window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Wuling Formo Max Cafe Keliling Kopi Nako Kembali Hadir di GIIAS 2023

Prasetyo · 19 Agu, 2023 09:01

Wuling Formo Max Kopi Nako

Bukan hanya modifikasi kendaraan penumpang yang menarik untuk dilihat, tetapi modifikasi mobil komnersial seperti Wuling Formo Max ternyata juga mampu menghasilkan karya yang patut diacungi jempol.

Contohnya hasil kolaborasi Wuling Motors (Wuling) dengan Kopi Nako untuk menciptakan sebuah mobile cafe yang sukses menggaet banyak pengunjung.

Baca juga: Biar Irit BBM, Wuling Formo Max 2023 Disarankan Gunakan Pertamax

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Wuling Formo Max Kopi Nako

Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors dan JB Khrisna Susanto, Direktur Kopi Nako

Terparkir di booth Wuling yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City, Wuling Formo Max x Kopi Nako ini hadir untuk menyapa para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. 

Bahkan sama seperti kemunculan di pameran-pameran sebelumnya, bukan cuma dipajang, para pengunjung pun dapat menikmati minuman racikan cita rasa Kopi Nako melalui Mobile Cafe tersebut. 

"Kolaborasi ini tidak hanya menarik pengunjung untuk dapat menikmati minuman khas Kopi Nako, namun juga turut menjadi inspirasi dalam menciptakan bisnis bersama Wuling Formo Max yang mendukung segala jenis usaha dengan mengusung semangat enteng bikin untung," papar Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors.

Spesifikasi Wuling Formo Max

Wuling Formo Max Kopi Nako

Tampil untuk kesekian kalinya

Keunggulan utama pendukung kegiatan usaha pada Formo Max terletak pada area kargo yang luas dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm serta bukaan bak 3 sisi, sehingga modifikasi kedai kopi ini dapat memuat lebih banyak peralatan dan lebih leluasa untuk mempersiapkan minuman pesanan pelanggan.

Selain itu, mobil pikap ini didukung oleh mesin 1.500cc berkonfigurasi 4 silinder yang dipadukan bersama transmisi manual 5-percepatan dan Electric Power Steering (EPS), tentunya semakin memudahkan pebisnis kopi untuk menjalankan usahanya. 

Varian Formo Max Standard pun telah dilengkapi dengan berbagai kelebihan guna menunjang kenyamanan selama perjalananan.

Baca juga: Beda Rp8 Juta, Ini Alasan Wuling Formo Max AC Lebih Layak Dipilih Ketimbang Varian Standar

Wuling Formo Max Kopi Nako

Kapasitas kargo yang besar bikin untung pengusaha

Kelebihan tersebut terdiri dari dengan adanya foldable remote key, pengaturan kursi dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sun visor untuk supir. Adapun pada Formo Max AC, ditunjang perangkat kenyamanan yang semakin lengkap dengan adanya penambahan fasilitas berupa air conditioner, head unit radio dan koneksi USB, serta 2 speaker.

Kopi Nako sendiri merupakan sebuah brand coffee shop di bawah naungan Kanma Group yang sudah berdiri sejak 2018 melalui outlet pertamanya di Bogor.

Kopi Nako bersama dengan DSP Styling Indonesia, perusahaan karoseri yang melayani modifikasi kendaraan komersial, menyulap Wuling Formo Max yang dapat difungsikan sebagai mobile cafe.

Wuling Formo Max Kopi Nako

Kopi Nako sudah eksis sejak 2018

"Formo Max menjadi kendaraan komersial yang kami percayai untuk membawakan minuman dengan cita rasa khas Kopi Nako kepada seluruh masyarakat Indonesia. Kopi Nako Truk telah berhasil melakukan perjalanan menggunakan Formo Max ke berbagai daerah mulai dari Lampung, Semarang, hingga Bali dengan aman dan nyaman," tutur JB Khrisna Susanto, Direktur PT Jendela Kuliner Bersama (Kopi Nako).

Baca juga: FAQ Wuling Formo Max 2023: Modal Bak Besar dan Fitur Lengkap Bisa Kalahkan Pesaingnya?

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Wuling Formo Max AC 1.5L 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil