window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

GIICOMVEC 2024 Siap Jadi Tempat Berburu Para Pengusaha Beli Kendaraan Komersial

Herdi · 9 Feb, 2024 08:00

giicomvec 2024

Pameran otomotif khusus kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 kembali dihelar dii Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, 7-10 Maret 2024. 

Acara yang diinisiasi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bakal kembali jadi momen para pelaku business to business, untuk memilih menjadikan koleksi kendaraan komersial sebagai kendaraan operasional. 

Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, GIICOMVEC yang digelar dua tahunan sengaja kembali diadakan mengingat acara ini bisa menjadi informasi positif kepada pasar internasional, dan menjadi dorongan kegiatan ekspor industri kendaraan bermotor Indonesia yang sedang terus diupayakan pertumbuhannya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Mitsubishi Fuso Ingin Kendaraan Komersial Juga Dapat Subsidi Mobil Listrik dari Pemerintah

Pameran GIICOMVEC 2024

Pameran GIICOMVEC 2024

"GIICOMVEC 2024 akan menghadirkan produk dan teknologi terkini yang dibutuhkan untuk dapat mendukung kebutuhan pemerintah dan kebutuhan kegiatan para pelaku usaha bisnis di sektor swasta, mulai dari light commercial vehicle, heavy commercial vehicle hingga karoseri,” ungkap Nangoi saat acara press conference, di kawasan Kuningan, Jakarta.

Sementara itu, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GIICOMVEC Rizwan Alamsjah, menyatakan, acara ini merupakan pameran bisnis yang menjadi solusi lengkap untuk semua kebutuhan kendaraan komersial. 

“GIICOMVEC diharapkan dapat menjadi one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan komersial dari para trade visitor, mulai dari teknologi terbaru, sasis, karoseri, industri pendukung, hingga perusahaan pembiayaan tersedia di sepanjang pameran,” tuturnya.

Baca juga: IndoPenske Tawarkan Layanan Sewa Kendaraan Komersial di Indonesia, Ada Mobil Pickup hingga Truck Heavy Duty

Pameran GIIC

Pameran GIICOMVEC 2024 akan dihadiri sejumlah brand otomotif yang memiliki kendaraan komersial 

Ia juga menuturkan, dengan adanya GIICOMVEC maka kebutuhan para pelaku bisnis memerlukan kustomisasi yang dapat mempermudah para trade visitor mencari semua kebutuhannya dalam satu waktu. 

Peserta GIICOMVEC 2024

Acara GIICOMVEC tahun ini akan berlangsung di Hall A dan  Hall B, JCC, dan diklaim akan kedatangan lebih dari 10 ribu trade visitors dan berbagai  merek kendaraan komersial untuk membuka potensi baru bagi industri kendaraan komersial di Indonesia. 

Daihatsu GIICOMVEC

Daihatsu kembali akan hadir dalam gelaran GIICOMVEC 2024 

Ya, trade visitors GIICOMVEC ditargetkan akan datang dari industri transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, ritel, operator tur dan perjalanan, pertambangan, minyak, gas, dan energi, konstruksi, jasa keuangan dan asuransi, barang konsumsi, restoran, kafe, dan layanan catering, usaha kecil dan menengah (UKM), lembaga kesehatan, badan pemerintah atau perusahaan swasta, industri pertanian, kehutanan, dan peternakan, serta militer. 

GIICOMVEC juga bekerjasama dengan asosiasi-asosiasi yang berkaitan erat dengan industri kendaraan komersial, termasuk diantaranya; APTRINDO, IPOMI, ASKARINDO dan ALI yang akan memboyong para  anggotanya menghadiri pameran GIICOMVEC 2024.

Baca juga: Suzuki dan Daihatsu Sepakat Join Sama Toyota, Isuzu, dan Hino Bikin Mobil Listrik Komersial Berukuran Mini

Toyota kembali akan hadir dalam gelaran GIICOMVEC 2024

Toyota kembali akan hadir dalam gelaran GIICOMVEC 2024

Adapun sejumlah merek yang hadir dalam pameran kendaraan komersial GIICOMVEC 2024 tersebut antara lain Daihatsu, Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Scania, Suzuki, Toyota, UD Trucks, VKTR, dan Wuling

Kali ini, Astra Financial sebagai Official Financial Partner bersama dengan Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Surya Artha Nusantara Finance, Bank Jasa Jakarta. GIICOMVEC 2024 juga didukung oleh Pertamina Lubricants sebagai sponsor.

GIICOMVEC 2024 juga akan diikuti oleh industri karoseri tanah air dan industri pendukung lainnya. 

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Toyota Kijang Innova Zenix Gasoline 2.0 G CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil