window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Gandeng The King: Eric Cantona, CARSOME Yakinkan Konsumen Rasakan Ketenangan Membeli Mobil Bekas

Dito · 21 Jul, 2022 09:00

Gandeng The King: Eric Cantona, CARSOME Yakinkan Konsumen Rasakan Ketenangan Membeli Mobil Bekas 01

Bagi pecinta sepak bola sejak tahun ‘90-an, apalagi fans Manchester United (MU), pasti kenal dengan sosok Eric Cantona. Pemain yang dijuluki ‘The King’ ini bahkan menjadi legenda di Stadion Old Trafford karena kepiawaiannya mendulang gol ke gawang lawan.

Nah saat ini, The Legendary No. 7 itu menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dengan CARSOME yang sama-sama memiliki semangat juang tak kenal lelah dalam memberikan yang terbaik bagi penggemar sepak bola, sebagaimana juga CARSOME memberi pengalaman pentingnya kepercayaan saat membeli mobil dengan CARSOME Certified.

Baca juga : Carsome Buka Fasilitas Perbaikan Mobil Bekas Terbesar di Asia Tenggara, Indonesia Menyusul

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Dipilihnya Cantona karena pesona kepercayaan dirinya dalam karir yang selama ini dijalankan. Hal ini sejalan dengan jaminan CARSOME Certified pada setiap lini produk yang dijual, bukan sekadar ungkapan semata. 

Proses didapatkannya CARSOME Certified memiliki semangat yang besar untuk menghadirkan standar baru dalam membeli mobil bekas. Sama seperti halnya Cantona yang selalu menunjukkan semangat tak kenal henti dalam menunjukkan prestasinya. Hal Ini menunjukkan proses transaksi di CARSOME yang menampilkan pengalaman baru membeli mobil bekas yang memberikan ketenangan bagi setiap konsumennya saat mendapatkan mobil idaman.

Gandeng The King: Eric Cantona, CARSOME Yakinkan Konsumen Rasakan Ketenangan Membeli Mobil Bekas 01

Garansi dan Kepercayaan dari CARSOME

Hadirnya CARSOME Certified adalah cara baru beli mobil bekas yang terpercaya. Sebagaimana Cantona yang menunjukkan kemampuannya sebagai pemain kunci bagi Manchester United saat dilanda krisis gol, CARSOME juga hadir dengan misi meredefinisi ulang industri mobil bekas, di saat konsumen memiliki kepercayaan yang sangat rendah terhadap pasar mobil bekas.

Baca juga : Cegah Akal-akalan, Jual Beli Mobil Bekas di Carsome Indonesia Harus Lewati Inspeksi Ketat

CARSOME Certified menciptakan standar di industri untuk membantu konsumen membeli mobil bekas berkualitas. Melalui layanan ini ada 3 poin utama yang diterapkan untuk meyakinkan konsumen membeli mobil secara aman dan nyaman, dan membawa pulang kendaraan bekas berkualitas. Ketiga poin tersebut adalah kepercayaan, transparansi dan pilihan.

Poin kepercayaan dimaksud adalah mobil berkualitas yang sudah lulus pemeriksaan di 175 titik inspeksi, mulai eksterior, interior hingga bagian bawah mobil. Sebelum diberikan CARSOME Certified, proses perbaikan pada mobil telah melewati inspeksi yang ketat sesuai pedoman dan dijamin bebas banjir serta bukan bekas kecelakaan besar. Apalagi mobil dengan CARSOME Certified telah mendapatkan garansi selama 1 tahun dan jaminan 5 hari uang kembali untuk memastikan kualitas mobil sejak awal.

Gandeng The King: Eric Cantona, CARSOME Yakinkan Konsumen Rasakan Ketenangan Membeli Mobil Bekas 02

Sementara untuk poin transparansi adalah tidak adanya biaya tersembunyi dan aman dalam proses pembelian mobil di CARSOME. Semua harga yang tampil di situs CARSOME menunjukkan keseluruhan biaya proses pembelian. Terlebih lagi, ada rangkaian gambar 360 derajat yang bisa menampilkan secara detail kondisi mobil impian Anda untuk memberikan transparansi tanpa kompromi.

Poin terakhir yang tidak kalah penting adalah pilihan yang beragam untuk membeli mobil impian sesuai keinginan. Tak hanya berbagai pilihan merek mobil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. CARSOME juga akan memberikan kemudahan dan pilihan berbelanja mobil bekas sesuai keinginan, mulai dari proses pencarian hingga pengantaran. Untuk meyakinkan pilihan, Anda bahkan bisa melakukan atau memesan test drive dari CARSOME Experience Center terdekat di kota Anda.

Bila sudah pasti memilih mobil bekas berkualitas, CARSOME akan akan memudahkan Anda dengan menangani semua dokumen yang diperlukan. Unit mobil yang dibeli pun bisa diambil di CARSOME Experience Center terdekat atau diantarkan sampai ke rumah Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut bisa kunjungi www.carsome.id atau download aplikasinya CARSOME di Play Store atau App Store. 

Baca juga : Carsome Experience Center Kini Hadir di Depok, Beli Mobil Bekas Berkualitas Lebih Mudah

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

Daihatsu Rocky hybrid 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil