window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Volvo Cars Soeroso Service Center Layani Perbaikan EV Sampai Mobil Lawas

Prasetyo · 1 Des, 2023 14:56

volvo cars soeroso service center

Volvo Cars Soeroso Service Center yang dioperasikan sejak Juli 2023, kini layanannya ditingkatkan dengan berfokus pada sustainability, safety dan menghadirkan tradisi desain Skandinavia.

Bergerak ke arah produsen mobil listrik seutuhnya mulai tahun 2030, Soeroso Service Center merupakan bukti nyata aksi yang dilakukan Volvo Cars Indonesia dalam memerangi perubahan iklim. 

Service Center mobil Volvo ini dibangun sesuai dengan Pedoman Global Volvo Retail Sustainable Experience (VRSE) terbaru, dengan berinvestasi pada daur ulang limbah, instalasi sistem energi surya, dan sistem pemanenan air hujan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

volvo cars soeroso service center

Volvo C40 EV

Pengunjung Soeroso Service Center akan merasakan suasana Skandinavia saat bersantai di The Living Room dan menikmati Fika, tradisi Skandinavia, selagi menunggu layanan maintenance mobil mereka.

"Volvo Cars Soeroso Service Center selaras dengan ambisi Volvo Cars dalam hal sustainability untuk menjadi perusahaan mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030 dan menjelma menjadi bisnis yang netral iklim pada tahun 2040," buka Keith Schäfer, Head of Operations Volvo Cars Asia Pacific Region.

Baca juga: Volvo Indonesia Klaim Sudah Laku Terpesan Ratusan Unit, Paling Banyak Mobil Listrik

Punya Teknisi Bersertifikat Volvo Asia Pasifik

volvo cars soeroso service center

Layanan servis semua tipe mobil Volvo

Bagi Volvo, sebuah service center memainkan peran penting dalam membangun kepercayaan pelanggan, dan memberikan nilai kepada pelanggan.

Karenanya Volvo Cars Soeroso Service Center akan memberikan layanan terbaik, mulai dari penerimaan unit mobil pelanggan, pelayanan tim teknis yang telah mendapatkan sertifikasi dari Volvo Cars dan dilatih oleh tim Volvo Cars Learning and Development, Technical and Service Business di Asia Pasifik, hingga pengambilan unit kembali oleh konsumen. 

Disini juga disediakan layanan charging station untuk para pengguna mobil listrik Volvo baik yang BEV (Battery Electric Vehicle) maupun yang PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang mau mengisi ulang daya baterai kendaraannya.

Baca juga: Volvo EM90 Resmi Dirilis, Toyota Alphard Tak Lagi Terlihat Mewah

Layani Perbaikan Mobil Volvo Lawas

volvo cars soeroso service center

Volvo 740 GLE Limousine

Hal menarik dari Volvo Cars Soeroso Service Center adalah, selain menjadi pusat perawatan dan layanan purna jual mobil-mobil elektrifikasi Volvo, ternyata disini juga maish menerima perbaikan mobil Volvo jadul.

"Disini kita terima semua tipe mobil Volvo, mau yang baru, yang elektrik, yang lama pun kita terima selama suku cadangnya masih ada, kalau pun kita tidak ada stok untuk yang lama-lama, kita bisa bantu order ke Volvo pusat," jelas Haryanto Djayaputra, GM Operations Volvo Cars Indonesia.

Bahkan saat perkenalan Volvo Cars Soeroso Service Center, Jumat (01/12/2023), dipajang juga dua mobil yang cukup iconic dari Volvo.

Yakni Volvo 740 GLE Limousine yang terparkir di area luar, dan juga Volvo P1800 yang diproduksi antara tahun 1961 hingga 1973.

Sebagai informasi, Volvo Cars Soeroso Service Center berlokasi di Jl. RP Soeroso no.52-54, Menteng, Jakarta.

Baca juga: Viral Mobil Volvo Tabrak Rumah Tapi Tetap Utuh, Netizen Malah Komentar Begini

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Volvo XC40 Upcoming 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil