window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Subaru Indonesia Resmikan Dealer Pertama di Jakarta, Dekat Kawasan Elite Pondok Indah!

Enda · 9 Agu, 2023 18:04

Dealer Subaru

Guna memberikan kenyamanan sekaligus kemudahan terhadap pelanggannya, Subaru Indonesia bersama dengan Subaru Corporation Japan meresmikan dealer kempatnya. Melalui Plaza Subaru Pondok Indah, ini merupakan dealer Subaru Indonesia pertama yang ada di Jakarta dengan membawa layanan lengkap.

Baca juga: Subaru Legacy Outback akan Ikuti WRX Wagon ke Indonesia, Rilis di GIIAS 2023

Dealer Subaru

Peresmian Plaza Subaru di Indonesia

Setelah comback tahun lalu, segala persiapan kami kembangkan untuk pelanggan Indonesia. Hal ini tandai besarnya komitmen bersama antara Subaru Corporation Japan dan Subaru Indonesia dalam mengembangkan brand dan layanan Subaru bersama jaringan deler resmi Plaza Subaru di Indonesia,” ujar Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia kepada wartawan, Rabu (9/8).

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Lebih lanjut ia mengatakan. Dealer Subaru Indonesia pertama di Jakarta tersebut dibangun menggunakan identitas global. “Ya, jadi dealer Plaza Subaru Pondok Indah yang berdiri diatas lahan seluas 2007 m2 ini memakai identiti global dengan membawa fasilitas lengkap yang dapat menjangkau segala kebutuhan pelanggan, fans serta para Subarist,” jabarnya.

Dealer Plaza Subaru Pondok Indah Mengusung Layanan 3S

Dealer Subaru

Service Subaru

Dikatakan Arie, dealer Plaza Subaru Pondok Indah hadir dengan layanan 3S (sales, service, & sparepart) berstandar tinggi yang ditetapkan Subaru Corporation Japan. Didalamnya dapat memuat 6 mobil display di area showroom serta 9 tempat tempat kerja untuk melakukan perbaikan dan perawatan di area bengkel.

Untuk memastikan layanan teknis berkualitas dan ketersediaan parts, Plaza Subaru Pondok Indah juga memiliki tenaga ahli yang telah mendapatkan Subaru Technician Premium Award dan area Spareparts seluas 100m2. Seluruh layanan sales dan aftersales yang ada di Plaza Subaru Pondok Indah dibalut dengan prinsip hospitality Omotenashi khas Jepang.

Baca juga: Subaru WRX dan Crosstrek Hadir di Batam, Harganya Mulai Rp400 Jutaan

Dealer Subaru

“Sinergi yang kami miliki dengan prinsipal Subaru Corporation Japan dan jaringan dealer resmi Plaza Subaru akan terus melahirkan milestone baru untuk perkembangan brand dan layanan Subaru di Indonesia,” katanya.

Subaru Indonesia Punya 6 Dealer Sampai dengan Akhir Tahun

Dealer Subaru

Plaza Subaru di Indonesia

Peresmian dealer juga dilakukan secara langsung oleh Jinya Shoji, selaku Corporate Senior Vice President & Chief General Manager dari Subaru Corporation Japan. Dirinya menyebtukan bahwa sampai dengan akhir tahun secara total Subaru memiliki 6 dealer di seluruh Indonesia.

 “Subaru Jepang mengakui Subaru Indonesia dan Plaza Subaru sebagai mitra terpercaya dalam mendorong pertumbuhan Subaru di Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung perkembangan Subaru di Indonesia dengan produk-produk luar biasa, mendengarkan permintaan konsumen, hingga kesuksesan untuk mendirikan enam dealer Subaru hingga akhir tahun 2023. Bersama-sama dengan Plaza Subaru, kami akan bekerja sama untuk menciptakan pengalaman istimewa bagi pelanggan Subaru di Indonesia,” ucapnya.

Baca juga: Subaru BRZ Safety Driving Course Kasih Bonus Pemiliknya Dengan Aksi Drift

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2021 Subaru BRZ 2.0 6AT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil