window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

5 hal menarik dari Suzuki Baleno

Kurnia Soemarno · 22 Jan, 2020 13:39

Sebagai hatchback utama Suzuki di Indonesia, Suzuki Baleno membuat orang terkesan dengan keserbagunaannya melalui banyak momen yang mengasyikkan. Berikut 5 hal yang membuat mobil Baleno ini menarik.

Eksterior:

5 hal menarik dari Suzuki Baleno 01

Suzuki Baleno terinspirasi oleh konsep desain "Liquid Flow", membuat gayanya menarik bagi semua orang. Mobil ini menggunakan teknik reduksi berat yang akan membantu memenuhi ukuran dan kredensial berat mobil kompak. Mobil ini juga memiliki DRL, lampu depan proyektor, garis atap mengambang, dan kluster taillamp LED belakang.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baleno hatchback sekarang dilengkapi dengan bemper direvisi yang menampilkan bendungan udara dan saluran udara tengah yang lebih luas di kedua sisi yang dikelilingi oleh profil berbentuk C. Kisi-kisi baru ini memiliki detail tiga dimensi dan telah sedikit dimodifikasi untuk membuat wajah terlihat lebih luas. Sekarang mobil ini mendapatkan roda alloy 16-inci dua tone dengan potongan presisi.

Interior:

YRA memiliki kabin bergaya, interior yang luas, dan teknologi baru. Maruti Suzuki akan menjadi OEM pertama di India yang menawarkan Apple CarPlay bagi pelanggannya.

Agar lebih segar, Baleno sekarang memiliki interior hitam dengan detail biru premium. Hatchback ini memiliki desain kain jok dual tone dan sistem infotainment terhubung Smartplay Studio generasi baru yang ditingkatkan dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

5 hal menarik dari Suzuki Baleno 01

Perangkat ini juga memberikan informasi kendaraan dan peringatan tentang bahan bakar rendah, rem parkir, dll. Fitur keselamatan standar termasuk airbag depan ganda, ABS dengan EBD, dudukan kursi anak ISOFIX dan sensor parkir belakang sebagai standar.

Mesin:

Hatchback premium dari pabrik mobil terbesar ini hanya akan tersedia dengan varian bensin. Varian bensin akan ditenagai oleh mesin K14B 1,4 liter. Dengan platform generasi baru, mesin jet booster turbo injeksi langsung yang baru.

Secara mekanis, Baleno ditenagai oleh mesin bensin 1.4 liter yang menghasilkan tenaga 92,4 PS dan torsi 130Nm. Sesuai dengan mesin terlarisnya, Baleno menyediakan pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed untuk pasar Indonesia.

5 hal menarik dari Suzuki Baleno 02

Performa

Mesin K-Series 1.4-liter Baleno adalah permata mesin bensin dan bekerja dengan sangat baik di mobil Suzuki lainnya.

Kemudahan berkendara manualnya baik dan kita tidak perlu mengganti gigi bahkan di lalu lintas kota. Kekuatannya sangat linier dan respon throttle juga bagus. Menyalip tidaklah sulit, tetapi terkadang kita harus menurunkan gigi.

Mengemudi di kota atau di jalan tol sangat nyaman. Kami belum banyak berkendara di kota, tetapi tentu saja ini tidaklah sulit. Kami akan segera mendapatkan Baleno dan mengemudikannya lebih lama dalam waktu dekat.

5 hal menarik dari Suzuki Baleno 03

keamanan

Sayangnya, Baleno bukanlah yang terbaik dalam hal fitur keselamatan. Mobil ini dilengkapi dengan enam airbag, ABS, kontrol stabilitas dan traksi dan kamera mundur tetapi gagal di setiap fitur keselamatan canggih yang kami harapkan, seperti AEB.

Ada dua titik ISOFIX dan tiga pengekang top-tether untuk kursi bayi dan anak.

Baleno tidak memiliki rating keamanan ANCAP.

Harga Suzuki Baleno mulai dari Rp 218 juta, promo terbaik diberikan pada 17 Januari 2020, dengan DP mulai dari Rp. 20 juta, cicilan Rp. 5 juta.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Suzuki Baleno 2020 MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil