window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mitsubishi Triton 2023 Sukses di Speed Rally AXCR Thailand, Pembuktian Sebelum Disiksa Kerasnya Medan Indonesia

Yongki Sanjaya · 22 Agu, 2023 16:00

Mitsubishi Triton 2023 Sukses di Speed Rally AXCR Thailand, Pembuktian Sebelum Disiksa Kerasnya Medan Indonesia 01

Setelah meluncur di Thailand, tim Mitsubishi Motors langsung menyiksa generasi terbaru Triton untuk balapan di ajang speed rally Asia Cross Country Rally (AXCR) 2023 di Thailand. Dalam balapan tersebut juga dimanfaatkan oleh pihak Mitsubishi Motors maupun PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia untuk mendapat masukan data kendaraan sebelum dijual ke Indonesia.

"New Triton telah menampilkan kekuatan dan ketangguhan di ajang AXCR lalu. Hasil dari AXCR dapat jadi feedback buat kami untuk mempersiapkan triton untuk diluncurkan pada saatnya nanti," beber Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Baca juga: 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mitsubishi Triton 2024 Resmi Meluncur di Thailand, Lebih Sangar dan Mewah

All New Mitsubishi Triton 2024 Langsung Dipakai Rifat Sungkar Buat Balap AXCR

3 Hal Menarik Mitsubishi Triton 2024, Pick Up dengan Tampilan Tangguh dan Fitur Modern

Lebih lanjut, Irwan menyebut bila berdasarkan hasil dari laga AXCR di Thailand telah membuktikan bila Triton generasi terbaru makin tangguh di segala medan. Tentunya performa Triton di AXCR jadi acuan pihak MMKSI agar sesuai dengan spesifikasi fleet kebutuhan para pengusaha.

"MMKSI masih mengandalkan triton yang jadi andalan pengusaha tanah air. Kami mengoptimalkan model triton, dengan performa yang tangguh dan kuat mendapat penerimaan positif. Dalam hal ini kami menghadirkan produk yang sesuai ekspektasi konsumen indonesia," sebutnya.

Mitsubishi Triton 2023 Sukses di Speed Rally AXCR Thailand, Pembuktian Sebelum Disiksa Kerasnya Medan Indonesia 01

Lantas setangguh apa Mitsubishi Triton terbaru saat digunakan berlaga di ajang AXCR 2023 Thailand? Hiroshi Masuoka selaku Mitsubishi Rallyart Team Director menyebut bila truk double cabin ini punya handling yang superior dan durabilitas yang baik.

"Untuk kali ini kita telah mengikuti kompetisi memakai All New Triton. Kami ingin sekali mengenalkan fitur-fitur baru dengan sedikit waktu yang singkat dari waktu peluncuran ini. Triton baru ini dilenglkapi dengan superior handling, peralatan yang lebih lengkap dan durabilitas tinggi, dan telah melakukan tune up untuk AXCR," sebut Matsuoka.

Pria asal Jepang tersebut mengakui keunggulan spesifikasi dari All New Triton ini membuat timnya sukses meraih hasil positif dalam laga AXCR. Tim Mitsubishi sukses menduduki posisi ketiga dan seluruh anggota tim berhasil menyelesaikan balap speed rally tersebut.

"Triton baru ini telah benar-benar dilakukan perubahan sejak beberapa tahun lalu, mulai dari sasis dan dimensi. Untuk reli dibutuhkan kecepatan tinggi namun Triton baru kami bisa memenuhi tuntutan itu dengan stabilitas tinggi," jelas Matsuoka.

Mitsubishi Triton 2023 Sukses di Speed Rally AXCR Thailand, Pembuktian Sebelum Disiksa Kerasnya Medan Indonesia 02

Senada dengan Matsuoka, Rifat Sungkar selaku pebalap tim Mitsubishi melihat aspek reliabilitas yang baik pada sosok Mitsubishi Triton selama berlaga di AXCR 2023. Menurutnya, kelebihan tersebut bakal jadi modal berharga bila nanti PT MMKSI resmi memperkenalkan All New Triton di Indonesia.

"Mobil ini memiliki reabilitas yang sangat tinggi. Pengalaman ini jadi hal yang baik terutama untuk pengembangan di masa depan sebelum mobil ini sampai di Indonesia," sebut Rifat dalam kesempatan yang sama.

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Mitsubishi Triton GLX MT Single Cab 2WD 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil