window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Hyundai Staria Business Ala Lombardi Punya Kabin yang Bikin Nyaman Para Sultan

Prasetyo · 18 Agu, 2023 12:03

Hyundai Staria Business

Lombardi kembali bekerja sama dengan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk menawarkan karya terbarunya yang dinamakan Hyundai Staria Business.

Ini adalah produk lanjutan dari proyek kerjasama yang dijalin antara Lombardi dengan HMID untuk meracik kabin Hyundai Staria agar lebih personal, mewah, nyaman, dan berlimpah fitur.

Baca juga: Lombardi Rombak Interior Hyundai Staria Jadi Bioskop Privat, Ada TV 27 Inci!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Hyundai Staria Business

Dipajang di GIIAS 2023

"Hyundai Staria Business ini tampil di 10 hari perhelatan GIIAS 2023, 10-20 Agustus," kata Andrew Laksana, Presiden Direktur PT Lombardi Auto Indonesia.

Jok Penumpang Belakang Lebih Nyaman

Berbasis Staria 9 seater, ubahan esensial pertama dari Hyundai Staria Business by Lombardi membidik upgrade jok baris kedua.

Hyundai Staria Business

Joknya ada fitur pemanas dan pijat

Lombardi membenamkan busa baru pada jok captain seat tersebut dan dibungkus premium microfiber leather lengkap dengan pengaturan 10-way power seats.

Alhasil penumpang bebas mengatur posisi rebah-tegak sandaran punggung jok, sandaran kaki, hingga sandaran kepala dengan leluasa secara elektris. 

Selain itu, captain seat ini sudah dilengkapi dengan penghangat, 6 point massage seats, fan cooled seats, electric lumbar support, hingga wireless charger.

Hyundai Staria Business

Pengaturan jok lewat layar kecil ini

Dan semua kontrol ini terdapat pada layar kecil di setiap arm rest jok penumpang baris kedua tadi, sehingga penumpang cukup memencet satu tombol saja.

Baca juga: Altera Modifikasi Interior Toyota Fortuner Ini Jadi Makin Berkelas

Pakai Monitor Individual 12 Inch

Kabin Staria x Lombardi terbaru ini juga kembali dipasang VIP Wall multi-fitur yang turut menghadirkan privasi bagi penumpang di kabin belakang yang tak bisa didapat di unit Staria standar.

Hyundai Staria Business

Sistem hiburan penumpang belakang

Untuk kebutuhan hiburan juga sudah ada sepasang headrest monitor berukuran 12 inci di belakang jok baris pertama dengan teknologi Android sehingga bisa menontol Netflix atau YouTube selama perjalanan. 

Kualitas audio juga turut ditingkatkan dengan system 2ways melalui penggantian komponen twitter dan midbass plus pasokan speaker (coaxial) full range dari JBL, dan ditambah subwoofer 10 inci serta prosesor.

"Kelebihan audio Staria Business yang dilengkapi prosesor itu, saat kita menonton Netflix atau YouTube. Pas ada adegan tembak-menembak maka suaranya tidak akan delay. Sebab ketika kita hubungkan (jaringan) ke bluetooth mobil suka ada delay yang makin lama makin panjang," urai Andrew.

Hyundai Staria Business

Bisa nonton Netflix di perjalanan

Tambahan lain ialah upgrade kenyamanan yang dimaksimal lewat penggunaan karpet custom buatan Lombardi sehingga lantai kabin mobil ini jadi makin mewah dan empuk.

Baca juga: Interior Toyota Innova Reborn Bisa Dibuat Lebih Mewah dari Zenix, Begini Caranya

Harganya Rp1,4 Miliar

Hyundai Staria Lombardi

Staria X Lombardi

Andrew juga mengutarakan, konsumen yang berminat membeli paket Hyundai Staria Business cukup sediakan uang Rp1,13 miliar.

Sedangkan kalau mau model Staria Business yang dilengkapi partisi VIP Wall yakni Hyundai Staria RSE by Lombardi harganya Rp 1,429 miliar.

@autofun.indonesia Gaya robocop dengan nuansa interior super mewah, asik gak nih? #reviewmobil #mobilbaru #hyundaistaria #lombardi ♬ 10 minutes! Fashionable and bright jazz piano(1127989) - nyansuke

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Hyundai Staria Signature 9 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil