window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Jual Beli Mobil Bekas di CARSOME Anti Repot dan Sistem Transparan

Dito · 19 Sep, 2023 17:00

Jual Beli Mobil Bekas di CARSOME Anti Repot dan Sistem Transparan 01

Jual beli mobil bekas terkadang ada saja penjual atau pembeli yang mengakali mobil untuk menipu para konsumennya. Namun hal itu tidak berlaku saat membeli atau menjual mobil di CARSOME dengan sistem yang transparan.

Semua mobil di CARSOME telah lolos inspeksi ketat 175 titik oleh tenaga profesional. Selain itu bila ada indikasi bekas kebanjiran, kecelakaan parah, atau odometer diputar, CARSOME tidak akan membeli juga menjualnya kepada pelanggan.

Jual Beli Mobil Bekas di CARSOME Anti Repot dan Sistem Transparan 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Hasil inspeksi seperti baret atau noda di interior, dilaporkan secara transparan kepada konsumen. Menariknya, Anda tidak perlu datang ke dealer untuk melihat kekurangan dari mobil impian.

Bisa Di Cek Secara Online

Seluruh hasil inspeksi dipaparkan secara terbuka melalui website pada bagian Laporan Inspeksi. Daftar inspeksi bagian apa saja yang diperiksa hingga temuan bisa dilihat langsung.

Baca juga : Promo CARSOME di Bulan September, Ada Cicilan Ringan Sampai DP Rendah!

Jual Beli Mobil Bekas di CARSOME Anti Repot dan Sistem Transparan 01

Temuan hasil inspeksi juga bisa dilihat pada aplikasi CARSOME sebelum memutuskan untuk membeli mobil impian. Lantas, bagaimana tahapan dalam melihat hasil daftar inspeksi dari CARSOME?

  1. Download aplikasi CARSOME di Play Store (Android) dan App Store (iOS / Apple). 
  2. Buka aplikasi dan cari mobil impian yang ingin Anda beli.
  3. Setelah itu scroll ke bawah sampai masuk ke bagian Laporan Inspeksi tepat setelah kolom Fitur & Spesifikasi.
  4. Dalam laporan inspeksi bisa dilihat temuan di bagian eksterior, interior, tes jalan, hingga bagian bawah atau kolong.
  5. Klik “Lihat laporan lengkap” untuk melihat standar pemeriksaan dan pengujian terhadap mobil sebelum dijual.

Apa Saja yang Diperiksa?

Jual Beli Mobil Bekas di CARSOME Anti Repot dan Sistem Transparan 02

Pada bagian eksterior, hal pertama yang dipastikan adalah mobil bebas banjir dan tidak ada indikasi kecelakaan besar. Selain itu juga diperiksa bagian nomor rangka & mesin, pintu, kap mesin, bagasi, kaca dan spion, lampu eksterior, hingga velg dan ban. Khusus ban kedalaman tapak minimal 2 mm demi keamanan dan kenyamanan.

Ketelitian juga dilakukan saat inspeksi bagian interior, mulai dari sabuk pengaman yang berfungsi normal, audio serta sistem alarm, pemanas kaca, sistem udara, AC, kabut & penghilang embun. Bagian karpet hingga cover lantai turut diperiksa apakah masih layak dan tidak ada noda. Bila ada noda akan dilaporkan kepada pembeli.

Baca juga : Tiga Komponen yang Wajib Ada Garansi Saat Beli Mobil Bekas

Jual Beli Mobil Bekas di CARSOME Anti Repot dan Sistem Transparan 03

Setelah inspeksi bagian eksterior dan interior, akan dilakukan test drive sebanyak dua kali. Pertama saat proses inspeksi berlangsung, kedua setelah melalui tahap rekondisi. Saat tes jalan, bagian yang diperiksa diantaranya mesin, transmisi, roda penggerak, kopling, setir dan rem.

Baca juga : Tinggalkan Cara Lama, Jual Beli Mobil Bekas Kini Cukup Pakai Smartphone

Jual Beli Mobil Bekas di CARSOME Anti Repot dan Sistem Transparan 04

Bagian terakhir yang diperiksa saat inspeksi dan rekondisi adalah kolong mobil. Dipastikan tidak ada cairan, sistem pendingin, sistem kelistrikan, sistem pembuangan, sistem kemudi, sistem penggerak, suspensi, rem dan transmisi.

Seluruh mobil CARSOME certified telah melewati proses inspeksi ketat di 175 titik dan tahap rekondisi untuk menjamin kualitas terbaik. Mobil dijual dengan harga pasti tanpa biaya tersembunyi, jaminan 5 hari uang kembali, dan garansi 1 tahun untuk ketenangan pikiran. Pesan mobil atau jadwalkan test drive gratis melalui website carsome.id atau download aplikasi CARSOME sekarang

Jual Beli Mobil Bekas di CARSOME Anti Repot dan Sistem Transparan 05

Baca juga : Awam Sama Otomotif Tapi Pengen Beli Mobil Bekas? Begini Tips Amannya
 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil