window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Peugeot 5008- Harga, Spesifikasi, Review Terbaru

Verenicha · 16 Apr, 2021 14:32

Overview Peugeot 5008

Sebuah Peugeot 5008 yang dulunya MPV tujuh kursi yang sangat konvensional telah menjadi SUV crossover tiga baris yang bersaing dengan Skoda Kodiaq yang sangat baik dan Nissan X-Trail yang sedikit kurang bagus, daripada Renault Scenic atau Ford S-Max. Alasan di balik perubahan itu adalah adanya permintaan SUV, atau setidaknya kendaraan sejenis SUV tumbuh secepat permintaan MPV jadul turun.

Peugeot 5008

Tampilan Depan Peugeot 5008

Jadi beberapa pabrikan seperti Peugeot  membuangnya sama sekali untuk mendukung crossover yang lebih berkualitas dan lebih tangguh. Peugeot ingin hal ini menjadi mobil internasional ke Cina dan sekitarnya dan MPV adalah barang eksklusif Eropa.

Peugeot 5008

Tampilan Samping Peugeot 5008

Pada 3008 Peugeot memiliki platform yang bagus untuk mendasarkan 5008 baru, dan dari belakang pintu pengemudi ke depan mereka secara efektif adalah mobil yang sama. Pada bagian belakang Anda akan menemukan ekor yang lebih panjang dan tegak yang dirancang tidak hanya untuk menampung lebih banyak bagasi, tetapi juga dua kursi yang muncul dari lantai bagasi.

Peugeot 5008

Tampilan Belakang Peugeot 5008

Pintu belakang lebih panjang untuk akses yang lebih baik ke dalamnya. Mesin secara umum sama dengan yang tersedia di 3008, bensin dalam 1,2 atau 1,6 liter dan mesin diesel dalam 1,6 atau 2,0 liter. Opsi manual adalah enam kecepatan, dan opsi otomatis enam atau delapan kecepatan, yang mana itu tergantung pada mesin yang Anda pilih.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kelebihan :

  • Tata letak dan ruang kabin terasa nyaman

Kekurangan :

  • Tidak ada AWD
  • Membosankan untuk dikendarai
  • Posisi mengemudi tidak cocok untuk semua

 

Pengendaraan Peugeot 5008

Anda mungkin berpikir tidak mungkin bahwa 1,2 liter dan tiga silinder dapat memberikan kekuatan yang cukup untuk mendorong sesuatu yang berat seperti 5008. Anda akan salah, bagaimanapun juga itu karena dilengkapi dengan adanya bensin turbo Peugeot yang tenang, halus, dan mudah diatur, 5008 bekerja dengan sangat baik.

Peugeot 5008

Peugeot 5008

jika Anda secara teratur membawa banyak orang dan barang, mesin torquier akan mengurangi ketegangan dan karena itu berkendara lebih efisien. Mid-low 40s mpg dari manual yang mudah dan pemindahan giginya juga mulus. Manual bensin tersebut adalah satu-satunya 5008 yang kami kendarai 2.0 liter dengan 180bhp, tapi berisik dan kotak persneling mobil tidak terlalu bagus dan itu mahal.

Peugeot 5008

Mesin Peugeot 5008

Bensinnya menangani lebih baik daripada solar juga, karena bobotnya jauh lebih ringan. Meskipun ada tombol Sport (yang tidak banyak berfungsi, sejauh yang kami tahu), ini adalah mobil yang dirancang untuk memberikan kenyamanan di atas segalanya. Berkendara terasa tenang dan nyaman, tetapi jika mulai mengendarainya dengan sedikit cepat, massa akan mulai terasa tidak nyaman dengan pengemudian cepat.

 

Interior Peugeot 5008

Pada bagian Dasbornya menampung dua layar yang dapat dikonfigurasi, satu untuk instrumen pengemudi dan yang lainnya untuk navigasi dan hiburan. Pengoperasiannya mulus dan mudah, dan grafiknya tapak bagus. Di bawah layar info utama terdapat sepasang ventilasi udara dan sederet tombol.

Peugeot 5008

Infotainment Peugeot 5008

Peugeot belum melepaskannya sepenuhnya, seperti yang dilakukan Land Rover dengan Velar. Peugeot menyebut sistem tersebut memulai debutnya pada 3008, i-Cockpit, dan tentu saja cara layar dan permukaan miring ke arah pengemudi membuatnya terasa lebih seperti kepompong daripada yang biasa kami lakukan di mobil seperti ini. Ini sangat modern dan sangat keren. Kualitas bahan yang digunakan sesuai untuk kelasnya.

Peugeot 5008

Interior Peugeot 5008

Dua kursi paling belakang bukan untuk orang dewasa, lebih banyak untuk anak-anak kecil. Mendirikan, menyimpan, dan mengaksesnya cukup mudah, tetapi ingat ketika sudah aktif dan digunakan, boot menyusut dari besar menjadi kecil. Baris tengah mendapat tiga kursi individu yang semuanya meluncur ke depan / belakang dan bersandar. Menggeser ke belakang dan sedikit bersandar, cukup nyaman di belakang sana.

Peugeot 5008

Tempat Duduk Peugeot 5008

Satu hal yang masih sedikit mengganggu adalah posisi mengemudinya. Anda harus duduk dengan cara berbeda di Peugeot dibandingkan mobil lain, karena dial dirancang untuk dibaca dari atas roda kemudi (sangat kecil), bukan melewatinya. Jika Anda berada pada ketinggian tertentu, pelek roda memblokir setengah bagian bawah dial, dan itu mengganggu.

 

Kepemilikan&Biaya operasional

Seperti 3008, 5008 tidak tersedia dengan penggerak semua roda, melainkan sistem kontrol traksi dan penurunan opsional dan ban yang sedikit lebih tebal. Ini membuat rentangnya lebih mudah dipahami. Ada Active, Allure, GT Line, dan kemudian GT. Bahkan basis Aktif mendapatkan DAB dan CarPlay / Android Auto, ditambah peringatan keberangkatan jalur dan lampu depan / wiper otomatis. Daya pikat menambahkan lebih banyak sistem keselamatan, nav bawaan, dan meja baki di bagian belakang kursi depan.

Peugeot 5008

Tampilan Keren Peugeot 5008

GT Line mendapatkan trim interior dan eksterior yang tampak lebih sporty, serta lampu depan LED dan pengisian daya telepon nirkabel.  sementara itu, GT hanya tersedia dengan kotak persneling otomatis dan mesin paling bertenaga. Ini menambahkan beberapa kit, tetapi tidak ada yang tidak dapat Anda tentukan pada 5008 yang lebih rendah. Harga mulai dari sedikit di bawah Rp 745,00 Juta, naik menjadi lebih dari Rp 840,00 Juta untuk sebuah GT. Sedangkan untuk keiritannya, Peugeot mengklaim 55,4mpg dan 117g / km CO2 untuk bensin 1,2 liter. Anda akan melihat itu rendah hingga pertengahan 40-an.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2021 Peugeot 5008 Active

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil