Rp 795,00 - 995,00TBC Juta

Harga MINI 5 Door 2021 di Indonesia

Spesifikasi MINI 5 Door
SegmenSegmen A
Tipe bodiHatchback
Jenis penggerakAT
Kapasitas mesin1.5 - 2.0L
Tenaga136 - 192PS
Tempat Duduk5

Varian dan Harga MINI 5 Door

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kelebihan&Kekurangan MINI 5 Door

Kelebihan

  • Desain eksterior elegan

  • Fitur interior canggih

  • Memiliki performa mesin tangguh

  • Kabin cukup luas

  • Mobil lincah dengan mesin dan handling yang hebat

  • Dipasangi rem cakram yang sudah berteknologi ABS

  • Memiliki suspensi yang baik sehingga mampu menjamin keselamatan terbaik dan penguasaan mudah terhadap mobil
    Banyak pilihan warna yang bisa dipilih

Kekurangan

  • Harga dan perawatan mahal

  • Kabin agak sempit

  • Kapasitas kargo masih di bawah rata-rata

  • Penggunaan bahan bakar tidak boleh sembarngan

  • Overview
  • Eksterior
  • Interior
  • Fitur
  • Mesin dan Performa
  • Kesimpulan
  • Overview

    MINI 5 Door lebih panjang 16 sentimeter dari 3-pintu dan, dengan dua pintu ekstra membuka kepraktisan yang lebih besar: lima kursi, ruang kaki yang lebih luas di belakang dan 30% lebih banyak ruang bagasi. Selain itu, pada kluster instrumen multifungsi menggantikan tacho konvensional. 

    Ini terdiri dari layar warna 5.0" dalam desain Panel Hitam yang ramping dan memberikan detail seperti putaran per menit, kecepatan, tingkat bahan bakar, jarak tempuh, suhu, dan petunjuk navigasi. MINI 5 Door memiliki suspensi yang nyaman dan kokoh. 

    Selain itu, kemudi kecepatan rendah yang berat terasa bertentangan dengan ukuran mobil. Sisi baiknya, kaca besar dan sensor parkir standar memudahkan untuk parkir. Selain itu, Panjang ekstra dari MINI 5 Door di atas 3 Door menghasilkan ruang kaki ekstra 3cm dan ruang kepala 1cm untuk penumpang belakang. Harga MINI 5 Pintu 2021 dibanderol mulai dari Rp 795 Juta hingga Rp 995 Juta

  • Eksterior

    Tampilan Eksterior Mini 5 Door 

    Pada sisi bagian depan, Mini 5 Door memamerkan bumper yang lebih berani dan desain depan yang khas. Tirai udara terintegrasi di kiri dan kanan secara signifikan meningkatkan aerodinamis dan memainkan peran penting dalam meningkatkan penghematan bahan bakar dan juga ada lampu LED daytime running di lampu utama dan lampu Bi-LED yang bertenaga dan efisien untuk pengaturan lampu rendah dan tinggi 

    Untuk lampu belakang juga sudah LED dan telah dilengkapi tail light dengan desain Union Jack yang menggunakan teknologi serat optik LED. Lampu depan LED dan belakngnya juga telah disempurnakan dan menyediakan distribusi lampu LED adaptif. Distribusi cahaya adaptif dapat membantu penerangan yang lebih baik di sisi kendaraan di lalu lintas kota. 

    Selain itu, pipa knalpot yang sangat khas yang secara visual menekankan performa atletis MINI yang bertenaga. Penampilan sporty juga secara sempurna melengkapi desain baru bagian belakang yang geometrinya telah diperlebar untuk memberikan tampilan yang lebih dinamis, dan juga mengesankan.

  • Interior

    Gaya Desain Interior Mini 5 Door 

    Pada bagian dalamnya, Mini 5 Door memeang secara serius meningkatkan daya tarik gaya interior, desain roda kemudi baru, peningkatan kokpit digital, dan layar tampilan penuh warna 8,8" beresolusi tinggi yang baru. Ruang bagasi adalah esensi dalam MINI Hatch 5-pintu dengan ruang bagasi 278 liter dengan 5 kursi bertambah hingga 941 liter setelah kursi belakang split 60/40 dilepas. 

    Selain itu, mobil ini juga memiliki kualitas bahan yang digunakan di dalamnya berkualitas premium, sementara tombol, sakelar, dan dial terasa teredam dengan baik. Tampak hebat juga, dengan desain apik yang dibuat terasa istimewa dengan sentuhan yang mencakup pencahayaan sekitar yang ekstensif. MINI 5 Door dilengkapi dengan MINI Excitement Pack. Ini termasuk Ambient Lighting yang memungkinkan Anda menyesuaikan warna di dalam kabin.


  • Fitur

    Fitur Canggih Mini 5 Door

    Mini 5 Door ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur infotainment, keselamatan aktif dan pasif yang canggih dalam memberikan kenyamanan kepada penumpang selama berkendara. Sistem yang lebih canggih hadir dengan layar 8,8 inci yang lebih besar yang berfungsi ganda sebagai layar sentuh, dan Anda bahkan dapat menulis kode pos atau mencari kontak melalui papan tulis tangan yang praktis. 

    Navigation Plus juga dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel, lebih banyak konektivitas online, dan Apple CarPlay dan juga penambatan Bluetooth, kontrol iklim otomatis, kontrol jelajah yang dibantu radar, kontrol stabilitas, pengapian tanpa kunci, penguncian jarak jauh, sensor parkir, dan pencahayaan interior multi-warna Mini. 

    Selain itu juga tersedia Electronic Differential Lock Control (EDLC), Kontrol Stabilitas Dinamis (DSC), Kontrol Traksi Dinamis (DTC), dan juga Torque Steer Compensation. Mobil ini juga dipasangi rem cakram berteknologi ABS di ke empat rodanya untuk pengereman yang lebih efisien.

  • Mesin dan Performa

    Performa Dapur Pacu Mini 5 Door

    Mini 5 Door mengusung tipe mesin Twin Power Turbo 3 Silinder 12 katup dan berkapasitas 1.499 cc. Dengan adanya mesin ini diklaim bakal mengeluarkan tenaga maksimal hingga 136 Hp setiap putaran antara 4.500 rpm-6.000 rpm dan juga meraih puncak titik torsi sampai 220 Nm setiap putaran ke 1.250 rpm yang disalurkan melalui sistem transmisi otomatis. 

    Selain itu, mesin ini mengoptimalkan respons throttle dan fungsi konsumsi bahan bakar lainnya, mode mengemudi standar ini memastikan pengendaraan ramah lingkungan Mesin Twin Power Turbo MINI dengan injeksi bahan bakar langsung yang memberikan respons turbo yang cepat dan efisiensi hemat bahan bakar. Mereka direkayasa untuk membanggakan puncak torsi pada kecepatan serendah 1.250 rpm yang berarti lebih sedikit energi yang terbuang dan lebih sedikit bahan bakar yang dikonsumsi.

  • Kesimpulan

    Tampilan garis-garis dinamis dan gaya berpadu dengan track lebar dan overhang pendek untuk memberikan MINI 5-pintu tampilan atletis yang kencang. Lampu depan yang khas dilengkapi dengan sempurna oleh scuttle samping baru yang eye-catching yang menampung indikator LED. Gagang pintu opsional, tutup bahan bakar, dan aksen desain baru lainnya dalam Piano Black yang ramping membuat MINI 5-pintu tampil lebih elegan dan juga tersedia beberapa fitur yang juga cukup lengkap ditambah dengan mesinnya yang terbilang cukup responsif dan irit bahan bakar. 

White Silver Metallic

Lihat Lebih

Eksterior

Interior

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Top 5 Mobil Hatchback

Top 10 Mobil Bensin

10 Mobil Terlaris

FAQ MINI 5 Door

20% lebih tinggi dari harga jual rata-rata

MINI 5 Door Cooper

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Pemeriksaan mobil dan pelayanan transaksi hanya tersedia di Pulau Jawa

Model Populer

VS