Rp 303,30 - 332,60TBC Juta

Harga di Indonesia

Spesifikasi Nissan Juke
SegmenSegmen B
Tipe bodiSUV
Jenis penggerakCVT
Kapasitas mesin1.5L
Tenaga114PS
Tempat Duduk5

Harga dan Varian Nissan Juke

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kelebihan&Kekurangan Nissan Juke

Kelebihan

  • Desain Unik dan Agresif. Secara tampilan, Nissan Juke memang memiliki karakter unik dikemas dengan desain agresif, sukses melengkapi kegagahannya. Tak hanya itu, mobil ini diproduksi dengan tampilan modern sporty yang menambah minat para konsumen.

  • Interior Luas dan Nyaman.  Meskipun bodi Juke terlihat kecil, tapi kami salut akan kabinnya yang terasa lega untuk lima orang termasuk sopir, serta barang bawaan. 

  • Sarat Fitur Canggih

  • Lampu Sudah LED, Pencahayaan Lebih Maksimal

  • Fitur Keyless Remote Menambah Kepraktisan

  • Dilengkapi 3 Mode Berkendara

  • Fitur Keselamatan Mumpuni. Saat hendak parkir pun tak perlu terlalu khawatir. Juke menyediakan fitur Rear Parking Sensor dan Rear View Camera yang dapat menghindari kejadian tertabrak saat parkir. Fitur keamanan lainnya seperti Alarm dengan sistem Shock Sensor, teknologi Immobilizer dan juga sebagai penopang kepala saat terjadi benturan atau tabrakan biasa disebut Active Headrest sudah tersedia secara lengkap

Kekurangan

  • Memiliki Banyak Blind Spot.  Sayangnya, desain yang ditampilkan ini memiliki banyak Blind Spot dimana beberapa area sekeliling tidak bisa terlihat.Bagi Anda yang merasa khawatir, resiko Blind Spot ini dapat dikurangi dengan mengatur ulang spion atau menambahkan Blind Spot Mirror. Tentunya, ini bergantung kepada para pengendara sekalian. 

  • Performa Mesin Kurang Mumpuni. Sangat disayangkan, performa mesin yang masih sama dengan Juke lawas yaitu HR15DE. Tak ada ubahan berarti di sektor mesin tetap berkapasitas 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga 112 HP setara 6.000 Rpm dan torsi 150 Nm pada putaran 4.000 Rpm.

  • Transmisi CVT Kurang Responsif.  Sayangnya, pada Nissan Juke , CVT dinilai belum sigap sehingga wajar jika ini merupakan salah satu kekurangan Nissan Juke.  CVT yang kurang atau bermasalah biasanya ditandai dengan tarikan yang terasa lambat dan bahan bakar yang semakin boros.

Review Nissan Juke

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    Memiliki desain yang unik membuat Nissan Juke hanya menarik bagi sebagian orang saja. Tapi hal tersebut tidak mengurangi pesona salah satu SUV paling canggih milik Nissan ini. Di Indonesia, harga Nissan Juke 2020 dimulai dari Rp303 jutaan untuk varian entry level, Nissan Juke 1.5 CVT Black Interior. Sedangkan Nissan Juke 1.5 Revolt CVT Red Interior merupakan varian paling mahal dengan banderol Rp332 jutaan.

    Desainnya SUV crossover kompak Nissan Juke yang diperkenalkan sejak 1 Juni 2011 ini bisa menampung hingga lima orang di dalam kabin. Diproduksi oleh pabrik Nissan di Jepang, Nissan Juke merupakan SUV Segmen B dari platform Renault CMF-B. Hanya ada satu pilihan mesin yang diperkenalkan, yaitu edisi HR15DE 1.5L 4-silinder yang bertenaga, apalagi untuk jalanan perkotaan.

    Nissan Juke merupakan salah satu mobil andalan Nissan yang telah sukses di pasar otomotif Indonesia. Nissan Juke ini sebenarnya merupakan konsep mobil Crossover perpaduan desain antara SUV dan sedan.

    Dengan konsep tersebut membuat Nissan Juke tampil sebagai SUV Crossover yang dapat diandalkan untuk melintasi jalan yang penuh tantangan.

    Nissan Juke terbaru memiliki desain eksterior yang lebih stylish, modis, modern dan mewah. Sedangkan untuk bagian lainnya, mobil Crossover ini tetap memberikan kenyamanan dan kehandalan layaknya sebuah SUV.


  • Eksterior

    Eksterior

    Nissan Juke Crossover ini memiliki eksterior yang unik, mewah, futuristik dan juga sporty. Pada bagian depannya memiliki bumper besar dengan fog lamp yang berukuran kecil yang menambah kesan gagah pada mobil ini.

    Selain itu, grill radiator yang kecil dan memanjang di tengahnya dengan aksen chrome dengan bentuk seperti V shape. Grill ini berpadu dengan headlamp yang berbentuk bundar dan memiliki lampu pendukung di bagian atas samping kap mobil yang memanjang. 

     

     01

     

    Pada bagian samping, mobil ini memiliki lampu sein pada spion dan velg berwarna hitam dengan desain sporty.

    Kemudian, pada bagian belakang Nissan Juke mengadopsi desain fascia belakang Nissan 370Z dengan aksen lampu belakang berdesain L shape. Di samping itu, ada juga bumper belakang dengan desain modern yang memberikan kesan mewah.

    Dimensi

    Nissan Juke memiliki dimensi dengan panjang 4135 mm, lebar 1765 mm dan tinggi 1565 mm. Mobil ini juga memiliki jarak sumbu roda 2530 mm.

    Panjang

    4.135 mm

    Lebar

    1.765 mm

    Tinggi

    1.565 mm

    Jarak Sumbu Roda

    2.530 mm

     

  • Interior

    Interior




    Interior Nissan Juke memiliki kabin dengan lekukan aerodinamis yang tegas. Tampilan interior Nissan Juke dipadu dengan warna fill two tone silverstone dan black yang memberi kesan elegan dan juga tidak sama dengan yang lainnya.

    Mobil ini mampu membawa hingga 5 orang penumpang. Selain itu, demi kenyamanan mengemudi, mobil ini dibekali dengan sistem Sporty Semi Bucket Seat.


    Dashboard

    Pada bagian dasbor Nissan Juke telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang berkualitas, seperti Automatic AC Display yang memberi kesejukan dalam kabin, map yang berfungsi sebagai navigasi dan juga fitur hiburan yang lengkap.


    Bagasi

    Nissan Juke memiliki ruang bagasi yang cukup luas yang dapat memuat barang-barang pribadi. Jika merasa kurang, terdapat box tambahan yang juga berfungsi untuk memuat barang. Bahkan jika masih merasa sangat kurang, penumpang bisa melipat kursi bagian tengah untuk mendapatkan ruang bagasi yang lebih luas lagi.

  • Fitur

    Fitur

    Nissan Juke memiliki beberapa fitur yang dapat dirasakan oleh penumpang. Salah satunya fitur keselamatan seperti SRS Airbags System yang mencegah terjadinya benturan bagi penumpang dan pengemudi di bagian depan pada saat terjadi kecelakaan.

    Ada juga seat belt untuk semua kursi agar tubuh tidak terlempar apabila terjadi kecelakaan. Lalu, ada fitur keamanan seperti Immobilizer dan Alarm with Shock Sensor agar terhindar dari pencurian. Di samping itu, juga ada Keyless Remote yang memudahkan penguncian dan lebih menjaga keamanan mobil.

    Nissan Juke juga dibekali dengan sistem pengereman dengan ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan juga BA (Brake Assist) yang memberikan pengereman yang optimal bagi pengemudi pada saat melakukan pengereman mendadak.

    Untuk kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan parkir, spesifikasi Nissan Juke ini juga dilengkapi dengan Rear Parking Sensor dan Rear View Camera.

  • Mesin dan Performa

    Mesin dan performa

    Nissan Juke memiliki mesin berkapasitas 1.5 L (1498 cc) yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 112 hp dan torsi maksimal 150 Nm.

    Nissan Juke sendiri juga sudah disiapkan pendukung berupa akselerasi 6 percepatan manual, atau jika anda berkenan dengan versi automatic anda tetap dapat mengandalkan teknologi Xtron.

     

    Kapasitas Mesin

    1498 cc

    Tenaga

    112 hp

    Torsi

    150 Nm

    Jenis Bahan Bakar

     
  • Kesimpulan

    Kesimpulan

    Dengan desain eksterior yang tampak mewah dan juga didukung interior dengan kenyaman yang maksimal, Nissan Juke menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin membeli mobil yang mendukung keseharian di perkotaan.

    Selain itu, Nissan Juke mempunyai ground clearance tinggi, sehingga tidak perlu cemas saat menghadapi genangan ketika musim hujan.

Warna Nissan Juke

Phantom Black

Lihat Lebih

Gambar Nissan Juke

Eksterior

Interior

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Top 10 Mobil SUV

Top 10 Mobil Bensin

10 Mobil Terlaris

FAQ Nissan Juke

  • Apakah Nissan Juke tersedia di Wiper Lampu?

    • Carolyn...

      Carolyn...

      Tidak, Nissan Juke tidak tersedia di Wiper Lampu.

  • Apakah Nissan Juke tersedia di Sensor parkir belakang?

    • AlexieLovely

      AlexieLovely

      Tidak, Nissan Juke tidak tersedia di Sensor parkir belakang.

  • Berapa Jumlah tempat duduk(buah) yang dimiliki Nissan Juke ?

    • 20Colin35

      20Colin35

      Jumlah tempat duduk(buah) Nissan Juke adalah 5.

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

Nissan Juke 1.5 CVT Black Interior

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Model Populer

VS