window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

4 Fitur di DFSK Glory 560 dan Glory i Auto yang Bikin Mudik Lebih Nyaman

Adit · 27 Apr, 2022 09:09

4 Fitur di DFSK Glory 560 dan Glory i Auto yang Bikin Mudik Lebih Nyaman 01

  • Mengenal fitur di mobil DFSK Glory 560 dan Glory i-Auto yang bikin mudik lebih aman dan nyaman.
  • Beberapa adalah fitur pencegah kaki pegal di DFSK Glory i-Auto.
  • Adapun di DFSK Glory 560 punya kelapangan kabin bagasi apabila jok baris dua dan ketiga dilipat

Memanfaatkan fitur penunjang kenyamanan dan hiburan yang ada di mobil termasuk salah satu jurus jitu mengatasi rasa bosan kala melakukan perjalanan lama seperti mudik Lebaran. Beruntung bagi Anda yang telah memiliki mobil modern, karena umumnya telah dilengkapi banyak perangkat pemanja di dalam kabin.

Tak terkecuali mobil penumpang DFSK seperti Glory 560 dan Glory i-Auto yang hadir dalam format SUV 7 penumpang. Selain layaknya berfungsi sebagai mobil multiguna, mobil jenis ini juga punya ground clearance tinggi sehingga tidak mudah gasruk kala melewati jalanan tidak rata. 

4 Fitur di DFSK Glory 560 dan Glory i Auto yang Bikin Mudik Lebih Nyaman 02

DFSK Glory 560 mengisi segmen Low SUV di Indonesia

Baca Juga: DFSK Hadapi Somasi Konsumen DFSK Glory 580 yang Tidak Kuat Nanjak Dengan Mediasi

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Bagasi Lega DFSK Glory 560

Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi menjelaskan, apabila bepergian dalam jumlah sedikit, maka ruang kabin mobil DFSK Glory 560 bisa makin lapang dan dapat dimanfaatkan membawa banyak barang, termasuk sepeda untuk dapat digunakan di kampung halaman.

4 Fitur di DFSK Glory 560 dan Glory i Auto yang Bikin Mudik Lebih Nyaman 01

Ruang bagasi yang lapang saat jok baris dua dan tiga DFSK Glory 560 dilipat

"Ruang bagasi didesain dengan cukup luas dan bisa ditingkatkan dengan cara melipat jok di baris ketiga hingga kedua, dan menghasilkan dimensi 1.810 mm x 1.300 mm x 780 mm," tulisnya dalam keterangan resmi yang diterima AutoFun Indonesia.

DFSK Glory 560 Punya 29 Kompartemen Penyimpanan

Yang namanya mudik, ketersediaan makanan ringan maupun minuman juga penting. Ini tentu agar asupan para penumpang dan pengemudinya tetap terjaga, sehingga bisa menekan biaya konsumsi di perjalanan. 

4 Fitur di DFSK Glory 560 dan Glory i Auto yang Bikin Mudik Lebih Nyaman 02

Desain interior DFSK Glory 560

Rofiqi menambahkan, mobil DFSK Glory 560 dapat memenuhi akomodasi tersebut. Jadi penumpang tidak perlu khawatir membawa makanan maupun minuman yang dibutuhkan selama perjalanan dengan waktu tempuh lama dan jarak tempuh jauh. 

"Glory 560 memiliki 29 kompartemen penyimpanan barang yang bisa dimanfaatkan. Selain itu penumpang bisa makan dan minum dengan nyaman karena hampir seluruh bagian interior DFSK Glory 560 menggunakan material soft touch dan jok ergonomis berbalut kulit premium," lanjutnya.

Baca Juga: Miris, DFSK Glory 580 Cuma Terjual 2 Unit Tahun Ini

Fitur Anti Kaki Lelah di DFSK Glory i-Auto

Untuk model satunya, DFSK Glory i-Auto juga menawarkan fitur serupa. Bahkan punya fitur pencegah pegal di kaki yang berguna ketika melintasi jalan tol. Lewat cruise control, operasional mobil jadi lebih mudah dan tidak mudah lelah. 

"Fitur ini memungkinkan pengemudi bisa melepaskan kaki dari pedal gas dan kendaraan bisa tetap berjalan di kecepatan yang sudah ditentukan," lanjutnya. Namun perlu ingat, meski bisa berjalan konstan, atensi dan kendali dari pengemudi tetap diperlukan demi keselamatan. 

4 Fitur di DFSK Glory 560 dan Glory i Auto yang Bikin Mudik Lebih Nyaman 03

Kabin DFSK Glory i-Auto yang lebih elegan dan mewah

Beberapa fitur lain yang hadir untuk penunjang keamaman maupun keselamatan di DFSK Glory i-Auto mencakup tire pressure monitoring system, Hill Hold Control, Crash Auto+Unlocking, Vehicle Running Recorder sebagai fungsi dashcam, serta lampu dan wiper otomatis. 

Dimanjakan Panoramic Sunroof dengan Bukaan Lebar

DFSK Glory i-Auto juga punya satu kelebihan lain, yakni hadirnya fitur panoramic sunroof dengan bukaan lebar sehingga bisa memaksimalkan perjalanan. Penumpang jadi lebih nyaman, apalagi saat malam hari sambil melihat langit bertabur bintang. 

4 Fitur di DFSK Glory 560 dan Glory i Auto yang Bikin Mudik Lebih Nyaman 04

DFSK Glory i-Auto punya panoramic sunroof

Ada juga head unit 9 inci model floating, yang bisa terkoneksi denagn ponsel lewat bluetooth, USB, atau AUX yang bisa memutar musik, video, radio, GPS, dan ponsel mirroring dengan pengaturan perintah suara. 

"Perjalanan mudik tentu harus menyenangkan dan tetap aman karena ini adalah momen-momen yang berharga bagi keluarga. DFSK siap mengantarkan perjalanan mudik dengan aman dan menyenangkan berkat kualitas, teknologi, dan performa yang ditawarkan karena sudah menajdi tugas kami melayani dengan sepenuh hati," tutup Rofiqi.  

Baca Juga: Cicilan Mobil Baru DFSK Mulai Rp79 Ribu Plus Hadiah Langsung, Mau?

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Beli mobil lebih murah, jual mobil lebih cepat

DFSK Glory 560 1.5L Turbo 6M/T B-Type

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil