window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Yamaha Uji Coba Motor Listrik Sampai Inden Honda BeAT, Jadi Artikel Favorit Pekan Lalu

Harry · 1 Nov, 2022 16:00

 

Yamaha Uji Coba Motor Listrik Sampai Inden Honda BeAT, Jadi Artikel Favorit Pekan Lalu 01

Daftar artikel favorit pekan lalu.
  • Yamaha mulai uji coba motor listriknya.
  • Oli mesin mobil jangan dipakai untuk motor.
  • Inden Honda BeAT sampai sebulan.

Sepanjang pekan lalu, artikel yang menarik pembaca Autofun.co.id lebih beragam. Tentunya berita industri, kehadiran motor baru sampai promo produk menggoda untuk dibaca.

Tentu saja tak ketinggalan tips penggunaan oli mesin hingga informasi yang berminat beli motor baru, ternyata harus sabar-sabar karena antrian inden masih lumayan panjang nih. 

Berikut selengkapnya:

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

1. Yamaha Uji Motor Listrik

Setelah banyak disodori motor listrik ala sepeda dan banyak berasal dari Cina, akhirnya produsen Jepang mulai uji coba motor listrik yang akan dijual bebas. Yamaha E01 mulai tes pasar.

Motor listrik ini sudah proper, dan diakui jika sebenarnya sudah siap dijual. Namun pihak Yamaha masih ingin tes pasar untuk mengetahui kesesuaian motor listrik ini untuk penggunaanm sehari-hari.

Yamaha Uji Coba Motor Listrik Sampai Inden Honda BeAT, Jadi Artikel Favorit Pekan Lalu 01

Yamaha E01.

2. Motor Cruiser Kecil Bermesin V-Twin

Motor cruiser menawarkan posisi berkendara yang nyaman, jok rendah, kaki selonjoran dan setang tinggi. Model bergaya klasik ini pun ramai dipasaran, termasuk yang ada di luar negeri, macam Keeway V-Cruiser.

Ini adalah motor yang cuma pakai mesin 125 cc, dengan konfigurasi v-twin. Tapi jangan harap masuk Indonesia ya, karena sudah ada versi 250 cc dari Keeway dan kapasitas 125 cc terlalu kecil.

3. Test Ride Alva One di Mall

Motor listrik Alva One gencar melakukan promo untuk semakin mengenalkan produknya, sebagai salah satu motor listrik yang ada di Indonesia. Setelah debut di GIIAS 2022 Agustus lalu, mereka melakukan roadshow kesejumlah mall.

Yamaha Uji Coba Motor Listrik Sampai Inden Honda BeAT, Jadi Artikel Favorit Pekan Lalu 02

Motor listrik Alva One.

Tak hanya mendisplay unit, tapi pengunjung yang penasaran juga bisa menjajal motor listrik tersebut. Asyiknya ada bonus special juga tuh selama road show berlangsung.

4. Oli Mobil untuk Motor Matic

Asal oli mesin, bisa dipakai! Eits, belum tentu, pengguna motor matic yang kerap pakai oli mesin mobil buat motor kesayangannya, mending jangan jadi kebiasaan deh.

Ya walau efeknya gak langsung terasa, tapi jangka panjang tentu ada akibatnya. Pasalnya kandungan aditif pada oli mobil berbeda lho dengan oli untuk motor.

5. Inden Honda BeAT Sampai Sebulan

Yamaha Uji Coba Motor Listrik Sampai Inden Honda BeAT, Jadi Artikel Favorit Pekan Lalu 03

Honda BeAT inden sebulan.

Sebagai motor matic entry level terlaris dan favorit banyak orang, tak heran jika antriannya membludak. Yang mau menebus Honda BeAT pun harus bersabar karena antriannya sangat panjang.

Menurut salah satu dealer Honda yang kami sambangi, peminat harus menunggu sampai sebulan jika mengincar warna tertentu. Tak hanya itu, harganya pun juga baru disesuaikan belum lama ini.

Harry

Senior Reporter

Mulai menyukai dunia otomotif sejak masih duduk di bangku SMA. Kecintaannya dimulai dengan mengoprek sepeda motor yang diberikan orangtuanya, dan terus mencintai dunia otomotif khususnya roda dua. Kecintaannya membuat dirinya berkecimpung dalam industri media otomotif sampai saat ini. Facebook : Ainto Harry Budiawan Instagram : harrykriwil

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });