window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Mitsubishi Motors Ajak Anak-anak Mendesain Mobil Sesuai Kreativitas di Wahana Baru KidZania

Enda · 28 Jun, 2023 09:00

Mitsubishi Motors KidZania

Setelah memiliki Training Center, Driving Simulator dan Race Track, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan establishment terbaru Mitsubishi di KidZania Jakarta, yakni Car Design Center, Selasa (27/6).

Seperti establishment lainnya, wahana Car Design Center merupakan salah satu cara memberikan pendidikan kepada anak-anak sejak dini yang dikemas semenarik mungkin.

Wahana terbaru Mitsubishi di kawasan KidZania dengan membawa konsep edukasi dan hiburan menarik, memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk dapat berkarya dan mengeksplorasi dunia otomotif khususnya kendaraan roda empat dari Mitsubishi Motors.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Mitsubishi Motors KidZania

“Kami sangat senang membuka kembali establishment terbaru kami di KidZania Jakarta dan memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan melibatkan anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan interaktif, kami bermaksud untuk membangkitkan rasa ingin tahu mereka mengenai industri otomotif dan menjadi inspirasi mereka dalam menentukan cita-cita mereka,” kata Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Edukasi dengan hiburan menarik yang dikemas menjadi satu dalam establishment Mitsubishi Motors menawarkan serangkaian aktivitas yang tidak ditemui oleh anak-anak di wahana lain.

Mitsubishi Motors KidZania

Opening ceremony establishment terbaru Mitsubishi di KidZania Jakarta

“Melalui aktifitas ini bisa membuat anak-anak kedepannya untuk mendapatkan sebuah motivasi sekaligus pengalaman yang umumnya dilakukan orang dewasa dengan melihat profesi. Mungkin jadi pembalap, car desainer, dan lainnya dari tahapan yang kecil terlebih dahulu,” ucap Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI disela-sela prosesi opening ceremony. 

Mengusung tema Life’s Adventure, edukasi dibagi menjadi 3 zona bagian, yakni; Daily Life’s Adventure, Wonderful Life’s Adventure, dan Tomorrow Life’s Adventure.

Baca juga: SUV Baru Mitsubishi Diklaim Mirip 90 Persen dengan XFC Concept, Ini Harapan Calon Konsumennya

1. Car Design Center Mitsubishi Motors

Mitsubishi Motors KidZania

Establishment Car Design Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta

Establishment terbaru dari Mitsubishi Motors, Car Design Center ini berada pada zona Tomorrow Life’s Adventure yang menawarkan sensasi pengalaman baru melalui sebuah pusat desain kendaraan. Yang mana pengunjung dapat menjadi desainer kendaraan Mitsubishi Motors.

Aktivitasnya beragam, mulai dari meahami dan menyusun bagian-bagian kendaran, memilih warna, hingga memberikan aksesoris dan memodifikasi mobil keluaran Mitsubishi Motors sesuai dengan kreativitas yang dimiliki anak-anak.

“Di Car Design Center anak-anak bisa bermain dengan memilih mobilnya sendiri mulai dari Xpander sampai Pajero Sport. Nantinya anak-anak ditantang untuk menggabungkan menjadi mobil utuh dari part-part yang terpisah. Kemudian dihiasi dengan decal, mengganti velg dan merubah warna. Selanjutnya diprint di kertas A5 yangg bisa menjadi kenang-kenangan,” trambah Intan.

2. Training Center – My Mitsubishi Motors ID (MMID) CORNER

Mitsubishi Motors KidZania

Training Center

Selanjutnya di zona Daily Life’s Adventure pengunjung dapat mengetahui bagaimana keseluruhan proses kepemilikan kendaraan dilakukan, mulai dari melacak pemesanan kendaraan hingga aktivasi warranty melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) yang telah disesuaikan untuk anak-anak.

Pengunjung atau anak-anak yang berhasil melakukan proses kepemilikan kendaraan di area ini dianggap telah memenuhi syarat untuk dapat lanjut ke area Driving Simulator.

Baca juga: Teaser Mitsubishi Triton 2024 Terungkap Menjelang Debut Global, Bengis Ala XRT Concept

3. Driving Simulator

Mitsubishi Motors KidZania

Pelatihan Driving Simulator syarat mendapatkan SIM KidZania

Berada di kawasan Training Center Mistubishi Motors KidZania Jakarta, aktivitas ini didesain agar pengunjung dapat merasakan pengalaman untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) setelah menjalani pelatihan dan pengujian berkendara melalui sebuah simulator.

Selanjutnya SIM KidZania yang dpdatkan bisa digunakan untuk mengendarai mobil Mitsubishi di wahana Race Track.

4. Race Track

Mitsubishi Motors KidZania

Race Track Mitsubishi Motors KidZania

Sebagai bentuk pengalaman yang lebih nyata dan mewujudkan petualangan baru bagi anak-anak, pengunjung yang telah memiliki SIM dapat merasakan sensasi mengendarai langsung replika mobil Mitsubishi dalam bentuk yang lebih kecil.

Melalui zona Wonderful Life’s Adventure ini, anak-anak bisa belajar bagaimana cara berkompetisi menjadi yang tercepat di lintasan balap dan berkendara dengan aman lewat rambu lalu lintas yang dipasang pada area Race Track.

Sebagai informasi, pemilik kendaraan Mitsubishi Motors dan pengguna aplikasi MMID akan mendapatkan keuntungan khusus jika ingin mengunjungi Kidzania Jakarta, seperti:

  • Pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang sudah memiliki aplikasi MMID dan mendaftarkan kendaraan nya pada menu My Vehicle akan mendapatkan diskon hingga 50% untuk maksimal 4 tiket per kendaraan yang terdaftar di MMID.
  • Pengunjung yang tidak memiliki kendaraan Mitsubishi Motors juga bisa mendapatkan diskon hingga 10% untuk maksimal 4 tiket per akun MMID hanya cukup mengunduh aplikasi dan melengkapi registrasi data diri.

Baca juga: Mitsubishi Lagi Tes Mobil Listrik eK EV di Indonesia, Mau Dijual? 

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Mitsubishi Xpander Upcoming 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil