window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Singkirkan Bau Tak Sedap di Kabin, Parfum Mobil Ini Bisa Tahan Sampai 60 Hari

Enda · 18 Feb, 2024 14:02

Parfum mobil tahan lama

Parfum mobil umumnya digunakan untuk menghilangkan bau tidak sedap di dalam kabin dengan memberikan aroma segar dan wangi.

Untuk keawetan parfum mobil yang dijual di pasaran umumnya hanya bertahan hingga 30 hari.

Sebagai solusinya PT Laris Chandra menghadirkan California Scents Spillproof melalui ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

California Scents Spillproof sendiri merupakan parfum mobil yang sangat legendaris di era 90-an.

Pengharum mobil dengan kemasan kaleng anti tumpah ini menggunakan bahan minyak wangi organik yang bisa menjaga keawetannya lebih lama, dan dilengkapi penutup vented yang dapat disesuaikan untuk mengatur intensitas wangi yang dihasilkan.

Parfum mobil tahan lama

California Scents Spillproof 

Menghasilkan aroma lebih strong dari parfum mobil pada umumnya, California Scents Spillproof hadir dalam 8 pilihan aroma berbeda.

Mulai dari New Port New Car, Coronado Cherry, Shasta Strawberry, Golden State Delight, Laguna Breeze, La Jolla Lemon, Fresh Linen dan Ice.

“California Scents Spillproof ini dibuat menggunakan bahan organik dari serat kayu yang bisa awet sampai 60 hari. Keunggulan lainnya mudah di daur ulang karena serat kayu memiliki sifat yang mudah terurai,” kata Puspita Arum Dyah Retnani, Brand Strategist PT Laris Chandra.

Lebih lanjut ia mengatakan, Golden State Delight dan Laguna Breeze varian yang paling disukai para pecinta otomotif.

“Untuk best seller Golden State Delight, wanginya Bubble Gum dan Laguna Breeze yang wanginya lebih ke Tropical Fruite,” imbuhnya.

Baca juga: Bisa Tukar Tambah Mobil Bekas dengan Mobil Baru di IIMS 2024

Parfum Mobil California Scents Spillproof Bisa Digunakan Ulang

Parfum mobil tahan lama

Pilihan aroma California Scents Spillproof

Kehadiran California Scents Spillproof turut mengurangi jejak karbon.

“Setelah 60 hari putar bantalan serat dan letakkan di area yang lebih kecil seperti lemari, dapur atau laci untuk memberikan aroma wangi di ruangan lebih kecil. Aroma California terus bekerja dan menyegarkan selama berbulan-bulan,” ungkpanya.

Tak hanya itu, aroma wangi yang telah habis juga bisa digunakan kembali dengan meneteskan parfum pada serat kayu.

“Si serat katu bisa dipakai lagi kalau dikasih minyak wangi. Ini tentunya dapat mengurangi limbah dan jejak karbon,” terangnya.

Baca juga: Begini Cara Mudah Bikin Trim Plastik Eksterior Mobil Selalu Terlihat baru

California Scents Spillproof Dijual Mulai dari Rp70 Ribu

Parfum mobil tahan lama

Golden State Delight dan Laguna Breeze

Semua varian California Scents Spillproof  yang ditawarkan dibandrol Rp70 ribu.

“Spesial IIMS 2024 harganya Rp60 ribu, kalai beli dua jadi Rp110 ribu,” ucapnya.

Untuk mendapatkan California Scents Spillproof  di ajang IIMS 2024, pengujung bisa datang langsung ke booth Laris Chandra, Hall C2 Booth C34-C35 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat yang diselenggarakan mulai dari 15 - 25 Februari 2024.

Baca juga: Cara Ampuh Mengatasi Kaca Mobil Berembun Saat Hujan, Pakai Shampo Rambut Paling Jitu?

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Daihatsu Sigra 1.0 D MT 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil