window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Outlet MINI Eurokars Studio PIK Resmi Dibuka, Tampilkan Kecanggihan MINI Electric

Enda · 31 Agu, 2023 11:00

MINI Electric

MINI Countryman, MINI 3 Door dan MINI Electric merupakan tiga model yang sangat diminati di Tanah Air. Agar lebih dekat dengan customer, MINI Indonesia meresmikan outlet terarunya MINI Eurokars Studio yang berlokasi di Central Market PIK, Rabu (30/8).

Baca juga: Dibandrol Mulai dari Rp945 Juta, MINI Electric Mampu Menarik Minat Masyarakat Indonesia?

MINI Eurokars Studio

Peresmian MINI Eurokars Studio

“Strategi dari MINI, kita mau lebih dekat dengan customer. Dengan begitu kita luncurkan outlet baru hari ini. Karena marketnya sekarang makin berkembang, terlebih adanya MINI Countryman yang merupakan model favorit yang sudah diproduksi lokal, disusul model 3 Door dan MINI Electric yang juga menjadi favorit, karena segmen semakin luas jadi kita butuh outlet lebih banyak lagi,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia kepada wartawan.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

MINI Eurokars Studio

Disebutkan Jodie, saat ini dealer prinsipal MINI di Indonesia secara total ada tiga, MINI Plaza, MINI Eurokars dan MINI Performance Motors Indonesia. “Sampai dengan saat ini jadinya MINI punya 7 outlet di Indonesia. Dealer dengan layanan 1S ini hanya melayani penjualan baik mobil maupun aksesoris,” imbuhnya.

Baca juga: 5 Hal Menarik MINI Electric, Mobil Listrik Premium dengan Pengisian Daya Super Cepat!

Selain Bisa Test Drive MINI Electric, Pengunjung Juga Bisa Charging Mobil Listrik

MINI Eurokars Studio

Test dive MINI Electric

Menempati area 153 m2 yang berada di lantai dasar Central Market, MINI Eurokars Studio PIK saat ini memajang dua produk unggulannya, yakni MINI Countryman dan MINI Electric. Tak hanya dipajang untuk dapat dilihat langsung oleh pengunjung mall, kedua kendaraan tersebut juga tersedia unit test drive yang bisa digunakan oleh calon konsumen. 

Menariknya, di MINI Eurokars Studio juga terdapat dua buah charging station yang dipasang di Central Market, guna memudahkan pemilik MINI Electric dalam melakukan pengisian daya.

MINI Eurokars Studio

Oh iya, MINI Indonesia juga akan meresmikan dealer terbarunya di kawasan PIK 2 pada tahun depan. “Untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan, kami akan hadir di 2024 dengan 3S Showroom dari BMW MINI Eurokars yang akan berlokasi di PIK 2. Showroom tersebut akan memiliki spektrum lengkap Showroom, Service, dan Sparepart BMW dan MINI dalam satu atap,” kata Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia.

Ditambahkan Jodie, untuk mempercepat pertumbuhan mobil listrik di Indonesia, pihaknya akan menambah model lain tahun depan.

MINI Eurokars Studio

“Fokus MINI saat ini juga kepada kendaraan listrik. Selain MINI Electric yang sudah diluncurkan pada Juni 2022, kedepannya kami juga akan meluncurkan beberapa mobil listrik lainnya yang berbasis dari model ICE (Internal Combustion Engine),” imbuhnya.

Dengan menambah varian model mobil listrik di tahun depan, Jodie pun mengatakan nantinya semua dealer MINI akan dilengkapi charging station untuk memudahkan customer.

Baca juga: Ada MINI Cooper Klasik Tiruan dari Cina, Pakai Tenaga Listrik

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

MINI Electric 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil
Electric Cars Indonesia