07

Chery Tiggo 7 dan Tiggo 8 Pakai Audio System Setara Mobil Premium, Bikin Makin Betah di Kabin 01

  • Chery Tiggo Pro Series menggunakan sistem audio mobil dari brand ternama. 
  • Audio Chery Tiggo 7 Pro pakai merek Arkamys. 
  • Chery Tiggo 8 Pro gunakan audio dari Sony.

Chery Tiggo Pro Series memang bertabur fitur-fitur premium. Baik yang membantu pengemudi dalam berkendara, fitur keselamatan di jalan, hingga fitur pemanja seluruh penumpang selama diperjalanan. Hal ini dilakukan Chery lantaran bekerja sama dengan sejumlah brand teknologi terkenal di dunia.

Chery Tiggo 7 dan Tiggo 8 Pakai Audio System Setara Mobil Premium, Bikin Makin Betah di Kabin 02

Tiggo 7 Pro

Hal itu pula yang telah diterapkan pada Chary Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Kedua model yang akan menjadi produk pembuka pasar Chery di Indonesia itu menggunakan banyak sekali perangkat berkualitas tinggi. Termasuk dalam hal sistem tata suara di dalam kabinnya.

Baca juga: Punya 3 Varian Berbeda, Ini Perbedaan Chery Tiggo 7 Pro Pada Setiap Tipenya

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Chery Tiggo 7 Pro Gunakan Audio Arkamys

Baik Tiggo 7 Pro dilengkapi fitur hiburan yang menyempurnakan kemewahan kabinnya secara menyeluruh. Yaitu dengan adanya sistem audio berkualitas dari Arkamys yang siap memanjakan telinga penumpang di dalamnya. 

Chery Tiggo 7 dan Tiggo 8 Pakai Audio System Setara Mobil Premium, Bikin Makin Betah di Kabin 01

Memiliki segudang fitur premium

Arkamys merupakan sebuah brand audio mobil asal Perancis. Arkamys yang sudah eksis sejak tahun 1998 juga digunakan oleh brand-brand otomotif premium Eropa.

Baca juga: Chery Tiggo 7 Tampil dalam Versi PHEV, Torsinya Menyeramkan!

Tiggo 8 Pro Pakai Audio dari Sony

Sementara itu untuk Tiggo 8 Pro, Chery menggandeng brand premium Sony. Nama dan kualitas perusahaan audio asal Jepang ini memang sudah tidak diragukan lagi. Sistem audio yang disediakan Sony sudah pasti akan memanjakan telinga para pengguna Tiggo 8 Pro yang menyukai kemewahan dalam setiap aktivitasnya.

Chery Tiggo 7 dan Tiggo 8 Pakai Audio System Setara Mobil Premium, Bikin Makin Betah di Kabin 02

Tiggo 8 Pro di GIIAS 2022

"Bekerja sama dengan brand-brand global yang sudah memiliki nama besar di bidangnya merupakan salah satu cara Chery untuk mewujudkan pengalaman premium bagi para konsumen," kata Major Qin, Marketing and Product Director PT Chery Sales Indonesia melalui keterangan tertulisnya.

Baca juga: Chery Jadi Mobil China Pertama di Indonesia yang Kasih Garansi Mesin Hingga 10 Tahun!

Ada Fitur NVH

Kualitas audio Tiggo Pro Series yang didukung oleh Arkamys dan Sony ini juga dilengkapi dengan teknologi NVH (Noise, Vibration, and Harshness) yang mampu memberikan kekedapan dalam kabin sehingga terhindar dari suara gangguan dari luar.

Chery Tiggo 7 dan Tiggo 8 Pakai Audio System Setara Mobil Premium, Bikin Makin Betah di Kabin 03

Kabinnya dibuat lebih kedap

Baik pemilik Tiggo 7 Pro maupun Tiggo 8 Pro, akan dapat menikmati fitur hiburan yang telah dilengkapi sistem audio dari Arkamys dan Sony tanpa perlu menambah perangkat eksternal, seperti subwoofer dan power amplifier. Selain suara yang jernih, kenyamanan audio juga dilengkapi dengan fitur pengaturan suara yang mudah di setiap speaker penumpangnya.

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Chery Tiggo 7 Pro Comfort 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil