window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_breadcrumb_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685614302872-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685614302872-0'); });

Vespa Primavera S 150 Kini Rp 50 Jutaan, Apa Nikmatnya Naik Motor Ini?

Adit · 22 Jun, 2022 12:30

Vespa Primavera S 150 Kini Rp 50 Jutaan, Apa Nikmatnya Naik Motor Ini? 01

  • Kami sudah coba Vespa Primavera terbaru, nyamannya tetep, nggak ilang!
  • Vespa Primavera cocok buat Anda suka skutik retro yang elegan
  • Harga Vespa Primavera juga lebih murah ketimbang Vespa Sprint

Vespa Primavera bisa jadi salah satu skutik yang diidam-idamkan banyak orang. Selain karena harganya yang lebih murah ketimbang Vespa Sprint, varian yang satu ini menawarkan aura elegan nan klasik khas motor zaman dulu, lewat ornamen kosmetika yang serba membulat. 

Mulai dari lampu depan, spion, sampai desain pencahayaan belakang semuanya melingkar. Apalagi kombinasi warna yang disediakan oleh Piaggio sebagai agen pemegang resmi, memancarkan aura kalem, karismatik, dan juga prestisius. Beda dengan skutik mainstream yang mentereng dengan tambahan striping. 

Vespa Primavera S 150 Kini Rp 50 Jutaan, Apa Nikmatnya Naik Motor Ini? 02

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_fourthp_under_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613563107-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613563107-0'); });

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Vespa Primavera 2022, Tampangnya Kalem Mesinnya Halus

Terbaru, Vespa Primavera sudah mengalami perubahan yang lebih modern menjawab permintaan pasar agar selalu kompetitif. Ya, pada 2018 lalu Piaggio menetaskan Primavera yang pakai lampu LED baik depan dan belakangnya. Kemudian berturut-turut sampai sekarang semua varian Primavera maupun Sprint sudah pakai LED. 

Tapi cuma ubahan lampu ya, panel meter masih menggunakan kombinasi analog dengan multi information display kecil sebagai penunjuk sisa bensin, serta trip A dan B. Untuk menunjukkan kecepatan, masih pakai penunjuk jarum, dengan indikator dalam km/h atau m/h. 

@motofun.indonesia Beda Rp 3 juta, oke yang mana guys? #reviewmotor #vespa #vespamatic #vespaindonesia ♬ Feels Good - Lux-Inspira

Khusus Vespa Primavera karena tadi disebutkan lebih elegan, maka pancaran sinar panel instrumennya dilabur warna biru. Sementara Vespa Sprint berwarna merah merona lantaran menonjolkan sisi agresif dan sporty. Dari sini sudah tahu bedanya kan? 

Baca Juga: Kapan Fitur Konektivitas Vespa MIA Bakal Hadir Di Vespa Sprint dan Primavera 2022?

Skuter Yang Nyaman Dikendarai

Dapur pacunya sudah pakai generasi terbaru i-get yang diklaim bebas gredek namun juga tetap menawarkan akselerasi instan. Di atas kertas mesinnya berkubikasi 154,8 cc, 3-katup, dan satu silinder, menjanjikan tenaga 12 PS di 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm. 

Torsinya sudah bisa didapat pada putaran yang tidak terlalu tinggi untuk ukuran 150 cc. Maka jangan kaget ketika pertama kali mengendarai Vespa Primavera ada jambakan torsi, alias ngejengat. Penumpang yang tidak siap atau belum pegangan bisa-bisa terpelanting ke belakang. 

Vespa Primavera S 150 Kini Rp 50 Jutaan, Apa Nikmatnya Naik Motor Ini? 01

Profil mesinnnya itu membuatnya asyik dikendarai kala stop and go di kemacetan. Tangan tak perlu memuntir gas dalam-dalam untuk membuatnya ngacir. Oleh karena itu banyak pengguna motor ini yang sruntal-sruntul membelah kemacetan dengan mudahnya.

Bawa touring Vespa Primavera keluar kota? Nyaman juga kok. Memacu dari kecepatan rendah ke menengahnya gampang dilakukan. Lebih lanjut memacunya cruising santai sampai di kecepatan tinggi, tetap saja tidak membutuhkan effort yang banyak. 

Vespa Primavera S 150 Kini Rp 50 Jutaan, Apa Nikmatnya Naik Motor Ini? 02

Posisi duduknya juga menyenangkan untuk dikendarai. Anti pegal-pegal club, lantaran segitiga ergonominya ideal, badan bisa tegak, kaki menekuk rileks, dan posisi setang tidak terlalu rendah. Singkatnya pas untuk kebanyakan postur orang Indonesia. 

Tertarik membelinya? Update terbaru harga Vespa Primavera 2022 tembus Rp 50,2 juta. Bila dana belum ada, tak ada salahnya boyong versi sekennya dulu, untuk model yang sudah pakai lampu LED di kisaran Rp 40 jutaan. Sebelum beli, coba yuk cek dulu videonya berikut!

Baca Juga: Foto: Yang Berubah di Vespa Primavera S 2022, Lebih Kalem Sekaligus Mentereng

window.googletag = window.googletag || {cmd: []}; googletag.cmd = googletag.cmd || []; googletag.cmd.push(function() { googletag.defineSlot('/22557728108/id_motor_article_relatedmodel_above_pc', [ 728, 90 ], 'div-gpt-ad-1685613589386-0').addService(googletag.pubads()); googletag.pubads().enableSingleRequest(); googletag.pubads().collapseEmptyDivs(); googletag.enableServices(); });
googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-1685613589386-0'); });
window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({ mode: 'thumbnails-stream-2x2-desk', container: 'taboola-stream-widget-thumbnails-desktop', placement: 'Stream Widget Thumbnails Desktop', target_type: 'mix' });