window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

BMW Premium Selection, Dealer Mobil Bekas BMW Rasa Mobil Baru

Yongki Sanjaya · 28 Jan, 2022 08:00

BMW Premium Selection, Dealer Mobil Bekas BMW Rasa Mobil Baru 01

Setelah badai pandemi Covid-19 menghantam Indonesia dan global selama hampir dua tahun terakhir, industri otomotif nasional perlahan mulai bangkit. Bahkan prospek untuk penjualan mobil bekas bahkan lebih menjanjikan. Melihat situasi ini, BMW Astra Used Car, bersama BMW Group Indonesia hari ini resmikan BMW Astra Used Car. 

Ini merupakan showroom BMW Premium Selection yang menyediakan kendaraan seken BMW dan MINI yang bersertifikat. Jadi, kualitas mobil bekas yang ditawarkan ini kondisi terjamin, dan mendapat garansi selama satu tahun. BMW Astra Used Sunter berlokasi di Jalan Gaya Motor Selatan Nomor 1, Sunter II, Jakarta Utara.

"Berdasarkan data penjualan BMW Astra di tahun 2021, menunjukan peningkatan sebesar 17% untuk kendaraan seken BMW, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu. Kami optimis bahwa pasar kendaraan seken BMW akan terus berkembang. BMW Astra Used Car, The Signature, kami khususkan untuk menampilkan koleksi kendaraan seken BMW dan MINI terbaik dengan usia kurang dari tiga tahun," ucap Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

BMW Premium Selection, Dealer Mobil Bekas BMW Rasa Mobil Baru 01

Showroom ini juga terintegrasi dengan bengkel resmi BMW Astra Sunter, sehingga koleksi kendaraan seken BMW dan MINI yang dihadirkan lebih terjamin kualitasnya. Pelanggan juga mendapat kemudahan untuk merawat kendaraannya. 

Makin terasa seperti beli mobil baru, karena saat konsumen membeli kendaraan di BMW Premium Selection ini surat-surat kendaraannya langsung dengan nama pembeli. Jadi, pembeli tidak perlu repot untuk melakukan balik nama sendiri ke SAMSAT. 

"Kami ingin pelanggan BMW Astra Used Car mendapat pengalaman membeli kendaraan seken BMW dan MINI dengan standar kualitas dan layanan layaknya seperti membeli kendaraan baru," jelas Fredy.

Jual Beli Mobil Bekas di BMW Premium Selection, Bisa Cek Unit di Rumah

BMW Premium Selection, Dealer Mobil Bekas BMW Rasa Mobil Baru 02

Kalian yang ingin menjual atau membeli unit BMW dengan usia di bawah tiga tahun bisa langsung menghubungi showroom BMW Astra Used Car. Tim dari showroom akan memfasilitasi pelanggan melihat unit yang diinginkan secara langsung. Untuk saat ini, telah ada empat titik showroom BMW Premium Selection yaitu di Sunter (Jakarta), Serpong (Tangerang Selatan), Surabaya, dan Malang. 

"Bagi Anda yang ingin menjual BMW dan MINI lamanya, tim appraisal juga siap melaksanakan inspeksi di showroom, di rumah pelanggan, dan di manapun Anda berada," tambah Fredy. 

Layanan yang Tersedia di BMW Premium Selection

Sebagai showroom mobil bekas premium, maka BMW Premium Selection menyediakan beberapa layanan untuk memudahkan calon pembeli dan juga aftersales. Jadi, konsumen bisa membeli kendaraan impian dengan harga lebih terjangkau. Berikut ini layanan yang tersedia:

  • One Stop Shop Solution: Fasilitas yang memberikan layanan terpadu jual beli mobil BMW Premium Selection dalam satu atap. 
  • 12-Month Warranty: Setiap mobil BMW Premium Selection dilengkapi dengan minimum 12 bulan garansi resmi dari BMW 
  • 360-degree technical check: Setiap mobil BMW Premium Selection telah melalui inspeksi detail 360 derajat dan pemeriksaan oleh tenaga teknisi BMW yang terlatih sebelum dipasarkan di jaringan showroom BMW Premium Selection.
  • Approved Service History:  Semua mobil BMW Premium Selection yang dipasarkan diservis hanya di jaringan resmi benkel BMW 
  • Individual Financing Offer: Konsultasi dari staff penjualan BMW untuk pilihan pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan anda
  • Roadside Assistance: Tersedianya layanan darurat selama 24 jam melalui nomor telepon hotline untuk kerusakan dijalan
  • Trade-in Offer: Fasilitas tukar tambah dari berbagai merek kendaraan untuk pembelian mobil BMW Premium Selection 

Yongki Sanjaya

Editor

Berpengalaman di beberapa media online. Bermula menjadi reporter otomotif di situs yang lain hingga kini menjadi Editor di Autofun Indonesia. Penghobi mobil lawas dan anak 90-an banget. FB:Yongki Sanjaya Putra

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

Honda Jazz MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil