window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Serba Putih Dengan Lidah Api, Seperti Ini Sosok Vespa Sprint Kolaborasi Justin Bieber

Ilham · 12 Apr, 2022 11:30

Serba Putih Dengan Lidah Api, Seperti Ini Sosok Vespa Sprint Kolaborasi Justin Bieber 01

Vespa Justin Bieber
  • Punya warna putih hampir di semua panel.
  • Justin Bieber merupakan salah satu penggemar Vespa.

Penyanyi Justin Bieber dikenal sebagai salah satu penggemar berat Vespa. Dirinya beberapa kali kerap terlihat menggunakan produk legendaris asal Italia tersebut.

Salah satu koleksinya adalah Vespa Sean Wotherspoon yang punya kelir warna-warni. Dan pekan ini, Bieber berkolaborasi dengan Vespa menghasilkan sebuah produk baru yang tampilannya jauh berbeda dari kepunyaan Sean Wotherspoon.

Baca Juga: Nih 7 Warna Baru Vespa Rayakan 75 Tahun, Warna Birunya Vespa Sprint S 2021 Semakin Menggoda

Serba Putih Dengan Lidah Api

Pasalnya alih-alih punya warna cerah dan asal tabrak seperti Vespa Sean Wotherspoon, kolaborasi berjuluk Justin Bieber X Vespa ini justru menampilkan warna monokrom yaitu putih. Hasilnya sosok Vespa Sprint yang jadi basisnya terlihat unik.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Serba Putih Dengan Lidah Api, Seperti Ini Sosok Vespa Sprint Kolaborasi Justin Bieber 01

Tampil serba putih

Seberapa detail warna putih di motor ini? Coba cek dari bagian bodi yang ditambah grafis lidah api berkelir putih. Lalu handgrip, jok hingga cover knalpotnya berlabur putih.

Bahkan panel yang biasanya kerap berlapis krom mengilap pun turut diberi sentuhan putih yang bisa dibilang tidak umum di Vespa Sprint standar. Tengok saja bagian spion dan batangnya, emblem Vespa hingga besi behel di belakang pun berkelir putih.

Pun demikian di bagian kaki-kaki, Vespa Sprint Justin Bieber X Vespa ini punya pelek berkelir putih dengan kombinasi apik dari ban model white wall.

Justin Bieber Penggemar Vespa

Dalam akun Instagram Vespa, Justin Bieber mennyatakan sangat senang bisa berkolaborasi dengan merek tersebut. Karena dirinya sudah lama mengidolakan Vespa.

Serba Putih Dengan Lidah Api, Seperti Ini Sosok Vespa Sprint Kolaborasi Justin Bieber 02

Grafis pun berkelir putih

"Saat saya melihat Vespa, saya selalu sangat ingin mengendarai salah satunya. Ini memberi saya kebebasan," katanya.

Soal pemilihan warna putih monokrom, Justin mengaku jika kelir tersebut adalah sesuatu yang menarik dan bisa dinikmati siapa pun. Dan lidah api merupakan hal yang sangat unik.

"Saat mendesain saya selalu melihat apakah ini akan unik dan akan jadi trendsetter?" urai penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Sekilas Vespa Sprint

Seperti disebutkan sebelumnya, dalam kolaborasi ini motor yang digunakan berbasis Vespa Sprint. Skuter matic tersebut memiliki desain sporty dengan tetap mempertahankan ciri Vespa yang semok.

Soal mesin, tertanam tipe i-Get 150 cc 3-katup dengan pendingin udara dan transmisi otomatik CVT. Mesin tersebut dilengkapi dengan injeksi bahan bakar. Tenaganya sebesar 11,8 PS di 7.500 rpm dan torsinya 12 Nm di 5.000 rpm.

Sayangnya belum ada pengumuman harga resmi dari produk anyar tersebut. So,ditunggu saja ya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });