window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

CARSOME Ubah Stigma Mobil Bekas, Jual Beli Semakin Tenang dan Terpercaya

Dito · 24 Okt, 2023 13:15

carsome jual beli mobil bekas

Sekitar 5 tahun lalu, mungkin masih banyak orang yang ragu saat membeli mobil bekas. Mereka takut tertipu karena awam dengan dunia otomotif. Namun kehadiran CARSOME di Indonesia mengubah stigma yang melekat pada mobil bekas selama ini.

Dahulu membeli mobil bekas hanya dilihat dari tampilan luar, dalam dan test drive beberapa jam saja. Ketika mobil incaran terlihat mulus bodinya, terlihat terawat bagian interiornya, dan dicoba hanya sebentar masih terasa enak, langsung dicap sebagai mobil bekas berkualitas.

Beli Mobil di CARSOME Tenang dan Terpercaya

Beli mobil bekas di CARSOME, tenang dan terpercaya

Kenyataannya, baru beberapa bulan pakai mobil alami kerusakan seperti kebocoran hingga AC tidak dingin. Penjual pun lepas tangan dan pembeli harus mengeluarkan biaya tambahan untuk memperbaiki kerusakan pada mobil bekas tersebut.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Penjual mobil bekas yang melakukan penipuan pun masih marak terjadi pada zaman dulu. Bukan hanya soal kondisi mesin, AC atau transmisi, bahkan ada oknum yang memutar angka odometer agar terlihat seperti mobil baru yang jarang dipakai.

Baca juga : 3 Keuntungan Beli Mobil Bekas di CARSOME Dibandingkan Dealer Biasa

Cara CARSOME Mengubah Stigma Mobil Bekas

PIlihan Mobil Bekas di CARSOME

PIlihan mobil di CARSOME beragam

Pada tahun 2021, CARSOME menghadirkan "Cara Baru Beli Mobil" di Indonesia. Bila selama ini masyarakat Indonesia memakan waktu untuk mencari-cari mobil bekas dan rawan tertipu, CARSOME menawarkan sebuah sistem yang mudah dan terpercaya.

Salah satunya full inspeksi 360 derajat dengan 175 titik mulai dari bodi, interior, transmisi, AC, hingga ke kolong mobil. Hal ini untuk memastikan bahwa mobil yang akan dijual kepada konsumen punya kualitas CARSOME Certified.

Baca juga : Jual Beli Mobil Bekas di CARSOME Anti Repot dan Sistem Transparan

Inspeksi ketat

Inspeksi 175 titik sebelum dijual ke konsumen

Bahkan hasil inspeksi dari tenaga ahli profesional tersebut dipaparkan secara gamblang di website dan aplikasi CARSOME. Pelanggan bisa melihat apa saja kekurangan dari hasil inspeksi, seperti baret halus atau penyok kecil. Transparansi menjadi hal wajib untuk menumbuhkan kepercayaan konsumen.

Tidak hanya dalam hal kondisi, transparansi harga yang dipaparkan pada website atau aplikasi juga tidak ada biaya tersembunyi. Sehingga harga yang konsumen lihat sebelum transaksi tidak akan ada biaya tambahan setelah transaksi.

Jaminan Garansi Berikan Ketenangan

Beli mobil via website

Mudah dan transparan beli mobil di CARSOME

Kehadiran CARSOME di Indonesia juga memberi sebuah prosedur baru pada dunia mobil bekas. Bila dahulu membeli mobil bekas tidak ada jaminan dari dealer atau penjual, lain cerita bila membeli mobilnya di CARSOME.

Seluruh mobil CARSOME Certified mendapat jaminan garansi 1 tahun dan 5 hari uang kembali. Mulai dari mesin, transmisi hingga AC. Dipastikan konsumen tidak perlu khawatir bila ada kerusakan mendadak pada tiga komponen tersebut selama bukan kesalahan pemakaian.

Terlebih saat ini CARSOME juga bekerjasama dengan Otospector, Warranty Smart, dan Premium Garansi untuk menghadirkan rasa aman dan tenang melalui CARSOME Emergency Roadside Assistance. Melalui sambungan hotline siap siaga selama 24 jam ketika Anda menghadapi keadaan darurat ketika dalam perjalanan.

CARSOME Certified Lab

Jaminan garansi 1 tahun dan 5 hari uang kembali

Bantuan seperti gratis biaya derek mobil, jasa pengantaran bensin, ganti ban, jumper aki sampai buka kunci. Belum lagi konsumen juga mendapat asuransi mobil yang sangat berguna ketika sedang apes mengalami musibah di jalan.

Jadi Tenaaang Ada CARSOME, beli mobil bebas drama. Silakan langsung ajukan test drive sekarang pada mobil impian Anda di website atau aplikasi CARSOME dan rasakan hal berbeda dalam membeli mobil bekas berkualitas.

Baca juga : Tiga Komponen yang Wajib Ada Garansi Saat Beli Mobil Bekas

@garasi.autofun Minat sama mobil bekas berumur, cek dulu ke bagian-bagian ini, Cing! #carsome #tipsmobil #tipsmobilbekas #bekasberkualitas #reviewmobilbekas #mobilbekas #reviewmobil ♬ Night Jazz Bar Style Jazz Piano quartet(893710) - ricca

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil