window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Bisa Tukar Tambah Mobil Bekas dengan Mobil Baru di IIMS 2024

Prasetyo · 18 Feb, 2024 09:01

momobil

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 tentu saja kesempatan bagi masyarakat di Indonesia khususnya wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk beli mobil baru.

Sebab di pameran tahunan yang selalu berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta itu, banyak sekali peserta dari kalangan produsen otomotif yang menawarkan mobil baru.

Bahkan beberapa diantaranya menjadikan IIMS sebagai momentum tepat untuk melincirkan lini produk terbaru mereka, baik yang All New, maupun sekedar mino change atau facelift.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Kalau kalian juga tertarik beli mobil baru di IIMS 2024, tentuny bisa mendapatkan berbagai promo yang berlaku selama pameran tersebut.

Misalnya apa yang ditawarkan oleh Adira Finance melalui layanan digital momobil.id yang menjadi Official Trade-in Partner IIMS 2024.

promo mobil baru iims 2024

Beragam mobil baru dengan promo menarik ada di IIMS 2024

"Kami bangga menjadi bagian dari IIMS yang merupakan perhelatan akbar di industri otomotif Indonesia. Mulai tahun ini sampai 3 tahun kedepan momobil.id akan berpartisipasi sebagai Official Trade in Partner, MUFG dan Bank Danamon sebagai Official Bank Partner, dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner," kata Manuel Irwanputera, Head of Digital Center of Excellence Adira Finance melalui keterangan tertulisnya.

Momobil.id adalah platform digital dari Adira Finance, menghadirkan beragam mobil bekas dan baru dari berbagai merek. 

Pertama kali diluncurkan pada 26 Desember 2016 dalam format desktop dan mobile website, Momobil.id menawarkan kemudahan transaksi langsung antara penjual dan pembeli.

Lewat aplikasi digital ini, pembeli juga dapat memanfaatkan pembiayaan kredit dari Adira Finance untuk membeli mobil bekas dan baru.

"Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) mengapresiasi kehadiran momobil.id selaku Official Trade-in Partner dari IIMS 2024 yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi pelanggan melakukan tukar tambah kendaraannya dengan mobil baru di IIMS 2024," kata Indra Prabowo, Ketua Umum FORWOT.

Baca juga: Tips Memilih Mobil yang Cocok untuk Taksi Online, Biar Narik Gak Anyep

Cara Beli Mobil Baru yang Mudah di IIMS 2024

tukar tambah mobil bekas

Bisa langsung tukar tambah mobil bekas dengan mobil baru di IIMS 2024

Kalau kalian mau beli mobil baru di IIMS 2024 namun dana yang tersedia kurang mencukupi untuk melakukan pembelian secara tunai, maka bisa manfaatkan layanan tukar tambah mobil lama kalian utnuk membeli mobil baru.

Berikut caranya:

  • Pengunjung bisa melakukan tukar tambah kendaraan di booth momobil.id;
  • Pelanggan datang ke booth tukar tambah mobil bekas dengan membawa kendaraan lamanya beserta dan STNK;
  • Melakukan pendaftaran di booth tukar tambah;
  • Kendaraan yang ingin di tukar tambah akan di inspeksi oleh petugas di booth;
  • Setelah dilakukan inspeksi, kalian akan diberikan penawaran harga maksimal dalam waktu 1 jam;
  • Selagi menunggu inspeksi kendaraan, pelanggan bisa memilih mobil atau motor baru yang diinginkan di area pameran IIMS 2024;
  • Setelah harga tukar tambah disetujui, akan dilakukan serah terima kendaraan yang dijual dan akan dibantu petugas untuk memproses pembelian mobil baru menggunakan pembiayaan Adira Finance;
  • Serah terima kendaraan ini dilakukan di booth tukar tambah yang berlokasi di Area Parkir Barat Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Baca juga: Ini Dia Tips Mudah Beli Mobil Baru, Biar Gak Kecewa Kemudian

Ada Promo #AutoMenangBanyak di IIMS 2024

momobil atumenangbanyak

Banyak promo dari Adira Finance selama IIMS 2024

Kalau kalian melakukan tukar tambah mobil bekas selama IIMS 2024 berlangsung dan dilakukan transaksi di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Adira Finance menawarkan promo menarik berupa program #AutoMenangBanyak

Promo yang ditawarkan berupa tambahan cashback sampai dengan Rp4.500.000, serta free saldo uang elektronik dan cashback sampai dengan 700.000 AdiraPoin. 

Sementara jika ingin membeli mobil menggunakan pembiayaan mobil baru KPM Prima akan mendapatkan berbagai keuntungan yaitu; bunga spesial mulai 1,99% p.a, diskon biaya admin sampai dengan 50%, gratis biaya provisi dan bonus asuransi ban selama 12 bulan, serta fasilitas approval di tempat.

Kalian juga berkesempatan memenangkan hadiah paket UMRAH setiap harinya serta undian program dengan kesempatan menang lebih besar hingga 10x grand prize mobil. 

Baca juga : Ini 5 Alasan Kenapa Lebih Baik Beli Mobil Baru Daripada Mobil Bekas

Tebak Harga Mobil Gofar Hilman Bisa Dapat Hadiah

honda freed gofar hilman

Honda Freed Gofar Hilman

Sejak tahun 2023 lalu, momobil.id telah melakukan kerjasama dengan Gofar Hilman, seorang content creator dan podcaster otomotif dengan mengadakan giveaway official merchandise ekslusif. 

Melihat antusiasme yang cukup tinggi, kembali terjalin kerjasama dengan Gofar melalui program Auto Fill Your Price atau #AutoFYP. 

Melalui program ini, Gofar mengajak followers-nya untuk menebak harga mobil yang dibelinya dan telah dimodifikasi dengan sebutan "Spike Jumawa". 

Program ini berlangsung dari tanggal 8 hingga 23 Februari 2024, untuk 20 peserta yang berhasil menebak harga mobil tersebut dengan benar atau paling mendekati harganya, akan mendapatkan reward.

Pemenang utama akan mendapatkan hadiah berupa paket velg Turbo Bastard senilai Rp9.900.000 dan tiket konser Infinite Live, lalu disediakan juga hadiah untuk 19 orang beruntung lainnya yang akan mendapatkan merchandise eksklusif.

Prasetyo

Editor

Menggeluti bidang jurnalistik otomotif sejak 2009 selaras dengan hobinya dalam memodifikasi mobil. Apalagi karakteristik yang berbeda dari setiap kendaraan yang dibuat oleh masing-masing pabrikan, terus menumbuhkan minatnya di dunia otomotif hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Cek penawaran terbaik dalam 24 Jam!

Honda Brio Satya S M/T 2022

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil