window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685588617854-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685588617854-0'); });

Wuling Air ev Lite Meluncur di GIIAS Surabaya 2023, Harga Naik Rp5 Juta!

Enda · 22 Sep, 2023 11:00

Wuling GIIAS Surabaya 2023

Tidak berhenti di Jakarta, Wuling juga turut meramaikan GIIAS Surabaya 2023 yang diselenggarakan di Grand City Convention and Exhibition hingga 24 September mendatang. Berlangsung selama 5 hari, pameran yang diadakan mulai dari 20 September 2023 dimanfaatkan Wuling dengan memperkenalkan dua produk terbarunya yakni New Almaz RS dan Air ev Lite. 

Dikatakan Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, keikutsertaan Wuling dalam pameran GIIAS tahun ini di kota Pahlawan merupakan salah satu wujud komitmen untuk selalu konsisten dalam menghadirkan produk inovatif, yang mendukung konsumen untuk bergerak menuju kehidupan lebih baik.

“Hal tersebut kami buktikan dengan menampilkan eksterior dan interior dari New Almaz RS serta meluncurkan Air ev Lite bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Pengujung dapat menikmati beragam promo yang ditawarkan, dan rasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk inovatif Wuling selama pameran berlangsung,” ujarnya.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589129084-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589129084-0'); });

Baca juga: 5 Alasan Beli Wuling Air ev Kalau Mau Beralih ke Mobil Listrik

Di GIIAS Surabaya 2023, Wuling Air ev Dijual Lebih Mahal Rp5 Jutaan

Wuling GIIAS Surabaya 2023

Peluncuran New Almaz RS dan Air ev Lite di GIIAS Surabaya 2023

Air ev Lite merupakan varian terbaru dari keluarga mobil listrik Wuling dengan harga yang terjangkau. Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil ini dibandrol Rp213,5 juta. Dengan mendapat insentif PPN 1% dari pemerintah, maka untuk harga bandrolnya menjadi Rp194 juta. 

Sekedar informasi, di Surbaya mobil ini dijual lebih mahal Rp5,1 juta dibandingkan dengan Air ev Lite di Jakarta dengan PPN 1% yang diniagakan Rp188,9 juta.  

Sebagai varian terbaru kendaraan listrik Wuling, Air ev Lite memiliki banyak kemudahan yang menjadi keunggulan dari mobil ini, yakni mudah dikendarai, pengisian daya yang mudah dilakukan di rumah, dan murah biaya perawatannya. Air ev Lite ini sesuai bagi konsumen yang sedang mencari mobil listrik untuk kendaraan operasional ataupun partner mobilitas harian.

Mengusung baterai Lithium Ferro-Phospate berkapasitas 18 kWh, untuk kemampuan jelajahnya mobil ini sanggup dikendarai sejauh 200 km dalam kondisi baterai terisi penuh.

Sebagai lini terbaru di segmen Medium SUV, New Almaz RS memperoleh pembaruan secara minor dari segi eksterior dan interior. Di bagian luar, mobil ini tampil lebih futuristik dengan New Glossy Black Front Bumper & Grille serta emblem huruf Wuling di pintu belakang Almaz.

Baca juga: Wuling Air ev Raffi Ahmad Jadi Inspirasi Modifikasi Bertema Retro Futuristic

Wuling GIIAS Surabaya 2023

SUV pintar dari Wuling ini pun mengenakan velg lebar berukuran 18 inci dengan rancangan baru yang tampil lebih sporty. Pada bagian dalam, mobil ini mengusung New Classy Carbon Black Interior Style dengan konfigurasi 7 bangku penumpang yang dibalut kulit sintetis nan elegan. Semakin nyaman dikendarai mobil ini pun disematkan tilt and telescopic steering wheel yang dapat menyesuaikan posisi berkendara secara ideal.

Memberikan kesan nyaman sekaligus prestisius, New Almaz RS berhasil disematkan New Sophisticated Multicolor Ambience Light di beberapa bagian ruang kabin. Tak ketinggalan teknologi canggih juga melnyelimuti mobil ini yang diantaranya; Wuling Indonesian Command (WIND), Wuling Remote Control App via MyWuling+, dan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Tidak hanya New Almaz RS dan Air ev Lite, Wuling juga menampilkan beberapa produk unggulan lain di GIIAS Surabaya 2023, yaitu; Alvez yang merupakan SUV kompak Wuling pertama di Indonesia, serta varian Long Range dan Standard Range Air ev.

Bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2023 yang ingin melakukan test drive, Wuling telah menyediakan Almaz Hybrid, Alvez, serta Air ev Long Range dan Standard Range.

Baca juga: New Almaz RS Gebrakan Baru Wuling di GIIAS 2023

Enda

Reporter

Seorang pengagum otomotif sejak kecil, yang suka mengoprek kendaraan di akhir pekan, membuat penulis semakin cinta pada dunia otomotif. Yang pada akhirnya hoby tersebut membawanya ke dalam dunia pekerjaanya sebagai penulis hingga saat ini.

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685589152548-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685589152548-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });

Harga tukar tambah yang adil

Wuling Almaz Hybrid 2023

Upgrade

Tambahkan mobil Anda

Gak mau tukar tambah?  Pilih Mobil