window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

PID Kenalkan Helm Baru Seri Heritage, Pengguna Vespa Wajib Punya

Adit · 7 Apr, 2022 16:30

PID Kenalkan Helm Baru Seri Heritage, Pengguna Vespa Wajib Punya 01

  • Piaggio Indonesia jual helm Vespa terbaru, ada stempel khusus.
  • Harga helm Vespa terbaru yang dijual Piaggio Indonesia Rp1,1 juta.
  • Tersedia tiga warna yang semuanya beraura biru.

Piaggio Indonesia menjual helm orisinal Vespa seri heritage yang punya desain baru. Produk ini melengkapi varian helm genuine Vespa yang telah ada sebelumnya dengan kelir khas bendera negara asli pembuat skuter Vespa. 

Secara bentuk merupakan helm half face yang cocok digunakan para pengguna Vespa. Bagian depannya tersematkan kancing untuk menempelkan visor atau kaca helm maupun pad. Kemudian bagian chin strap-nya menggunakan mekanisme microlock yang kuat dan mudah dilepas-pasang.

PID Kenalkan Helm Baru Seri Heritage, Pengguna Vespa Wajib Punya 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Baca Juga: Kapan Fitur Konektivitas Vespa MIA Bakal Hadir Di Vespa Sprint Dan Primavera 2022?

Selain itu keistimewaan lain yang hadir pada helm Vespa baru ini adalah lapisan penyerap keringat pada bagian interior atau busanya dapat dibongkar pasang agar mudah dicuci. Selain itu pelapisnya juga memiliki kain berdesain khusus. 

PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia (PID), Ayu Hapsari mengatakan helm baru ini dapat merepresentasikan gaya hidup para pengguna Vespa, yang percaya diri, berjiwa muda, dan tetap mempertahankan keselamatan maupun keamanan optimal. 

"Helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala, namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya. Oleh karena itu, genuine Vespa helmet seri heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada desainnya, akan memberikan pilihan baru untuk pengendara Vespa," katanya dalam keterangan resmi. 

PID Kenalkan Helm Baru Seri Heritage, Pengguna Vespa Wajib Punya 01

Helm Vespa baru yang sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) ini, terdiri atas tiga pilihan warna. Masing-masing kelir menggambarkan desain pada variasi model Vespa, yang meliputi:

  • Aqua, diambil dari warna Blue Aquamarine Vespa 125 GT Granturismo 1966
  • Bianco, serupa warna Hawthorn Vespa 125 Primavera 1967
  • Azzuro, sebagai tribute untuk Blue China Vespa 50 Special 1969

Semuanya memiliki ciri khas motif tiga stripe bertabur warna yang mentereng dan melintang secara horizontal. Sehingga bisa memudarkan kesan monoton satu warna.

PID Kenalkan Helm Baru Seri Heritage, Pengguna Vespa Wajib Punya 02

Baca Juga: Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Primavera Wotherspoon, Harganya Rp 85 juta

Harga Rp1,1 Juta, Ada Stempel Resminya

Piaggio tidak sembarangan dalam merilis helm tersebut. Bahkan setiap helm seri heritage ini telah dilengkapi sertifikat khusus yang menginformasikan produk Vespa legendaris di mana warna tersebut diambil. 

Sertifikasi ini bisa dilihat pada bagian batok bagian belakang helm. Sederhananya seperti stempel, yang melegitimasi keaslian desain helm Vespa ini. Kemungkinan akan sulit diimitasikan ketika sudah ditambahkan cap tersebut. 

PID Kenalkan Helm Baru Seri Heritage, Pengguna Vespa Wajib Punya 03

Bagi yang tertarik, helm Vespa seri terbaru ini sudah tersedia di jaringan penjualan Piaggio di seluruh Indonesia. Pabrikan memasarkannya dengan harga Rp1,1 juta, berlum termasuk PPn. 

Baca Juga: Vespa Racikan Indonesia Segera Banjiri Pasar Luar Negeri,Termasuk Motor Listrik?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });