Tips Jual Mobil Bekas di CARSOME, Anti Ribet Cukup Sambil Rebahan di Rumah

Prasetyo · 23 Nov, 2022 18:03

Tips Jual Mobil Bekas di CARSOME, Anti Ribet Cukup Sambil Rebahan di Rumah 01

Jual mobil bekas tentu langkah yang bisa dilakukan ketika Anda ingin mengganti kendaraan. Bisa ditukar dengan mobil baru, atau mobil bekas lain tapi yang "naik kelas" menuruti kebutuhan yang ada.

Misalnya saat ini Anda memiliki mobil jenis LCGC seperti Daihatsu Ayla. Namun lantaran anggota keluarga bertambah dengan hadirnya dua orang anak, tentunya mobil sekecil itu dirasa tidak cukup menampung seluruh keluarga termasuk barang bawaan. Maka Anda bisa pilih mobil jenis LMPV atau MPV medium seperti Mitsubishi Xpander atau Toyota Kijang Innova.

jual mobil bekas CARSOME

Berbagai mobil bekas berkualitas di CARSOME

Nah Anda bisa jual Daihatsu Ayla tersebut lebih dulu kemudian membeli kendaraan yang dibutuhkan. Tapi Anda mungkin bingung harus jual kemana? Sebab jika sembarang pasang iklan jual mobil bekas, ada beberapa risiko yang harus Anda tanggung.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Middle_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907777923-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907777923-0'); });

Semisal Anda wajib meluangkan waktu untuk bertemu dengan calon pembeli yang hendak mengecek kendaraan tersebut. Iya kalau sekali datang langsung deal dan terjual, bagaimana kalau proses ini terjadi hingga lebih dari 10 kali. Tentu akan menyita waktu Anda. Belum lagi risiko adanya oknum penipuan yang berkedok ingin membeli mobil Anda. Wah jangan sampai deh niat hati ganti mobil malah jadi boncos!

Baca juga: 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Irit BBM di CARSOME, Cocok Buat Harian

Jual Mobil Bekas Aman Anti Ribet di CARSOME

Tips Jual Mobil Bekas di CARSOME, Anti Ribet Cukup Sambil Rebahan di Rumah 01

CARSOME sediakan layanan jual-beli mobil bekas

Sebenarnya ada cara mudah saat Anda hendak menjual kendaraan. Yaitu cukup menghubungi tim CARSOME Indonesia. CARSOME adalah platform jual beli mobil bekas online terbesar di Asia Tenggara yang saat ini hadir di Malaysia, Indonesia, Thailand dan Singapura.

Disini menyediakan solusi terlengkap untuk pembeli dan penjual mobil bekas. Mulai dari inspeksi mobil, mutasi kepemilikan hingga pembiayaan, yang terpercaya, mudah dan cepat. Hebatnya lagi, semua itu bisa dilakukan dengan Anda cukup di rumah saja, selebihnya biar tim CARSOME yang tangani.

Tips Jual Mobil Bekas di CARSOME, Anti Ribet Cukup Sambil Rebahan di Rumah 02

Memberikan rasa aman dan nyaman saat Anda hendak menjual mobil

Ah, situs jual beli mobil bekas online kan banyak... Yap memang benar. Tapi cuma di CARSOME semua layanan proses inspeksi hingga pengurusan dokumen semuanya gratis.

Kemudian inspektor yang datang juga telah berpengalaman di bidangnya, sehingga harga mobil Anda akan ditaksir dengan banderol yang terbaik sesuai kondisi kendaraannya. Dan setelah didapat kesepakatan, pembayaran pun langsung segera masuk ke rekening Anda.

Baca juga: CARSOME Resmikan Experience Center Terbesar di Indonesia, Layani Jual Beli Mobil Bekas Berkualitas dari A Sampai Z

Cara Jual Mobil Bekas di CARSOME

Jual Mobil Bekas CARSOME

CARSOME Puri Indah Experience Center, Jakarta Barat

Tertarik gunakan CARSOME buat jual mobil Anda untuk membeli mobil baru lainnya? Yuk ikuti langkah-langkah ini, gak sulit kok dan semuanya gratis.

1. Jadwalkan Inspeksi Mobil

Tips Jual Mobil Bekas di CARSOME, Anti Ribet Cukup Sambil Rebahan di Rumah 04

Masukkan data kendaraan dan nomor ponsel yang bisa dihubungi

Pertama-tama Anda cukup masuk ke situs Carsome.id baik melalui PC, laptop, ponsel, atau tablet. Kemudian di bagian menu paling atas, klik "Jual Mobil". Selanjutnya isi data diri Anda berikut kendaraan yang hendak dijual untuk dapatkan jadwal inspeksi dan perkiraan harga secara instan.

Isi kolom mulai dari Merek Mobil, Model Mobil, Tahun Mobil, Tipe Mobil, Jenis Mesin, Transmisi, Jarak Tempuh, dan Nomor Ponsel yang bisa dihubungi tim CARSOME. Jika semua sudah komplit, klik Mulai Disini.

Baca juga: Tawarkan Beasiswa, Carsome Academy Siap Lahirkan Inspektor Mobil Bersertifikat Internasional

2. Tim Inspektor Lakukan Pemeriksaan di 175 Titik

Tips Jual Mobil Bekas di CARSOME, Anti Ribet Cukup Sambil Rebahan di Rumah 05

Inspeksi menyeluruh di 175 titik

Jika semua data sudah lengkap, maka nantinya tim CARSOME akan mengirim tim inspektor profesional guna melakukan pemeriksaan di 175 titik pada mobil Anda yang hendak dijual. Hasil inspeksi itu kemudian jadi dasar nilai penawaran terbaik untuk harga jual mobil Anda.

3. Langsung Jual Atau Cari Penawar Tertinggi

Tips Jual Mobil Bekas di CARSOME, Anti Ribet Cukup Sambil Rebahan di Rumah 06

Setiap penawaran diberikan harga terbaik

Jika Anda setuju dengan nilai penawaran yang diberikan tim CARSOME, maka nantinya akan diberi dua pilihan. Yakni mau jual langsung mobil lama itu ke tim CARSOME atau pilih sistem penawaran terbaik sesuai kondisi mobil atau melalui dealer rekanan CARSOME yang telah terverifikasi.

Baca juga : Cegah Akal-akalan, Jual Beli Mobil Bekas di Carsome Indonesia Harus Lewati Inspeksi Ketat

4. Pembayaran Dilakukan dengan Cepat

Tips Jual Mobil Bekas di CARSOME, Anti Ribet Cukup Sambil Rebahan di Rumah 07

CARSOME Pondok Indah Experience Center, Jakarta Selatan

Jika ada dealer rekanan yang memberikan penawaran nilai terbaik, maka pihak CARSOME akan menghubungi Anda. Dan kalau Anda setuju dengan nilai penawaran itu, maka langkah selanjutnya adalah pihak CARSOME akan datang kembali untuk serah terima dokumen dan unit kendaraan tersebut.

Porses serah terima ini akan dibuat di atas dokumen resmi berkuitansi dengan ditandatangi oleh Anda dan perawkilan CARSOME. Selanjutnya Anda akan menerima dana tunai di rekening yang diberikan ke pihak CARSOME sesuai nilai kendaraan yang telah disepakati.

Gimana, mudah bukan jual mobil bekas via CARSOME. Anda cukup duduk di rumah, mobil bisa terjual dengan harga pantas.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/ID_Article_Bottom_leaderboard', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1649907953835-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1649907953835-0'); });

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Komentar

Mobil Terbaru