window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pameran Virtual Pertama Astra Financial Akan Digelar, Beragam Promo Menarik Tersedia

Enda · 6 Mar, 2024 10:00

TUMBUH by Astra Financial

Festival layanan keuangan digital bertajuk TUMBUH by Astra Financial akan terselenggara selama 16 hari mulai dari 9-24 Maret 2024 mendatang.

Pameran virtual pertama divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk, tersebut menawarkan beragam promo menarik yang dapat mendukung kebutuhan setiap konsumennya.

“TUMBUH hadir sebagai tema Astra Financial Festival 2024 yang memiliki arti sebagai simbol pertumbuhan dan kemakmuran serta memiliki filosofi kehidupan yang menggambarkan tekad untuk terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi semua,” ujar Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial Festival 2024, Selasa (5/3).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Awas Modus Penipuan Pakai Nama Astra Financial, Begini Cara Menghindarinya

TUMBUH by Astra Financial

Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial Festival 2024

Dikatakan Tan, acara ini diharapkan dapat memenuhi tren perkembangan teknologi yang pesat di Indonesia, di mana setiap individu menginginkan segala hal dengan mudah dan cepat.

TUMBUH by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan.

Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yakni menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hadirnya pop up booth yang tersebar di tujuh kota, yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Denpasar, dan Balikpapan.

Baca juga: Klaim Asuransi Mobil Anti Ribet ? Simak Tips nya di Sini!

Promo Menarik yang Ditawarkan Dalam Kegiatan TUMBUH by Astra Financial

TUMBUH by Astra Financial

Windy Riswantyo, Leader Sales Program Astra Financial Event 2024

TUMBUH by Astra Financial menghadirkan flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial mulai dari otomotif, finansial hingga lifestyle.

Flash sale program merupakan promo dengan penawaran istimewa yang hanya dapat dinikmati pada jam tertentu.

Beragam program dan promo yang hadir pada TUMBUH by Astra Financial diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik bagi konsumen yang hendak bertumbuh, berbagi makna dan bermanfaat bagi sekitarnya serta mewujudkan segala impian finansialnya melalui berbagai layanan Astra Financial.

“Paling spesial selain always on ada flash promo yang akan dijual terbatas secara kuantiti dan di jam-jam tertentu. Ada lebih dari 800 barang yang akan dijual di flash promo, setiap harinya akan ada 10 mobil yang dijual dengan cashback sebesar Rp6,7 juta. Ada juga special offer bunga untuk cicilan mobil 1,67%,” ungkap Windy Riswantyo, Leader Sales Program Astra Financial Event 2024.

TUMBUH by Astra Financial menghadirkan aneka program promo menarik dari unit bisnis Astra Financial, di antaranya adalah:

  • Cashback Rp2 juta dan bunga mulai 1,67% dari SEVA, ACC dan TAF 
  • Diskon 25% produk garda dari SEVA dan Asuransi Astra  
  • Cashback hingga Rp1 juta dari FIFGROUP
  • Cashback 67% asuransi jiwa dari Astra Life 
  • Bundling voucher total Rp 1,5 juta & Iphone 15 dari AstraPay
  • Special rate 0.75% - 1% dari Maucash
  • Cashback hingga Rp 6.700 setiap membuka rekening Bank Saqu 
  • Bunga pasti KPR (Kredit Pemilikan Rumah)sampai 10 tahun mulai dari 4.67% dari Bank Jasa Jakarta
  • Promo diskon Rp500.000 setiap belanja gajet dan elektronika dari Moxa

Cara mengakses TUMBUH by Astra Financial

Untuk dapat mengunjungi pameran virtual TUMBUH by Astra Financial sangat mudah, yaitu :

  1. Akses situs resminya di www.astrafinancialevent.com
  2. Registrasi dengan membuat akun pada situs tersebut untuk dapat mengunjungi seluruh virtual booth seluruh unit bisnis Astra Financial.
  3. Selanjutnya konsumen akan mendapatkan petunjuk penggunaan pameran virtual ini.
  4. Setelah tiba di 360 Main Hall, konsumen dapat mengunjungi berbagai layanan yang terdapat pada Map dan detail informasi mengenai event, termasuk konsumen dapat memilih berbagai pilihan layanan pada tab Automotive, Digital Bank & Investment, Lifestyle, dan Insurance untuk menikmati promo.
  5. Konsumen juga dapat menyaksikan flash sale program yang akan dilaksanakan setiap hari pada 9-24 Maret di pukul 17.00 dan 19.30 yang menawarkan penawaran fantastis yang hanya dapat dinikmati pada jam tersebut.

Baca juga: Dapat Asuransi Rp10 Juta Plus Cashback Rp4 Juta Dengan Beli Mobil Lewat SEVA Sepanjang Ramadhan

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil