window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Isuzu MU-X dan D-MAX 2023 Terbaru Meluncur di Filipina, Tampil Lebih Mewah

Enda · 27 Apr, 2023 17:00

Isuzu MU-X dan D-MAX 2023

Selain Indonesia, Isuzu MU-X dan D-MAX juga dijual di beberapa negara di kawasan Asia Tenggara. Tidak seperti Isuzu di Tanah Air yang difokuskan sebagai kendaraan niaga sehingga mengalami penyunatan fitur, untuk negara lain mobil ini memiliki fitur lengkap serta tampil lebih mewah.

Di Negeri Lumbung Padi, baru-baru ini Isuzu Philippines Corporation (IPC) meluncurkan versi update dari MU-X dan D-MAX. Pada model SUV-nya, Isuzu memberikan pembaruan pada grill dengan sentuhan dua warna yang mana mendapatkan aksen titanium. Selain itu bentuknya jadi lebih ramping dengan menampilkan kesan semakin agresif.

Tak hanya itu, di sana MU-X juga diaplikasikan velg baru berukuran 20 inci yang membuatnya terlihat semakin atraktif. Oh iya, di sana SUV ini juga memiliki varian warna baru yang berkelas yaitu Norwegian Blue untuk tipe LS-E.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca Juga: Toyota Fortuner Unggul Tipis dari Pajero Sport, Nasib Isuzu MU-X Miris

Isuzu MU-X dan D-MAX 2023

Isuzu MU-X terbaru meluncur di Filipina

Guna memberikan kenyamanan secara lebih, Isuzu MU-X turut dibekali dengan fitur baru yang terasa ergonomis seperti Smart Power Tailgate dengan sensor dibawahnya. Hal ini tentunya memudahkan pengguna ketika ingin membuka pintu secara otomatis melalui teknologi yang dapat mendeteksi kunci apabila remote kunci didekatkan.

Pada model D-Cab, Isuzu D-MAX (Spesifikasi | Berita) memperoleh ubahan pada grill depan yang juga dipadukan dua warna baru. Tidak mau kalah dengan MU-X, untuk D-MAX velgnya dicat warna abu-abu gelap. Selain itu mobil ini juga mendapat pilihan warna baru Islay Grey.

“Sebagai distributor yang bertanggung jawab dalam menyediakan kendaraan yang tahan lama sekaligus andal, kami meningkatkan pengalaman berkendara MU-X dan D-MAX yang lebih aman, efisien, dan nyaman sesuai dengan kebutuhan seluruh pengguna,” kata Presiden IPC Tetsuya Fujita.

Baca Juga: Masalah di Bagian Kemudi, 10.000 Unit Lebih Isuzu D-Max dan MU-X Ditarik dari Pasaran

Fitur Keselamatan Isuzu MU-X dan D-MAX Terbaru Lebih Ditingkatkan

Isuzu MU-X dan D-MAX 2023

Isuzu D-MAX mendapatkan penyegaran di Filipina

Selain estetika yang ditingkatkan, Isuzu MU-X dan D-MAX terbaru juga mendapatkan fitur keselamatan yang lebih diperkuat guna memberikan keamanan secara lebih saat berkendara.

Seperti yang diketahui keduanya berhasil mendapatkan sistem bantuan pengemudi lanjutan dengan Smart Duo Cam. Ini juga termasuk Blind Spot Monitoring, Forward Collision Warning, Lane Departure Warning, Turn Assist, Adaptive Cruise Control dengan Fungsi Stop & Go dan beberapa fitur keselamatan lain yang sanggup merespon keadaan lebih baik.

Sekedar informasi, di Filipina Isuzu MU-X dan D-MAX dibekali mesin 4JJ3-TCX berkubikasi 2.999 cc 4-silinder segaris Blue Power Diesel Engine with Turbo Intercooler (Electronic VGS Turbo) Common Rail Direct Injenction. Di atas kertas jantung pacu ini mampu melecutkan tenaga 190 PS di 3.600 rpm serta torsi maksimal 450 Nm pada putaran 1.600-2600 rpm.

Baca Juga: First Drive Isuzu D-Max 2022: Andalkan Cc Kecil dan Transmisi Manual Apa Cocok untuk Tambang?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Isuzu D MAX Single Cab 2.5 VGS MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil