window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Carsome Experience Center Kini Hadir di Depok, Beli Mobil Bekas Berkualitas Lebih Mudah

Enda · 10 Jun, 2022 14:00

Carsome Experience Center

Bergerak di bidang jual – beli mobil bekas berbasis platform e-commerce, Carsome kembali memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia dengan meresmikan Experience Center pertama di Depok, Jawa Barat.

Experience Center di Depok ini melengkapi ekosistem layanan Carsome di Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek. Untuk diketahui sebelumnya, layanan yang sama juga telah hadir di Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Jakarta.

Baca juga: Carsome Gandeng Adira Finance Tawarkan Paket Kredit Mobil Bekas Bersertifikat

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Dengan mengkombinasikan kemampuan online dan offline, Carsome memberikan pengalaman jual - beli mobil bekas berkualitas, melalui proses yang transparan dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

“Peresmian Carsome Experience Center baru di Depok ini merupakan komitmen jangka panjang kami dalam menciptakan ekosistem industri mobil bekas yang komprehensif di Indonesia. Untuk itu, Carsome akan senantiasa mewujudkan misi kami untuk mentransformasi industri mobil bekas di wilayah kami beroperasi,” ujar Andrew Mawikere, selaku CEO Carsome Indonesia.

Seperti yang disampaikan Andrew, kehadiran Experience Center ini menjadi salah satu wujud dari inisiatif Carsome dalam memberikan pengalaman bisnis jual - beli mobil bekas yang lebih komprehensif bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Selalu Jual Mobil Bekas Berkualitas, Carsome Hindari Konsumen dari Masalah

Carsome Certified Car, Beli Mobil Bekas Berkualitas di Carsome

Carsome Experience Center

Carsome Certified Car tawarkan mobil bekas berkualitas

Dalam mentransformasi industri mobil bekas, Carsome menghadirkan lebih dari fasilitas, dengan meningkatkan pengalaman konsumen dalam proses jual beli. Perusahaan juga menawarkan mobil berkualitas yang disebut ‘Carsome Certified Car’ yang dilengkapi dengan ‘Carsome Promise’ dengan mencakup 4 elemen sebagai berikut:

  • Mobil-mobil Carsome Certified telah melewati inspeksi menyeluruh di 175 titik oleh inspektor terlatih Carsome sehingga terjamin bebas banjir dan kecelakaan besar.
  • Semua harga di website Carsome.id adalah harga pasti tanpa biaya tersembunyi.
  • Garansi 1 tahun untuk mesin, transmisi dan AC (termasuk emergency roadside assistance)
  • Jaminan 5 hari uang kembali.

“Kehadiran Carsome Experience Center di Depok diharapkan dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen yang ingin menjual dan membeli mobil bekas berkualitas melalui layanan yang lengkap dan terpercaya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Carsome Experience Center di Depok berlokasi di Evenciio Apartment, Ground Floor, Jl. Margonda Raya No. 508, Pondok Cina, Depok, yang beroperasi setiap hari mulai jam 0900 sampai 1800 WIB.

Sebagai bagian dari pengalaman Carsome Experience Center, konsumen juga didampingi oleh ‘Carsome Consultants’ yang akan memberikan solusi bagi kebutuhan jual - beli mobil bekas konsumen. ‘Carsome Consultants’ akan membantu dalam pemilihan mobil-mobil ‘Carsome Certified’ dengan pilihan yang banyak dan beragam, termasuk proses tukar tambah (trade-in), serta pengantaran mobil hingga ke rumah.

Baca juga: Cegah Akal-akalan, Jual Beli Mobil Bekas di Carsome Indonesia Harus Lewati Inspeksi Ketat

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih mudah dan tak perlu nunggu lama

2021 Toyota Raize 1.0T G MT

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil