Mengenal Intelligent Feature di DFSK Glory i-AUTO yang Bikin Berkendara Makin Nyaman dan Aman

Prasetyo · 18 Sep, 2021 10:19

DFSK Glory i-AUTO

DFSK Glory i-AUTO sering luput dari perhatian. Kebanyakan orang lebih mengenal Glory 580 dan Glory 560 sebagai lini produk kendaraan penumpang dari DFSK. Padahal Glory i-AUTO memiliki beberapa fitur unggulan yang lebih baik dibanding kedua tipe DFSK Glory lainnya.

DFSK menyebut kalau point penting dari Glory i-AUTO adalah hadirnya Intelligent Feature. Ini adalah serangkaian fitur yang bisa memberikan kenyamanan dan keamanan baik bagi pengemudi maupun penumpang di mobil ini.

DFSK Glory i-AUTO -1

Fiturnya lebih cerdas dari Glory 560

"Intelligent Feature akan meningkatkan hubungan antara pengendaranya dengan kendaraan, sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara hingga menunjang gaya hidup masyarakat modern," kata Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baca juga : Adu Spesifikasi DFSK Super Cab Vs Suzuki Carry, Mana yang Lebih Bisa Diandalkan?

Banyak Fitur Otomatis di DFSK Glory i-AUTO

Lebih lanjut Achmad Rofiqi juga menjelaskan, Intelligent Feature ini berisikan sejumlah fitur otomatis. Di bagian eksterior misalnya lampu utama sudah dilengkapi Auto Headlight. Fitur ini memungkinkan lampu bisa menyala otomatis saat kondisi di sekitarnya gelap. Misalnya ketika malam, hujan deras, atau masuk ke terowongan.

DFSK Glory i-AUTO -5

Lampu depan otomatis dan ada cornering light

Kemudian pada foglamp juga dilengkapi cornering light yang bisa membantu pengemudi untuk mendapatkan cahaya lebih baik ketika berbelok di jalanan gelap. Sedangkan di belakang bentuk Hammer Shaped LED juga terlihat keren.

Selain itu Glory i-AUTO juga punya fitur Auto Wiper Rain Sensor. Jadi wiper akan otomatis bekerja ketika mendeteksi kaca mobil kejatuhan tetes-tetes air hujan. Kemudian bagasi belakang juga dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate yang bisa dibuka cukup dengan ayunan kaki. Buat menutupnya ada pula fitur power liftgate.

Teknologi Kabinnya Juga Smart

DFSK Glory i-Auto -3

Kabin Glory i-AUTO

Baca juga : Biar Jualannya Moncer Lagi, DFSK Bikin Subsidi Diskon PPnBM Sendiri Buat Glory 560 dan i-AUTO

Intelligent Feature di DFSK Glory i-AUTO bukan hanya ada pada sisi eksterior. Sebab ruang kabinnya pun cukup canggih untuk ukuran mobil seharag Rp335 juta. Mislanya untuk membuak pintu cukup pakai Smart Key. Uniknya kunci ini juga bisa membukan dan menutup kaca jendela secara otomatis dari jarka jauh.

Lantas di tengah dasbor ada headunit 9 inci yang sudah tersedia fitur i-Talk. Ini adalah fitur perintah suara diaman Anda dapat mengaktifkan radio, memutar musk, mengaktifkan GPS dan sebaginya melalui perintah suara.

DFSK Glory i-AUTO -2

Ada kamera depan yang bisa merekam perjalanan

Kemudian mobil juga dilengkapi Vehicle Running Recorder yang merekam segala kondisi perjalanan. Kamera yang ada di belakang kaca spion tengah ini akan merekam kondisi dan kejadian selama perjalanan, sehingga apabila terjadi kecelakaan maka rekaman ini bisa menjadi barang bukti bagi pengemudi kendaraan.

Fitur Keselamatan Cukup Lengkap

Berbicara Intelligent Feature tidak lengkap rasanya tanpa sejumlah fitur keamanan. Pengemudi DFSK Glory i-Auto didukung sistem Electronic Stability Program (ESP), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA).

DSFK Glory i-Auto -6

Sudah ada Panoramic Sunroof juga

Kemudian ada pula Electronic Parking Brake untuk memudahkan penggunaan rem parkir, sampai dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang memudahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

Nah, menarik bukan fitur-fitur yang ada di DFSK Glory i-Auto?

Baca juga : Haval H6 Hybrid Siap Lawan Wuling Almaz RS dan DFSK Glory i-Auto, Perang SUV China Bikin Pabrikan Jepang Panas Dingin

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

Komentar

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

DFSK Glory i-Auto 1.5L

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Mobil Terbaru