window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Viral Aksi Koboi Jalanan Pengemudi Toyota Etios Valco, Ternyata Cuma Pakai Pistol Korek Api

Herdi · 23 Mar, 2024 18:01

Viral Aksi Koboi Jalanan Pengemudi Toyota Etios Valco, Ternyata Cuma Pakai Pistol Korek Api 01

Jagat maya kembali dihebohkan dengan rekaman video yang memperlihatkan seorang pengemudi mobil Toyota Etios Valco melakukan aksi koboi jalanan dengan mengacungkan sebuah pistol. 

Peristiwa yang sempat heboh dan diunggah akun Instagram @jakartaselatan24jam itu diketahui terjadi di Jalan Warung Buncit, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dekat Kantor Imigrasi, pada Kamis (21/3/2024) siang.

Dalam rekaman video, pelaku yang mengenakan kaos abu-abu dengan mengemudikan Toyota Etios Valco tak terima disalip oleh korban yang tak lain merupakan si perekam, sekaligus sopir box.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Viral Mitsubishi Xpander Tabrak Porsche 911 GT3 di Dalam Showroom, Harganya Setara 28 Unit Xpander!

Aksi koboi dengan menodongkan pistol terjadi di jalan Warung Bunct, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Aksi koboi jalanan pengemudi yang menodongkan pistol terjadi di jalan Warung Bunct, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Disebutkan, saat akan menyalip mobil box yang mengaktifkan lampu sein sempat memotong Toyota Etios, namun si pengemudi Etios tak menerima.

Hal ini pula yang membuat si pengemudi berinisial HRR langsung kembali menyalip, kemudian adu mulut tak terhindarkan, sehingga berakhir cekcok. 

Tak sampai disitu, HRR ternyata menakut-nakuti korban dengan mengacungkan sebuah pistol yang disimpan di dalam tas kepada korban.

Namun si pengemudi mobil box rupanya tak gentar, bahkan meminta si pelaku memperlihatkan kembali pistolnya, dan itu diamini. 

Baca juga: Lagi, Viral Kecelakaan Maut Akibat Motor Lawan Arus di JLNT Casablanca

Pelaku Aksi Koboi Jalanan Sudah Digerebek Polisi

Pelaku aksi koboi

Pelaku aksi koboi HRR ditangkap di rumahnya tanpa perlawan saat tertidur, termasuk menyita pistol korek api 

Karena video aksi koboi jalanan ini viral di media sosial, kepolisian Mampang Prapatan, Jakarta Selatan langsung melakukan pencari pelaku pengguna pistol.

Benar saja, pelaku HRR diketahui berdomisili di Kawasan Nanggewer, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, langsung ditangkap pada hari Sabtu (23/3/2024) dini hari di rumahnya saat tertidur. 

Usut punya usut, pistol yang digunakan saat kejadian ternyata bukan asli, melainkan hanya sebuah korek api yang bentuknya menyerupai pistol.

Di rumah pelaku, polisi juga menyita airsoft gun dan juga mobil Toyota Etios Valco berkelir putih sebagai barang bukti.  

Baca juga: Pengendara Mobil Berpelat Nomor Polisi Ancam Sopir Taksi Online Pakai Pistol, Netizen Kompak Lapor

HRR ditangkap polisi

HRR ditangkap polisi 

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan untuk dibawa ke Polsek Mampang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kalau kita lihat dari CCTV yang ada, cekcok antara-pengendara (motifnya). Karena di situ situasi sedang macet, padat, kemudian seperti ada senggolan kita lihat dari CCTV, kemudian mereka adu mulut dan cekcok," ungkap  Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero, Sabtu (23/3/2024).

Kata David, penggunaan airsoft gun tidak diperkenankan, apalagi untuk digunakan menakut-nakuti orang lain, seperti yang dilakukan pelaku.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil