window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Vespa Primavera S 2023 Kian Modis, Tampil ala Urban Style

Ary · 31 Mei, 2023 15:00

Vespa Primavera S 2023 Kian Modis, Tampil ala Urban Style 01

  • PT Piaggio Indonesia memberikan sentuhan baru terhadap empat model Vespa.
  • Vespa Primavera S punya tampilan paling menarik.

PT Piaggio Indonesia (PID) memberikan suguhan terbaru pada line up Vespa Primavera. Warna terkhusus varian Vespa Primavera S 2023 justru tampil modis dan berani lewat sentuhan ala urban style. 

Sebagaimana disampaikan via rilis resminya, model tersebut kini mendapatkan empat pilihan warna baru. Terdiri dari Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza dan Yellow Sole.

Sentuhan menarik dari Vespa Primavera S baru terlihat jelas pada area tepong. Di mana terdapat grafis kombinasi tiga warna yang kontras dengan bodi.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Sementara kesamaan lain dari empat warna tersedia, meliputi aksen oranye di lubang klakson, list lampu depan-belakang, tebeng, velg hingga behel berkelir hitam. Termasuk pula jok hitam dengan jahitan orange. 

Vespa Primavera warna baru

Green Relax, warna yang sebelumnya hanya ada di Vespa Batik kini tersedia di versi reguler.

Baca juga: Fakta Vespa Primavera Color Vibe, Cocok Jadi Tunggangan Penikmat Senja

Kebaruan juga ditawarkan Piaggio Indonesia lewat Vespa Primavera dengan warna anyar. Salah satu kelir yakni Green Relax yang sebelumnya hanya ada di edisi Vespa Batik, sekarang dapat dipinang via edisi reguler ini. Pun warna baru lain yakni Blue Estroverso dan Grey Materia. 

Vespa Sprint dan Vespa S Ikut Bersolek

Terkait warna, pemegang merek Vespa di Indonesia menghadirkan pula pilihan warna baru teruntuk Vespa Sprint dan Vespa Sprint S. Opsi tersebut terdiri dari Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole buat Vespa Sprint. Sedangkan buat peminat Vespa Sprint S tersedia penawaran: Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza. 

Tak terbatas pada Primavera dan Sprint, warna baru pun disuguhkan PID untuk Vespa S (Spesifikasi | Berita). Pada salah satu model Vespa termurah ini, hadir  Yellow Sole, Grey Materia dan White Innocenza. 

Vespa Sprint dan Vespa Sprint S Warna Baru

Warna baru Vespa Sprint dan Sprint S lebih elegan dan maskulin.

Baca juga: Berencana Tebus Vespa Sprint 150, Mending Baru Apa Bekas?

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT PID mengatakan, Vespa senantiasa konsisten berinovasi menghadirkan solusi mobilitas khas Italia yang relevan dengan generasi yang lebih modern.

"Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup lebih ceria dan bersemangat adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui. Kali ini, dengan tema “Play Freely in Colors”, Vespa dengan warna memikat untuk menyegarkan rutinitas hidup para pengendara dan pecintanya." ungkap Ayu.

Harga Vespa Warna Baru

Total ada empat varian Vespa yang mendapatkan sentuhan baik warna maupun tampilan. Bilamana tertarik membeli Vespa Primavera, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 50,7 juta. Sementara Vespa Primavera S via sentuhan anyarnya tadi dijual Rp 53,2 juta.

Vespa S Warna Baru

Warna dan tampilan baru meningkatkan kesan sporty Vespa S.

Baca juga: Yamaha Grand Filano 2023 Dijual Rp 27 Jutaan, Ini Dia Kompetitornya

Beralih ke model lain yaitu Vespa Sprint S, dapat ditebus Rp 56,2 juta. Sedang untuk Vespa LX (Spesifikasi | Berita) 125 dan Vespa S masing-masing dipatok Rp 44,5 juta dan Rp 45 juta.  

Ary

Reporter

Mengulas apapun tentang sepeda motor lalu menerjemahkannya ke dalam tulisan, mungkin hanya secuil sarana untuk berbagi informasi - tanpa maksud menggurui. Karena sejatinya Anda dan Saya punya kesenangan yang sama yaitu mengendarai sepeda motor!

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });