window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Carsome Buka Fasilitas Perbaikan Mobil Bekas Terbesar di Asia Tenggara, Indonesia Menyusul

Prasetyo · 23 Feb, 2022 10:08

Carsome Buka Fasilitas Perbaikan Mobil Bekas Terbesar di Asia Tenggara, Indonesia Menyusul 01

  • Carsome Certified Lab adalah fasilitas perbaikan mobil bekas jadi seperti mobil baru.
  • Nantinya akan ada 12 fasilitas serupa termasuk di Indonesia.

Platform e-commerce mobil terbesar di Asia Tenggara, Carsome, secara resmi meluncurkan Carsome Certified Lab. Ini adalah fasilitas perbaikan mobil terbesar di Malaysia yang menempati area seluas 1,7 hektar.

Carsome Certified Lab nantinya akan difungsikan sebagai fasilitas untuk mengembalikan kondisi mobil bekas menjadi sepeetti mobil baru. Di lokasi ini mampu menampung sampai 2.000 kendaraan bersertifikat Carsome per bulan. Sebuah kemampuan yang belum dimiliki fasilitas perbaikan kendaraan di tempat lain se-Asia Tenggara.

Carsome Buka Fasilitas Perbaikan Mobil Bekas Terbesar di Asia Tenggara, Indonesia Menyusul 02

 Semua mobil yang dijual di Carsome melalui pemeriksaan ketat

"Carsome Certified hadir untuk memberikan konsumen pilihan mobil bekas yang berkualitas. Semua mobil kami nantinya akan melalui perbaikan berstandar dunia di Carsome Certified Lab. Sehingga pelanggan kami dapat memilih mobil impian mereka dari mobil terbaik dan terjamin kualitasnya. Ini adalah upaya berkelanjutan kami dalam menghilangkan rasa khawatir konsumen ketika pengalaman membeli mobil bekas," kata Mei Han, CEO Carsome Certified.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga : Selalu Jual Mobil Bekas Berkualitas, Carsome Hindari Konsumen dari Masalah

Lakukan Perbaikan di 175 Titik Sebelum Mobil Dijual Kembali

Carsome Buka Fasilitas Perbaikan Mobil Bekas Terbesar di Asia Tenggara, Indonesia Menyusul 01

Carsome Certified memberikan rasa aman bagi para pembeli mobil bekas

Pengerjaan di Carsome Certified Lab mencakup seluruh bagian mobil. Setiap mobil yang akan melalui fasilitas ini harus dilakukan pemeriksaan pada 175 titik untuk memasikan mobil tersebut bukan bekas tabrakan, banjir, atau kecelakaan fatal lain.

Perbaikan yang dilakukan termasuk bagian interior, eksterior, mesin, transmisi, suspensi, sistem kemudi, dan perangkat elektronik. Setiap proses dilakukan oleh teknisi yang terampil dan berpengalaman dengan tetap mematuhi standar keselamatan global. Semua upaya ini memastikan semua mobil Carsome Certified aman, nyaman dan terlihat seperti baru.

Baca juga : Carsome Gandeng Adira Finance Tawarkan Paket Kredit Mobil Bekas Bersertifikat

Carsome Certified Labs Juga Akan Dibuka di Indonesia

Carsome Buka Fasilitas Perbaikan Mobil Bekas Terbesar di Asia Tenggara, Indonesia Menyusul 02

Carsome Indonesia juga akan miliki fasilitas ini

Setelah di lokasi ini, Carsome berencana untuk membuka Carsome Certified Labs tambahan dalam 12 bulan ke depan di seluruh Malaysia, Indonesia dan Thailand untuk terus menawarkan pilihan mobil bekas terluas dan terbesar bagi konsumen untuk dipilih.

Saat ini Carsome memiliki lebih dari 1.000 listing mobil bekas berkualitas. Semua mobil yang memiliki Carsome Certified akan diberikan juga Carsome Promise. Ini untuk memastikan kendaraan tersebut telah melewati pemeriksaan yang ketat, serta ada garansi satu tahun, garansi uang kembali lima hari, tanpa ada kenaikan harga.

Baca juga : Cegah Akal-akalan, Jual Beli Mobil Bekas di Carsome Indonesia Harus Lewati Inspeksi Ketat

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Civic RS 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil