window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Gak Ngerti Soal Otomotif? Beli Mobil Bekas di CARSOME Jadi Solusi Jitu

Dito · 22 Des, 2023 20:02

Gak Ngerti Soal Otomotif? Beli Mobil Bekas di CARSOME Jadi Solusi Jitu 01

Saat membeli mobil baru memang tidak ada rasa khawatir karena produk baru keluar dari pabrik. Tapi lain cerita saat ingin beli mobil bekas namun buta akan dunia otomotif.

Rasanya beli mobil bekas di tempat terpercaya seperti CARSOME jadi solusi paling ampuh.

Namanya mobil bekas, maka pernah dipakai oleh pemilik sebelumnya. Apalagi kita tidak tahu siapa orangnya dan bagaimana merawat mobilnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Salah pilih mobil bukannya untung malah buntung karena banyak biaya dikeluarkan untuk perbaikan setelah membelinya.

Beruntung zaman sekarang ada CARSOME Certified yang memberikan pengalaman terbaik di kelasnya.

Kehadiran CARSOME menjadi standar baru dalam membeli mobil bekas yang terpercaya di dunia otomotif Tanah Air.

CARSOME Sajikan Rekomendasi Mobil dari Ahlinya

cassome certified

Jaminan kualitas mobil bekas dari CARSOME

Saat hendak membeli mobil bekas di CARSOME, Anda akan dipandu oleh CARSOME Consultant untuk membantu mencari mobil impian.

Harga yang tertera di website atau aplikasi adalah harga pasti, tidak ada biaya tersembunyi, apa yang Anda lihat maka itu yang dibayarkan.

Tapi ada banyak keuntungan yang bisa didapat saat melakukan proses pembelian di CARSOME. Seluruh mobil sudah CARSOME Certified mendapat garansi 1 tahun dan jaminan 5 hari uang kembali. 

Baca juga : Proses Mudah dan Terpercaya Jadi Kunci Kepuasan Konsumen CARSOME

mobil bekas CARSOME

Konsumen dipandu untuk memilih mobil terbaik

Bila Anda masih bingung mencari mobil impian, di aplikasi CARSOME ada artikel sebagai panduan. Banyak rekomendasi mobil bekas yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, baik dari tipe mobil maupun harganya.

Tidak hanya itu, video-video dari para ahlinya juga bisa ditonton untuk sebagai referensi dalam pencarian mobil impian.

Bila perlu bertanya lebih detail bisa telepon Customer Service atau datang ke CARSOME Experience Center terdekat.

Baca juga: CARSOME Gelar Promo Cicilan Ringan Mulai Rp70 Ribu per Hari

Setiap Mobil Bekas CARSOME Hasil Inspeksi Ketat Oleh Tenaga Ahli Profesional

Gak Ngerti Soal Otomotif? Beli Mobil Bekas di CARSOME Jadi Solusi Jitu 03

CARSOME tidak hanya memberikan jaminan ketenangan pikiran dalam proses perjalanan Anda membeli mobil. Proses sebelum sampai ke tangan konsumen pun dilakukan secara profesional.

 

Seperti seluruh mobil CARSOME Certified direkondisi untuk menjamin kualitas mobil. Sebelum proses rekondisi pun sudah dilakukan inspeksi ketat oleh tenaga profesional yang terampil sebanyak 175 titik.

CARSOME Certified menjamin bahwa setiap mobil bekas yang dijual bebas dari kerusakan akibat banjir maupun kecelakaan besar. Pemeriksaan menyeluruh tersebut mulai dari eksterior seperti bodi, bumper, pintu, kap mesin, kaca, spion, pelek, ban dan roda. 

CARSOME Certified Lab

Mobil bekas yang dijual ikembalikan kondisinya mirip mobil baru

Bagian interior turut diinspeksi seperti cek kelengkapan, kondisi sabuk pengaman, sistem audio dan alarm, AC, defog dan defrost bila ada, hingga pengunci kaca dan pintu.

Tidak ketinggalan tes jalan untuk memastikan mesin, transmisi, kopling, transaxle, kemudi, rem dan fitur-fitur keselamatan berjalan dengan normal.

Baca juga : CARSOME Ubah Stigma Mobil Bekas, Jual Beli Semakin Tenang dan Terpercaya

Transaksi Mudah, Test Drive Gratis

mobil bekas CARSOME

Inspeksi 175 titik untuk setiap mobil bekas yang akan dijual di CARSOME

Bila Anda termasuk orang yang sangat melek digital dan sering bertransaksi online, maka CARSOME memberi pengalaman baru dalam membeli mobil bekas.

Tak perlu lagi buang waktu dan tenaga ke dealer mobil bekas, cukup cari mobil impian di website atau aplikasi CARSOME.

Semua foto mulai dari eksterior seluruh sisi, interior semua bagian hingga laporan inspeksi yang transparan bisa dilihat langsung.

Terlebih beberapa mobil menyediakan foto 360 derajat sehingga Anda bisa memeriksanya secara virtual. Pun dengan kondisi baret halus atau kerusakan minor tersedia dalam foto laporan inspeksi.

Bila masih ragu dengan kondisi pilihan mobil Anda tapi sudah ingin beli, bisa langsung hubungi Call Center untuk mengatur jadwal test drive secara gratis. Bila sudah oke, maka konsultan CARSOME akan menanyakan metode pembayaran yang ingin dipilih.

Baca juga : 3 Keuntungan Beli Mobil Bekas di CARSOME Dibandingkan Dealer Biasa

Layanan Purna Jual Dari CARSOME

Gak Ngerti Soal Otomotif? Beli Mobil Bekas di CARSOME Jadi Solusi Jitu 06

Umumnya setelah membeli mobil bekas, dealer atau pribadi yang menjual mobilnya lepas tangan terhadap kondisi pemakaian pemilik baru. Berbeda dengan CARSOME karena ada jaminan garansi 1 tahun untuk AC, Transmisi dan Mesin. 

Selain itu CARSOME juga menawarkan pengurusan dokumen untuk menyelesaikan pembelian atau membantu Anda mengajukan pinjaman.

Selama proses pembelian berlangsung, konsultan CARSOME bisa membantu untuk pengurusan bea balik nama, pajak kendaraan serta surat-surat kendaraan.

Hal tersebut bisa menghemat waktu Anda tanpa harus mengganggu aktivitas sehari-hari.

Baca juga : Jual Beli Mobil Bekas di CARSOME Anti Repot dan Sistem Transparan

mobil bekas CARSOME

Proses transaksi mudah dan transparan

Ketika proses transaksi beli mobil di CARSOME selesai, mobil bisa langsung di ambil ke CARSOME Experience Center atau kirim ke rumah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Segala proses transaksi di CARSOME transparan dan terpercaya.

Jadi, Tenaaang Ada CARSOME, beli mobil bebas drama. Silakan langsung ajukan test drive sekarang pada mobil impian Anda di website atau aplikasi CARSOME dan rasakan hal berbeda dalam membeli mobil bekas berkualitas.

@autofun.indonesia Daripada bingung meriksa mobil bekas, di Carsome semuanya udah diinspeksi dan laporannya transparan! #tipsmobilbekas #mobilbekas #dilermobil #bursamobilbekas ♬ Famous piano songs for comedy and cooking programs - moshimo sound design

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil