window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Tiga Model Wuling EV Layani Mobilitas Ramah Lingkungan Para Delegasi Negara Peserta 10th World Water Forum 2024

Budi · 24 Mei, 2024 20:00

Tiga Model Wuling EV Layani Mobilitas Ramah Lingkungan Para Delegasi Negara Peserta 10th World Water Forum 2024 01

Wuling Motors (Wuling) telah mempersembahkan mobilitas ramah lingkungan pada perhelatan 10th World Water Forum 2024 yang diselenggarakan di Bali mulai 18 - 25 Mei 2024. Sebagai Official Car Partner, Wuling menyediakan 150 unit kendaraan listrik yang terdiri dari tiga model utama mereka, yaitu Wuling Air ev, Wuling BinguoEV, dan Wuling Cloud EV. Ketiganya disiapkan khusus untuk mendukung mobilitas para delegasi negara, organisasi internasional, dan komite yang berpartisipasi dalam acara ini.

Baca juga: Wuling Cloud EV Pakai Charger Jenis GB/T, Bisa Ngecas di SPKLU?

Wuling Cloud EV: Pilihan untuk Pengawalan VIP

Sebanyak 50 unit Cloud EV digunakan sebagai mobil protokol untuk pengawalan para pejabat senior dan menteri negara-negara peserta forum. Cloud EV, dengan kabin lapang dan bangku bergaya Italian Bubble Sofa, menawarkan kenyamanan maksimal dan nuansa mewah. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Tiga Model Wuling EV Layani Mobilitas Ramah Lingkungan Para Delegasi Negara Peserta 10th World Water Forum 2024 01

Mobil ini dilengkapi dengan fitur berkendara pintar dan lengkap, serta mampu menempuh jarak hingga 460 km dengan baterai bersertifikasi IP67, memastikan keamanan dan kenyamanan penggunaannya. Pengemudi dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang bertugas mengoperasikan Cloud EV juga telah mendapatkan pelatihan khusus dari Wuling, baik secara teori maupun praktik.

Baca juga: Harga Wuling Cloud EV Rp 398 Juta, Simak Spesifikasi Lengkapnya

Wuling Air ev: Mobilitas Praktis untuk Delegasi

Tiga Model Wuling EV Layani Mobilitas Ramah Lingkungan Para Delegasi Negara Peserta 10th World Water Forum 2024 02

Wuling juga mengerahkan 16 unit Air ev Long Range untuk para delegasi dan organisasi internasional. Air ev, sebagai kendaraan listrik berukuran compact, mudah dikendarai dan mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam satu kali pengisian daya penuh. Kepraktisan dan efisiensi Air ev menjadikannya pilihan tepat untuk kebutuhan mobilitas selama forum berlangsung.

Wuling BinguoEV: Kenyamanan Premium untuk Peserta

Tiga Model Wuling EV Layani Mobilitas Ramah Lingkungan Para Delegasi Negara Peserta 10th World Water Forum 2024 03

Sebanyak 84 unit BinguoEV Premium Range juga digunakan untuk mendukung mobilitas delegasi dan komite. BinguoEV hadir dengan desain eksterior dan interior yang timeless, menawarkan kabin luas serta fitur penunjang kenyamanan yang mendukung pengalaman berkendara yang premium. Kendaraan ini dirancang untuk memberikan keseimbangan antara gaya dan kenyamanan, sehingga cocok untuk perjalanan delegasi selama acara.

Dukungan Layanan dan Perawatan Wuling

Untuk memastikan seluruh unit EV dalam kondisi terbaik, Wuling telah menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan di Bali. ITDC Central Parking Nusa Dua menjadi lokasi parkir dan pengisian daya untuk Cloud EV. Sedangkan, Wuling Jimbaran Pool menjadi pusat layanan bagi 100 unit Air ev dan BinguoEV, dilengkapi dengan fasilitas pengisian daya, service bay, manajemen pool berbasis aplikasi dan real-time, teknisi berpengalaman, hingga Wuling Mobile Service. Tim Aftersales Wuling disiagakan untuk memantau dan memastikan kondisi unit EV tetap optimal selama acara berlangsung.

Tiga Model Wuling EV Layani Mobilitas Ramah Lingkungan Para Delegasi Negara Peserta 10th World Water Forum 2024 04

Komitmen Wuling terhadap Mobilitas Ramah Lingkungan

Partisipasi Wuling dalam 10th World Water Forum 2024 sejalan dengan semangat "Shaping Clean Tomorrow". Wuling berkomitmen menghadirkan pengalaman "Drive For A Green Life" yang berkesan bagi para pengguna 150 Wuling EV selama acara ini. Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors, menyatakan kebanggaannya dapat mendukung acara berskala global ini dengan kendaraan listrik yang telah dipersiapkan secara matang, termasuk dukungan teknis dan pemeliharaan oleh tenaga ahli berpengalaman.

Melalui Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV, Wuling tidak hanya mendukung mobilitas selama forum, tetapi juga memperkuat pesan penting tentang keberlanjutan dan inovasi teknologi ramah lingkungan dalam mendukung kegiatan internasional.

Baca juga: 5 Pilihan Modifikasi Mobil Listrik Wuling Air ev di PEVS 2024, Ada yang Sudah Pasang Sunroof!

Budi

Head of Content

Berpengalaman sebagai jurnalis otomotif sejak lebih dari 15 tahun, Ia telah mencicipi berada di beberapa sisi industri, PR, agency dan media, baik cetak maupun online. Kegemarannya berkendara membawa Ia mencoba berbagai jenis mobil, mulai single seater di lintasan sirkuit hingga off-road di lintasan salju bersuhu -15 derajat Celsius. Facebook: budityas Instagram: budityasbebe

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
Car for sale
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Wuling Cloud EV

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil