window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Honda Luncurkan Game Mobile Brio Virtual Drift Challenge 2, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Evan · 9 Okt, 2021 19:00

Honda Luncurkan Game Mobile Brio Virtual Drift Challenge 2, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah 01

Setelah kesuksesan kejuaraan game mobile pertama Honda yang bertajuk Brio Virtual Drift Challenge tahun lalu, kali ini PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar ajang serupa. Bekerja sama dengan Anantarupa Studios, developer game ternama Indonesia, menghadirkan kembali Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2.

Masih dengan tema serupa, game ini menantang para pemainnya untuk melakukan slalom dalam waktu tercepat menggunakan Honda Brio.

Baca juga:Honda HR-V 2022 Sudah Masuk Thailand, Pertanda Indonesia Tak Lama Lagi

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Trek Baru Lebih Menantang, Tiga Mode Bermain 

Honda Luncurkan Game Mobile Brio Virtual Drift Challenge 2, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah 01

Pemain akan bermain menggunakan Honda Brio dari berbagai tipe, termasuk juga yang terbaru, RS Urbanite. BVDC 2 kini hadir dengan 21 trek baru yang terbagi dalam 7 latar belakang kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan. 

Di setiap kota akan tampil landmark ikoniknya masing-masing, membuat pemain akan merasakan sensasi balap yang lebih nyata.

Honda Luncurkan Game Mobile Brio Virtual Drift Challenge 2, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah 02

Di dalam game ini, tingkat kesulitan terbagi menjadi 3 Mode,  yakni  Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode. Ketiga Mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap untuk dapat melanjutkan ke kota selanjutnya.

Baca juga:Plus Minus Daihatsu Rocky 1.2 M, Alternatif Menarik Untuk Honda Brio RS

Membawa Semangat Honda, Everyone Can Race 

Honda Luncurkan Game Mobile Brio Virtual Drift Challenge 2, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah 03

Menurut Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, BVDC 2 merupakan kelanjutan dari game sebelumnya, menawarkan rancangan permainan yang lebih menarik, meliputi visual dan cara bermain.

“Game ini dihadirkan untuk mempertahankan DNA sporty dari Honda dengan membawa semangat Everyone Can Race kepada lebih banyak orang di Indonesia dengan kompetisi yang lebih seru dan menantang. Kami berharap, game serta kompetisi ini juga mendapatkan antusiasme yang besar dari para gamers, “ Lanjut Billy.

Hal serupa diucapkan Diana Paskarina sebagai Co-founder and COO Anantarupa Studios. Sebelumnya studio game satu ini semakin dikenal berkat game MOBA Lokapala.

“Bersama dengan HPM, kami sebagai developer game lokal mengembangkan permainan BVDC 2 yang dihadirkan dengan konsep drift-slalom. Melalui game ini, kami ingin memberikan pengalaman yang seru dan menantang bagi para pemain dengan menggunakan beragam model dari Honda Brio yang memiliki kemampuan kontrol serta akselerasi yang sangat handal,”, ujar Diana

Baca juga:Bocoran Civic Type R 2022, Lebih Kalem dari Generasi Sebelumnya Tapi Masih Pakai Transmisi Manual

Kompetisi BVDC 2 Segera Dimulai, Mau Ikutan?

Honda Luncurkan Game Mobile Brio Virtual Drift Challenge 2, Berhadiah Puluhan Juta Rupiah 04

Honda juga mengadakan kompetisi BVDC 2 ini, total berjumlah 8 seri. Di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan 10 peserta teratas akan mendapatkan uang tunai dengan total hadiah sebesar Rp 75 juta. Kompetisi ini sendiri akan berlangsung dari periode 21 Oktober 2021 – 7 Maret 2022.

Caranya cukup mudah, sepuluh pemain tercepat yang berbeda dari tiap seri akan beradu kembali untuk memperebutkan tempat pertama pada seri akhir. Setiap serinya akan digelar dengan menggunakan trek khusus yang berbeda-beda dan dapat dimainkan dalam waktu 7 hari.

Setiap harinya, satu orang pemain akan mendapatkan 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaiknya yang akan tercatat pada leaderboard

Brio Virtual Drift Challenge 2 dapat diunduh melalui smartphone berbasis Android melalui Google Play atau smartphone berbasis iOS melalui App Store. 

Baca juga:Jangan Gegabah Beli Mobil Bekas Mulus, Sebaiknya Perhatikan Detail Berikut

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil