window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Pakai Sound System dari Yamaha, Interior Mitsubishi XForce Serasa di Studio Musik

Enda · 12 Agu, 2023 16:30

 Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi Xforce

Mitsubishi Xforce (Spesifikasi | Berita) resmi diluncurkan sebagai line up terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Menempati segmen SUV kompak, Xforce yang baru saja diluncurkan di GIIAS 2023 menjadi model pertama Mitsubishi yang disematkan Dynamic Sound Yamaha Premium.

Speaker premium yang dikembangkan Mitsubishi Motors Corporation bersama Yamaha Corporation ini dapat merefleksikan suara asli sehingga memberikan kenyaman dengan menghasilkan kualitas suara tingkat atas.

Sound system ini selain bisa menyesuaikan volume suara serta menjaga kualitas suara, bass yang dihasilkan terasa hidup, dan nada-nada yang terdengar jernih bahkan saat mobil melewati permukaan jalan berkontur.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: Mitsubishi Xforce Resmi Menantang Honda HR-V Cs, Apa Hebatnya?

“Pemilihan sistem audio Yamaha (Dynamic Sound Yamaha Premium, red;) telah melewati sejumlah riset. Selain Yamaha, Mitsubishi juga telah melihat berbagai produk audio dari berbagai merek yang ada di Jepang,” kata Hiroshi Nagaoka, Executive Vice President Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dalam acara konferensi pers di GIIAS 2023, Kamis (10/8).

Ia menambahkan, pemilihan audio Yamaha karena mempunyai kapabilitas baik dari segi teknologi terlebih memiliki home audio yang premium.

“Yamaha memproduksi instrumen musiknya sendiri sehingga lebih mengerti dari sisi audio dan karakteristiknya. Tak hanya itu, Yamaha juga mempertimbangkan keinginan penyanyi untuk bisa didengarkan oleh pendengar yang terdengar seperti aslinya,” ucap Hiroshi.

Baca juga: Alasan Mitsubishi Ogah The New SUV Pakai Sunroof atau Panoramic Roof Seperti HR-V cs

Mitsubishi Xforce Dibekali 8 Speaker Dynamic Sound Yamaha Premium 

 Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi Xforce

Woofer Dynamic Sound Yamaha Premium

Mitsubishi Xforce dilengkapi sistem audio Yamaha dengan kualitas premium sebanyak 8 buah. Dimana sepasang tweeter diletakan di depan pada cover pilar A, dua buah woofer di pintu depan, serta speaker coaxial dua arah di pintu penumpang belakang.

Dynamic Sound Yamaha Premium saling terintegrasi dan memiliki empat Preset Equalizer yakni; Signature, Lively, Powerful, Relaxing. Fitur ini dapat disesuaikan dengan mood pengendara, serta fitur Speed Compensated Volume (SCV).

Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi Xforce

Coaxial Dynamic Sound Yamaha Premium

Selain bisa mengoreksi secara halus untuk setiap rentang frekuensi, sesuai dengan kebisingan yang dihasilkan mobil, fitur ini juga dapat mengatur derajat koreksi sesuai dengan kondisi jalan.

Sebagai informasi, speaker audio premium besutan Yamaha ini dipadukan head unit berukuran 12,3 inci beresolusi tinggi yang bisa tersambung dengan Smartphone-link Display Audio yang menawarkan Android Auto dan Apple CarPlay. Bahkan sistem hiburan yang disematkan memiliki layar display terbesar pada seluruh jajaran model mobil Mitsubishi saat ini.

Baca juga: Begini Wujud New SUV Mitsubishi Calon Penantang HR-V dan Creta

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Mitsubishi Xforce Ultimate CVT 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil