window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

ENEOS Luncurkan Game Balap Terbaru, Kalau Menang Ada Hadiah Diecast Limited Edition

Herdi · 5 Mar, 2023 13:09

ENEOS Luncurkan Game Balap Terbaru, Kalau Menang Ada Hadiah Diecast Limited Edition 01

Meski dikenal sebagai produsen oli asal Jepang, ENEOS, meluncurkan permainan balap mobil yang disebut ENEOS Race Ver 2.0. Ya, versi gim ini merupakan pembaruan dari seri sebelumnya, ENEOS Race, yang sudah pernah hadir pada akhir tahun 2021.

ENEOS Race Ver 2.0 yang dapat dimainkan melalu aplikasi smartphone ENEOS Mobile diklaim lebih menantang. Sehingga sangat cocok untuk para pecinta game balap.

Baca juga: MG Rilis Platform MGVerse, Bisa Test Drive atau Main Game Virtual Pakai VR 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

ENEOS Luncurkan Game Balap Terbaru, Kalau Menang Ada Hadiah Diecast Limited Edition 01

Pembaruan dari versi sebelumnya

Menurut General Manager PT Nippon Oil Indonesia (ENEOS Indonesia), Imran Razy, versi terbaru sengaja dihadirkan lebih menantang, mengingat tingginya minat bermain ENEOS Race yang memberikan berbagai saran.

"Kami selalu berusaha untuk melakukan pembaharuan atas konten dari ENEOS Mobile. Kali ini, kami melakukan pembaharuan pada konten ENEOS Race, dengan cara bermain yang masih sangat sederhana, sehingga dapat dimainkan oleh semua orang,” ungkap Imran dalam keterangannya, Sabtu (4/3/2023).

Baca juga: Mengenal Tentang Formula E, Balapan Ramah Lingkungan yang Punya Fitur Ala Video Game

ENEOS Luncurkan Game Balap Terbaru, Kalau Menang Ada Hadiah Diecast Limited Edition 02

Ada mobil Formula 1

Kata Imran, sejak diluncurkan pertama kali pada akhir 2021 hingga Januari 2023, lebih dari 30 persen user aktif rutin memainkan ENEOS Race setiap harinya. Melihat antusias yang tinggi itu pula ENEOS meningkatkan level permainan dengan memodifikasi cara bermain dan menambahkan sejumlah tantangan yang dapat memicu adrenalin.

Main Game ENEOS Race Bisa Dapat Hadiah

ENEOS Luncurkan Game Balap Terbaru, Kalau Menang Ada Hadiah Diecast Limited Edition 03

Menariknya dalam permainan balapan ini adalah jika meraih kemenangan, maka tidak hanya skil saja yang bertambah, karena poin yang diraih dapat ditukarkan dengan sejumlah hadiah secara gratis.

Hanya saja untuk untuk mendapatkan point tersebut, pemain harus harus mengambil bintang-bintang yang tersebar sepanjang lintasan sembari melewati tantangan yang muncul. Poin akan diperoleh berdasarkan jarak race dan jumlah perolehan bintang.

Baca juga: Honda Luncurkan Game Mobile Brio Virtual Drift Challenge 2, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

ENEOS Luncurkan Game Balap Terbaru, Kalau Menang Ada Hadiah Diecast Limited Edition 04

Ada berbagai pilihan mobil sport

Adapun kecepatan mobil atau motor juga akan terus meningkat seiring dengan jarak yang ditempuh. Meski tantangan yang dihadirkan ENEOS Race Ver 2.0 lebih tinggi dibandingkan dengan pendahulunya, namun dengan cara bermain yang relatif mudah.

Adapun poin yang diperoleh dapat ditukarkan dengan beragam hadiah pada fitur Tukar Poin. Sejumlah hadiah menarik yang dapat ditukarkan yaitu smartphone Redmi, emas murni, smart band, voucher MAP, helm, diecast ENEOS Limited Edition, merchandise ENEOS hingga varian produk ENEOS lengkap.

Gimana tertarik? Kalau mau main game ini Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil