window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Toyota Astra Finance Manjakan Konsumen yang Mau Ngurus Kredit Mobil Tapi Mageran

Herdi · 13 Des, 2022 12:36

Toyota Astra Finance Manjakan Konsumen yang  Mau Ngurus Kredit Mobil Tapi Mageran 01

PT Toyota Astra Finance selaku perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, punya cara baru untuk memanjakan konsumen. Khususnya bagi mereka yang tak punya banyak waktu, ogah datang ke outlet, atau memang mager alias males gerak.

Ya, layanan tersebut adalah fitur online video call customer service yang disebut Tomi Online Services (TOS). Fitur baru tersebut kini bisa dimanfaatkan di aplikasi FLEX by TAF.

Baca juga: Hitung Cicilan Terbaru Toyota Calya, Innova Reborn Versi Lite

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Toyota Astra Finance Manjakan Konsumen yang  Mau Ngurus Kredit Mobil Tapi Mageran 01

Peluncuran fitur baru TOS

Menurut President Director Toyota Astra Financial Services Agus Prayitno, TOS hadir untuk melayani konsumen jika terjadi urgensi tanpa perlu datang ke outlet. Karena, konsumen cukup menggunakan smartphone dimana berada.

"Tomi Online Service adalah salah satu wujud realisasi visi TAF untuk meningkatkan pelayanan konsumen yang kini semakin menginginkan solusi yang cepat dan efisien," ungkap Agus saat peluncurannya di Jakarta, Senin (12/12/2022).

Semenatar itu Marketing & Sales Director Toyota Astra Financial Services Budi Setiawan menyatakan, dengan adanya TOS, TAF ingin memastikan bahwa konsumen akan mendapatkan kualitas layanan yang sama dengan kunjungan fisik ke cabang.

Baca juga: Mau Kredit All New Toyota Vios 2023? Segini Cicilan Bulanannya yang Paling Murah

"Kami mendengar pendapat konsumen bahwa terkadang online customer service masih belum sebanding dengan penanganan real customer service yang personal dan meyakinkan," jelas Budi.

Budi juga mengatakan, meski tatap muka melalui online, namun pelayanan tetap diberikan dengan standard operating procedure (SOP) khusus untuk TOS, sehingga konsumen mendapatkan layanan yang solutif, efisien, tanpa meninggalkan rasa ragu ketika sesi video call sudah berakhir.

Manfaat Pakai Fitur TOS

Toyota Astra Finance Manjakan Konsumen yang  Mau Ngurus Kredit Mobil Tapi Mageran 02

Tampilan aplikasi TAF

Sekadar informasi, fitur TOS  yang dimiliki TAF bisa membantu konsumen untuk beragam jenis layanan, seperti pemesanan pengambilan BPKB, perpanjang STNK, pelunasan dipercepat, perubahan struktur kredit, perubahan tanggal jatuh tempo, over kredit, program dana tunai serta pengajuan kredit mobil baru.

Agus mengklaim, inovasi fitur video call TOS menjadikan TAF sebagai perusahaan pembiayaan pertama yang memberikan kapabilitas layanan online secara personal oleh real customer services officer.

Diketahui, konsumen yang ingin menggunakan layanan digital di masing-masing smartphone, bisa diakses dalam aplikasi setiap hari (termasuk weekend) mulai dari pukul 08:00 - 20:00 WIB.

Aplikasi TAF

Aplikasi FLEX dari TAF

"TAF berambisi untuk menjadi pilihan paling menarik bagi konsumen dari berbagai aspek, seperti penawaran kredit yang kompetitif yang diimbangi dengan layanan konsumen yang memuaskan dan meyakinkan," Agus mengakhiri.

Untuk terhubung dengan customer service TOS dalam aplikasi FLEX, konsumen cukup meng-klik fitur Video Call. Adapun yang belum memiliki aplikasi TAF FlEX bisa mengunduhnya di iOS untuk Apple Store dan Android untuk Play Store.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

2021 Toyota Raize 1.0T G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil