window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Inovasi Tanpa Henti, Mobil Hidrogen SAIC-GM-Wuling Remi Meluncur!

Yuki · 8 Nov, 2021 18:00

Pada 8 November 2021, generasi baru kendaraan uji coba listrik berbahan bakar hidrogen lansiran SAIC-GM-Wuling secara resmi diluncurkan. Debut mobil energi baru yang ditenagai bahan bakar hidrogen ini menunjukkan terobosan SAIC-GM-Wuling dalam teknologi inti integrasi sistem sel bahan bakar kendaraan. Strategi pengembangan energi baru "tiga vertikal dan tiga horizontal" dari perusahaan ini juga telah lebih jauh terkonsolidasi.

SAIC-GM-Wuling Mobil Sel Bahan Bakar Hidrogen Generasi Baru

SAIC-GM-Wuling Mobil Sel Bahan Bakar Hidrogen Generasi Baru

Tenaga Puncak Hingga 140kW, dengan Kecepatan Maksimum 165 km/jam

SAIC-GM-Wuling selalu menganggap "kebutuhan masyarakat" sebagai kekuatan pendorong inovasi untuk mempromosikan pengembangan berkualitas tinggi dari industri mobil energi baru. Pada 2019, SAIC-GM-Wuling telah mulai mengembangkan mobil sel bahan bakar hidrogen, dan menyelesaikan pelopor sel bahan bakar hidrogen pertama pada tahun 2020. Hal ini menjadikan SAIC-GM-Wuling telah siap dalam memiliki teknologi kunci untuk memproduksi mobil sel bahan bakar hidrogen.

Inovasi Tanpa Henti, Mobil Hidrogen SAIC-GM-Wuling Remi Meluncur! 02

Pada Juli 2020, SAIC-GM-Wuling, bersama Universitas Teknologi Wuhan, dan Laboratorium Foshan Xianhu membentuk aliansi strategis untuk produksi, pendidikan, dan penelitian mobil sel bahan bakar hidrogen. Aliansi strategis ini menangani teknologi utama untuk membuat sel bahan bakar hidrogen yang berkinerja lebih tinggi dan komponen utama mobilnya. Mereka berhasil menyelesaikan penelitian dan pengembangan generasi baru sel bahan bakar hidrogen pada bulan September 2021 lalu.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Tenaga maksimum mobil konsep awal ini dapat mencapai 140kW dan kecepatan maksimum mencapai 165km/jam. kinerja mobil sudah mencapai level yang paling tinggi di China. SAIC-GM-Wuling telah mencapai terobosan dalam teknologi inti kendaraan sel bahan bakar hidrogen.

Sistem tenaga sel bahan bakar hidrogen SAIC-GM-Wuling memiliki karakteristik modularitas, bobot ringan, dan kompak. Ini mengoptimalkan strategi kontrol sistem tegangan rendah dan pemilihan komponen, dan menyederhanakan konfigurasi sistem, yang mengurangi persyaratan kapasitas daya baterai. Ini juga menghemat ruang di dalam mobil.

Inovasi Tanpa Henti, Mobil Hidrogen SAIC-GM-Wuling Remi Meluncur! 01

Sistem Tenaga Sel Bahan Bakar Hidrogen SAIC-GM-Wuling

Selain itu, sistem tenaga terintegrasi memiliki mode interaksi energi cerdas di antara tiga modul sistem listrik murni, sistem sel bahan bakar, dan sistem penggerak listrik. Sistem ini secara adaptif dapat menyesuaikan aliran energi sesuai dengan status SOC daya baterai, dengan mempertimbangkan dan memperhitungkan kekuatan dan efisiensi kendaraan serta kenyamanan berkendara. Pada saat yang sama, kinerja perangkat keras loop tertutup dan strategi kontrol kendaraan telah ditingkatkan secara kualitatif.

Tekanan hidrogen Hingga 70MPa, dengan Komponen Lokal

SAIC-GM-Wuling menekankan penelitian dan pengembangan secara independen, dan bekerja sama dengan universitas domestik terkenal dan laboratorium terbaik untuk memecahkan masalah teknis komponen utama mobil sel bahan bakar hidrogen. Generasi baru mobil sel bahan bakar hidrogen telah mewujudkan semua otonomi dari elektroda membran, pelat bipolar hingga integrasi sistem tumpukan pada tumpukan sel bahan bakar hidrogen, dan kepadatan daya tumpukan juga telah mencapai tingkat terdepan internasional.

Selain itu, tabung penyimpanan hidrogen bertekanan tinggi pada model ini juga diproduksi di dalam negeri, dan tekanan penyimpanan hidrogen mencapai 70MPa, mewujudkan komponen lokal mobil sel bahan bakar hidrogen mulai komponen utamanya hingga integrasi mobil.

Inovasi Tanpa Henti, Mobil Hidrogen SAIC-GM-Wuling Remi Meluncur! 02

Tabung penyimpanan hidrogen bertekanan tinggi SAIC-GM-Wuling 70MPa

Rencana Pengembangan Industri Kendaraan Energi Baru (2021-2035) yang dikeluarkan oleh Kantor Umum Dewan Negara China pada 2 November 2020 mengusulkan untuk memperdalam tata letak R&D "tiga vertikal dan tiga horizontal" untuk energi baru, dan pengembangan sel bahan bakar kendaraan adalah bagian penting darinya. Mobil sel bahan bakar hidrogen memiliki karakteristik efisiensi energi yang tinggi, nol polusi terhadap lingkungan, waktu hidrogenasi yang pendek dan jarak mengemudi yang panjang, yang telah menjadi arah strategis utama industri otomotif.

SAIC-GM-Wuling terus fokus pada pengembangan dan produksi kendaraan energi baru, dari GSEV hingga kendaraan sel bahan bakar hidrogen, menuntut inovasi independen, dan menggunakan teknologi inti untuk membantu pengembangan industri kendaraan energi baru China berkualitas tinggi serta transformasi dan peningkatan industri otomotif global.

 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil