window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Hyundai Palisade 2023 Dapat Tambahan Fitur Baru

Prasetyo · 22 Des, 2023 14:01

hyundai palisade 2023

Hyundai Palisade 2023 rupanya kedapatan upgrade fitur yang memungkinkan pemiliknya semakin nyaman dalam berkendara.

Fitur tersebut merupakan sistem navigasi baru yang terintegrasi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink.

Melalui teknologi Hyundai Bluelink memungkinkan para pemilik New Hyundai Palisade 2023 untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan mereka hanya melalui smartphone.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

"Kami merasa senang dapat membawa inovasi terbaru yang menawarkan berbagai manfaat bagi pelanggan. Kami berharap dengan kehadiran sistem navigasi dari Hyundai Bluelink yang ada di New Palisade akan semakin memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan berkendara yang lebih lengkap bagi konsumen," kata Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Baca juga: Makin Nyaman, ke Bandara Kini Bisa Naik Hyundai Palisade Gratis

Keunggulan Fitur Navigasi di Hyundai Palisade 2023

hyundai palisade 2023

Fisiknya tak ada yang berubah

Tambahan fitur navigasi ini akan terkoneksi dengan fitur Hyundai Bluelink yang sudah ada di Palisade utnuk menghubungkan mobil dengan pemiliknya melalui ponsel.

Sistem navigasi build-in yang ada di New Palisade dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pelanggan untuk aktivitas harian ataupun ke tempat tujuan lain di luar kota. 

Satu diantaranya fitur Search Nearby yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui point of interest (POI), meliputi Nearby Eat & Drink, Nearby Filling Station, dan Nearby Multiplex.

Informasi petunjuk arah ke lokasi POI tersebut juga terintegrasi dengan fitur Send to Car sehingga pengguna bisa mengirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke head unit kendaraan.

Hyundai Palisade 2023 navigasi

Fitur navigasi di Palisade

Saat Anda berkendara dengan mengaktifkan layanan navigasi, dengan fitur Connected Routing Anda dapat memilih lebih dari satu lokasi tujuan kemudian sistem navigasi akan menyarankan rute dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat serta perkiraan waktu tiba yang lebih presisi.

Ketika Anda harus memarkirkan mobil Anda dalam jarak antara 200 meter hingga 2 kilometer (km) sebelum lokasi tujuan Anda, melalui fitur Last Mile Navigation akan mengirimkan panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan Anda melalui smartphone.

Disamping itu, ada juga fitur Previous Destinations yang akan memberikan pengguna informasi seputar lokasi yang sempat dikunjungi sebelumnya untuk memudahkan pengguna mengunjungi kembali lokasi-lokasi tersebut.

Baca juga: 3 SUV Mewah Bekas Seharga Honda CR-V Gen 6, Mulai Dari Hyundai Palisade Hingga Mercedes-Benz GLC

Hyundai Bluelink di New Palisade Juga Dapat Update

hyundai palisade bluelink

Palisade juga punay fitur Bluelink

Bukan hanya ketambahan fitur navigasi, Hyundai Palisade 2023 juga mendapat tambahan satu fitur baru pada sistem Hyundai Bluelink di mobil tersebut.

Yakni fitur View Around My Vehicle yang memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar disekitar kendaraan menggunakan kamera 360 melalui smartphone. 

Hyundai Bluelink kini juga menyajikan informasi cuaca di lokasi sekitar untuk hari ini serta perkiraan cuaca melalui fitur Weather.

Tidak ketinggalan, tersedia juga fitur Personal Service yang memungkinkan pengguna untuk menautkan informasi agenda personal pada smartphone ke menu Calendar di head unit kendaraan.

Inovasi fitur dan layanan menarik lainnya yang ada di Hyundai Bluelink termasuk Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization. 

hyundai bluelink

Banyak hal bisa diakses dari Hyundai Bluelink

Fitur ini akan beroperasi pada saat terjadi percobaan pencurian kendaraan dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total pada saat pelanggan menghubungi Call center. 

Ada pula fitur Valet Parking Mode, yaitu sebuah fitur yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet.

Sekarang, pengguna New Palisade juga dapat melakukan pembaruan Map dan sistem infotainment secara over-the-air (OTA) yang akan diperiksa secara berkala dan diunduh secara otomatis saat tersedia.

Hyundai Palisade 2023 tersedia dalam pilihan warna eksterior Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, dan Shimmering Silvering Metallic. 

Terdapat pula tiga pilihan warna interior yaitu Black Monotone, Black & Burgundy, serta Navy & Warm Grey.

Berikut daftar harga Hyundai Palisade per Desember 2023:

  • Palisade Prime: Rp 885.500.000
  • Palisade Signature 2WD: Rp 1.022.500.000
  • Palisade Signature AWD: Rp 1.157.500.000

Semua harga itu On-the-Road Jakarta. 

Baca juga: Intip Spesifikasi Chery Tiggo 9 2023, Calon Rival Hyundai Palisade dan Mazda CX-9

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Hyundai Palisade Prime 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil